PROLOG | Bismillah

12 0 0
                                    

Teman RL ku gada yang baca cerita ini kan?
Semoga aja:)
•••

"Aku hanya ingin setiap orang mempunyai tempat untuk berkeluh kesah. Apa itu salah? "

-Orin Ayunda

"Orin, i need you to hear my story, Can you? "

-Niro Pangestu



Perjalanan Orin mempertahankan ekskul curhat membuat dirinya harus berurusan dengan Niro Pangestu ketua OSIS Mandala. Lelaki tegas dan menyebalkan itu membuat Orin yang selalu berbicara lembut terkadang harus mengeluarkan timbunan suaranya.

Niro menyita ruangan ekskul Orin dan mengeluarkan semua barang di koridor. Semua karena perintah dari Kepala Sekolah baru Mandala.

Ada satu rahasia besar Kepala Sekolah yang Orin ketahui. Orin mengajak Niro bekerja sama membeberkan nya saat upacara penyambutan kepala sekolah.

Kisah Niro dan Orin tak berhenti sampai disitu. Saran dari sahabat Niro untuk mencari Orin saat dia terpuruk adalah langkah yang benar. Karena saat pelukan yang terasa hangat itu memeluk tubuh nya, Niro merasa semua akan baik-baik saja.

" Everything's gonna be right kan, Rin?" Suara Niro terdengar parau.

Orin tersenyum lembut, " yes, everything Will be okay. Mau peluk? " Orin mengulurkan kedua tangannya.

Niro mengangguk, " Sure. "

• • •

Gimana-gimana?
Aku sampai keringat dingin ngetiknya.

Semoga aja pada suka ya,
Kalau ada salah atau kritik boleh komen yaa, bantu aku membuat cerita yang baik. Tapi Inget kata - katanya yg sopan dan baik, sudah diajarin kan?

©KARYA CHAXMIY






Anything Can I Help?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang