guys, wkwkwk sorry nih, aku cuma ngingetin please beware of harshword and swearing ya di book ini 🙏🏻
🌃
"bin, can we talk? bentar aja."
subin melirik kakaknya di ambang pintu, kemudian duduk di kasurnya sambil tersenyum tipis, "sure. about what? serius banget mukanya."
seungwoo menutup pintu kamar subin sebelum ikut duduk di pinggir kasur. pemuda itu sudah di rumah sejak tiga hari yang lalu, namun ia hanya mendapati subin yang diam saja. sepulang dari sekolah langsung masuk ke kamar dan tidak mau makan malam.
"lo kenapa?" tanya seungwoo.
"me? why? apanya?"
seungwoo mendecak pelan, "lo nyuruh gue pulang, tapi pas gue di rumah kerjaan lo di kamar terus. jadi, lo kenapa? gue tau ada sesuatu, jangan bohong."
uh, kakaknya ini memang tidak bisa dibihongi.
"masih tentang kak bia. she ignored me, gue sempet ke sekolahnya tapi dia menghindar," lirih subin.
"she loves sejun, bin. kenapa sih lo gak suka? dia keliatan baik kok, even daddy said he's look very kind. lo gak liat, senyumnya ke bia manis banget? ugh, bucin," celoteh kakaknya.
diam-diam subin mencibir dalam hati. sejun? baik?
omong kosong.
"gue pernah ketemu sejun sekali, beberapa hari sebelum kak bia ngenalin dia ke kita," ungkap subin. seungwoo tampak tertarik, dia menatap adiknya fokus, menunggu lanjutan dari subin.
"ngeselin, banget. first impression ke gue nggak banget, kak. he's even worse than you think. gue gatau lo percaya atau nggak, tapi gue benci banget sama dia."
seungwoo menggeleng pelan, "aura lo emang gelap banget ya kalau ngomongin sejun?"
"kakk..." rengek subin.
si sulung tertawa seraya mengacak rambut adiknya, "sorry sorry. yaudah daripada lo galauin bia mending liat anak-anak gue perform aja?"
"band? di kafe?"
"iya, enggak. di festival."
"festival apa?"
seungwoo mendesah jengah, "festival smp kita, stupid. makanya sering-sering cek grup alumni."
ah, festival tahunan itu, ya? subin baru ingat, sma mereka dulu selalu mengadakan berbagai acara dengan berbagai bintang tamu yang berbeda setiap tahunnya. dilengkapi juga dengan perlombaan yang beragam, serta terbuka untuk umum.
itu acara favorit subin dulu, sayangnya dia sekarang jarang memeriksa grup chat angkatannya sehingga sering ketinggalan info.
"oke deh."
yah, daripada galau tentang bianca, lebih baik subin bersenang-senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
bewitched by love
Fanfiction"gue juga udah mulai jatuh cinta sama lo, kak." subin tahu, perasaan itu tidak seharusnya tumbuh. namun tanpa sadar, pesona sejun rupannya berhasil menyekap subin dalam belenggu cinta. membuat pikiran subin dikalahkan oleh hatinya sendiri. haruskah...