Setiap pagi di Osteria akan selalu sama setiap harinya, sarapan bersama di meja makan sambil sesekali membicarakan hal apa yang akan di lakukan hari ini. Tapi sudah seminggu ini ada yang berbeda.
" Duluan ya semuanya. Sergio, sudah di depan soalnya. "
Katrissa berujar sambil terburu-buru memakai sepatunya.
" Ris, engga sarapan dulu? "
" Engga, Yer. "
Setelah tubuh Katrissa hilang dari balik pintu mereka bertiga terdiam. Sudah seminggu Katrissa selalu melewatkan sarapan bersama mereka, biasanya tidak seperti ini.
" Kalian yakin engga ngerasa aneh sama Risa?? Engga kaya biasanya loh dia selalu skip sarapan. "
" Mungkin dia di ajak sarapan bareng, Sergio? Bisa jadi juga kan. "
" Tapi ini setiap hari, Yerina. Katrissa ga pernah ngelewatin makanan yang kalian berdua buat. Sekenyang-kenyangnya dia, engga pernah kaya gini. "
Orchelia selalu yakin kalau ada yang tidak beres, tetapi Yerina maupun Jesya tidak pernah berada di pemikiran yang sama dengannya.
" Kalian beneran engga ngerasa aneh? "
" Chi, udah ya. Jangan di lanjutin. "
Jesya memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan bersiap-siap menuju kampus. Karena Jesya pun sebenarnya merasakan hal yang sama, kalau pasti ada yang tidak beres dengan Katrissa. Hanya saja dia memilih untuk diam.
•••
Yerina bukan type orang yang mudah merasa aneh dengan keadaan sekitar. Ia selalu melihat sisi baik dari segala sisi. Jadi saat Orchelia berbicara ada yang aneh dengan Katrissa, Yerina tidak mau berasumsi berlebihan. Bukan karena tidak perduli, tapi yang selalu Yerina lihat hubungan Katrissa dengan Sergio terjalin sangat baik.
Jadi, akan terasa aneh kalau ia menaruh curiga kepada keduanya.
" Kenapa lagi, lo? "
Yerina memutar duduknya agar berhadapan dengan Tora.
" Tor, gua penasaran deh. Sergio, tuh orangnya kaya gimana? "
Raut muka Tora berubah seketika, seperti kaget dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh Yerina.
" Kenapa tiba-tiba nanya gitu? "
" Cuma penasaran, karena dari awal sekelas sama dia, kita ga pernah ngobrol. "
Sergio memang terkenal dengan image baik dan pintar nya. Tapi, jujur, Yerina tidak pernah mengobrol dengan Sergio. Terlepas dari fakta bahwa Sergio adalah pacar Katrissa------ sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐬𝐭𝐞𝐫𝐢𝐚 [Revisi]
Fanfic𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚘𝚖𝚎𝚝𝚒𝚖𝚎𝚜 𝚢𝚘𝚞'𝚛𝚎 𝚑𝚘𝚖𝚎𝚜𝚒𝚌𝚔; 𝚗𝚘𝚝 𝚏𝚘𝚛 𝚊 𝚙𝚕𝚊𝚌𝚎 𝚋𝚞𝚝 𝚏𝚘𝚛 𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚜𝚘𝚗. Start: 26 Februari 2021 End: -- ©pangsitplaces Note: karakter yang ada disini hanya fiksi tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan...