•flasback..
Bruakkkk.....dentaman yang sangat keras menghancurkan semua kehidupan.
Sebuah pengendara mobil dalam keadaan setengah ngantuk tidak sengaja menabrak sosok kedua orang tua yang kedepannya akan membawa kehancuran di dalam kisah cinta mereka..Orang tua yang tidak sadarkan diri tergeletak di tengah jalan dalam keadaan tak memungkinkan dan sang pelaku langsung membawa orang tersebut ke rumah sakit.
Rumah sakit
Bagaimana keadaan mereka dok?
Maaf mereka sudah meninggal dunia!
Meninggal?ini gimana gw gak sengaja
Kita titipin uang aja lagipula kita gak sengaja
Dok,,tolong bila ada keluarganya titipkan uangnya yaa kami pamit pulang.
Baik nak.
•
•
Kok bapak sama ibu gk pulang pulang si kakKakak juga gk tau biasanya mereka gk pernah selama ini
Aku jadi khawatir kak
Kamu tenang yaa mereka pasti baik baik aja
Tokk..tok...
Seorang supir ambulance datang membawa jenazah orang tua mereka dan membuat nya shock.bapak ibu,,kenapa bisa kayak gini ini gak mungkin..hiks bapak bangun jangan tinggalin kita apa yang terjadi
Dek tenangin diri kamu dulu
Orang tua kamu kecelakaan dan orang yang menabrak menitipkan uang ini sebagai gantinya karena mereka tidak sengaja dan mereka terburu buru.
Uang?kami gak butuh uang ,,bisakah mereka ganti nyawa orang tua kami dengan segenggam uang ...tidak
hiks.. hiks..Beberapa tahun kemudiann...........
Sosok wanita merenung mengingat ingat kejadian masa lalu yang menyuramkan bagi nya dan sang kakak selalu menghantuinya rasanya dia tak rela kedua orang tuanya pergi meninggalkannya disaat umurnya dulu masih sangatlah kecil. dan sekarang dia sudah tumbuh remaja yang cantik dan anggun, dia hidup bersama sang kakak yang mengurus nya,menjadi tulang punggung.
Dia adalah Selfi Anadya Putri yang merenungkan nasibnya dimana sekarang dia tumbuh menjadi gadis cantik dan sekarang dia berumur 16 tahun..
Rizky Billar sang kakak yang berusia 18 tahun menjadi tulang punggung keluarga.
••
Kamu masih disini,,ini udah mau jam 7 looh,,ayo kita berangkat nanti kita bisa terlambat"ucap sang kakak memberi semangat kepada adik kesayangannya itu.
Aku ga mau sekolah kak,,rasanya gak semangat sama sekali"jawab selfi menolak membuat sang kakak heran.
Kenapa?.kamu mau buat teman2 kamu menunggu dan sedih heemm.."ujar billar mengelus kepala selfi.
Bukan gitu kak,,aku punya alasan tersendiri tapi aku gak mau mereka kecewa jadi aku akan sekolah kak"ujar selfi memberi senyum palsu.
Nah,,gitu dong itu namanya adik nya kakak yang paling kakak sayang"ucap billar menggandeng sang adik kedalam mobil.Masa kelam itu selalu membekas di hatiku dan rasanya semangat ku hilang begitu saja,,tapi demi kakak yang selama ini bekerja keras aku akan berusaha membuat dirinya bangga"ucap dalam hati selfi melirik sang kakak.
❤...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Masa Lalu
Teen FictionKebohongan dan ketidak sengajaan membawa malapetaka kepada kehidupan dua orang yang saling mencintai namun takdir berkata lain,,masa lalu dan cinta adalah hal yang tidak bisa dipilih.akankah mereka bersatu kembali??