1

695 72 5
                                    

At. Samsung hospital.

Terlihat seorang dokter yang berbadan mungil tengah berada di atas sebuah pasien yang di dorong menuju ruang operasi dengan terus memberikan pertolongan pada jantung untuk dokter itu dengan para perawat dan petugas ambulance yang mendorong mereka.

Bahkan dengan darah yang mengenai sebagian seragamnya dokter mungil itu tetap terlihat sangat cantik, dia merupakan dokter handal rumah sakit itu bernama Huang Renjun, dokter kelahiran Jilin, China.

Saat berada di ruang operasi.

"Beomgyu langsung pasangkan alat pendeteksi jantung." Ucap renjun.

"Baiklah." Ucap beomgyu lalu memasangkan alat jantung pada pasien itu.

"Pegang tanganku. Dan turunlah dokter Huang." Ucap perawat bernama Zhong chenle. Dan renjunpun langsung menerima tangannya lalu turun untuk menyiapkan operasi saat itu juga.

"Na Jaemin. Cepat sedikit, kita akan melihat calon untukmu sebelum kau kembali pergi ke Lebanon." Ucap sang ayah yang merupakan jendral bernama Na Jaehyun.

"Iya Daddy. Sabar sebentar. Lagian siapa juga yang mau jika tau pekerjaanku." Ucap pria bernama Na Jaemin itu.

"Dia sangat berbeda sayang. Kau lihat aja dulu." Ucap sang ibu, Lee Taeyong. Lalu merekapun pergi bersama.

Sesampainya di depan rumah sakit.

"Kenapa malah kerumah sakit?" Ucap jaemin bingung.

"Dia bekerja disini." Ucap jaehyun lalu turun diikuti oleh istri dan anaknya.

"Akhirnya kita bertemu lagi Professor Huang." Ucap jaehyun.

"Jangan memanggil kami begitu." Ucap professor bernama Huang Yuta ayah dari renjun dan istrinya yang juga profesor Huang winwin.

"Baiklah yuta, aku hanya bercanda" Ucap jaehyun tersenyum.

"Ini anak satu-satunya kami." Ucap taeyong.

"Aaa, aku Huang winwin dan ini suamiku Huang Yuta." Ucap winwin tersenyum.

"Na Jaemin." Ucap jaemin dengan sopan.

"Dia anak kalian yang merupakan salah satu anggota pasukan khusus itukan?" Ucap yuta.

"Iya, dia ketuanya." Ucap jaehyun.

"Baiklah. Ayo kita masuk." Ucap yuta lalu merekapun masuk bersama.

"Seungmin?" Panggil winwin.

"Iya profesor dong?" Ucap perawat bernama Kim Seungmin.

"Apa kau melihat dokter Huang?" Ucap winwin.

"Tidak. Daehwi kau melihatnya?" Ucap Seungmin pada perawat yang ada di sebelahnya.

"Tidak. Ya! Lee felix! Kemari." Ucap daehwi sembari mengkode dengan tangannya.

My Little Fox And Rabbit (jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang