3

312 33 7
                                    

Sesampainya mereka di sekolah....

Ceppy..lama banget sih datangnya,,kita pikir lo gk datang"rengek rara.
Iya betul,,ini tuh udah mau masuk lo bisa gak sehari gak bikin kita khawatir"ucap meli
Maaf yaa gw gak ada maksut bikin kalian kecewa kok tadi gw smbil menikmati pemandangan aja"jawab ramah selfi.
Udah lah sel gpp kok,,mereka mah gitu lebayy"sindir nia.
Dih kayak dia enggak aja"remeh rara
Emang gak kenyataannya wlekkk"ujar nia.
Tuh dengerin teman2 kamu aja khawatir sama kamu,tapi tadi kamu sempat bikin mereka sedih"ucap billar.
Iya kak,selfi gak akan kayak gitu lagi janji,,aku masuk kekelas dulu yaa kak"pamit selfi.
Iyaa kamu hati2 nanti kita ketemu dikantin"jawab billar.
Oke kak"jawab selfi.

••
Dikelas billar

Morning"teriak billar menebar senyum.
Jugaa,,senyum palsu nya kambuh"ucap malas ridwan.
Mulut loo,,ini senyum asli"jawab billar.
Tumben gk biasanya aja gitu"ujar ridwan meledek.
Lo mah gw gini salah gitu juga salah serba salah gw"bete billar.
Yaellah baper amat lagian gw cuma bercanda yak kalii"cengengesan ridwan.
Terserah apa kata lo dahh"ketus billar.
Oiyaa denger2 dia mau pindahan di sekolah kita,bener gak sih"tanya billar serius namun yang ditanya malah asik2 bermain hp.
Woy bangke lo gw nanya lo malah main hp,gw serius nih "teriak billar.
Oh lo ngomong sorry2 gw gk fokus heheh,,iya sih denger2 dia mau pindah kesini tapi entah kapan"jawab ridwan.
Dasar"umpat billar.
Gw masih bisa denger umpatan loh"sindir ridwan
Dan billar hanya memutar kedua mata dengan ekspresi yang bisa dibilang membosankan.


Kedatangan selfi,rara,meli dan nia disambut putri dengan wajah tidak sukanya dan mereka sudah paham akan wajah itu mereka itu tak akan pernah bisa akur.

Ehemm"dehem putri menghalangi jalan selfi dkk membuat mereka menaiki alis.
Mau apa?"datar selfi.
Ga ada,gw cuman mau ngobrol aja"ucap santai putri.
Penting gak?,kalo gk penting mending minggir karena kita mau duduk"ujar rara tajam.
Upss..sebentar aja kok gak lama ini gk penting2 banget sih sebenernya"ucap putri tersenyum.
Buang buang waktu aja sih lo put"ucap selfi menerobos putri yang menghalangi jalannya.

Dan akhirnya selfi dkk duduk dibangku dimana posisi selfi sebangku didepan dengan rara dan dibelakang ada meli dan nia dan untuk putri jelas dia duduk disamping selfi.

Padahal gw mau ngomong loh,tapi kalian main pergi aja"ucap putri.
Omongan loh kayaknya gak penting deh"datar selfi.
Punya masalah hidup apa sih loh put dari dulu sampai sekarang selalu cari masalah sama kita terutama selfi"sindir meli.
Tau nih gk bosan apa cari masalah terus kalo gw sih ogah"ujar tajam rara
Udahlah ngapain sih bahas ginian gk penting lagian nanti dia capek2 sendiri"ujar selfi.
Gw cuman mau bilang"ucap putri terpotong karena kedatangan guru membuat selfi dkk tersenyum lega.
Awas aja"batin kesal putri.
Pagi"ucap pak guru.
Pagi pakk"jawab murid2.
Hari ini bapak akan mengulas materi kemarin jadi untuk besok bapak akan mengadakan ulangan harian jadi belajar yang giat agar mendapat peringkat kalian paham"ucap pak guru.
Mendadak amat sih pak"protes siswi 1
Tau nih kita jadi harus belajar mendadak"protes siswi 2
Baik pak saya siap,,pasti besok saya akan mendapat nilai tertinggi dan mendapat peringkat 1"ucap semangat putri melirik selfi.
Saya juga siap pak kapanpun itu,,saya akan mempertahankan peringkat saya ,saya gak akan kalah sama siswi2 lain termasuk dia"tekan kata dia ujar selfi melirik putri.
Baik bapak senang dengarnya kalo gitu buka buku hal 78"ujar pak guru.

Wah perang buku lagi ini mah namanya"rara
Bener,,mereka kalo masalah ulangan beuh...harus no 1"meli
Kita mah gk ada bandingan,,jelas lawan mereka bisa2 KO"nia
Dari dulu posisi kelas mereka selalu no 1 dan 2"rara
Iya bener"meli dn nia.

Ngapain bisik2 kayak gitu?"tanya selfi.
E..nggak sel,lanjut aja belajarnya supaya loh besok dapat nilai bagus"ujar meli mengeles.
Ooh oke terima kasih mel"jawab selfi.
Heem gw pastiin kali ini gw yang menang"ujar putri.
Kita lihat aja"ucap selfi.

•nahh,,dia adalah putri isnari ,dia sekelas dengan selfi dkk,,dia adalah orang yang paling tidak menyukai selfi dkk karena dia gak mau populeritas nya direbut oleh selfi padahal dalam bersaing mereka ini tidak pernah kalah mau itu peringkat dan nilai. mereka ini anak yang dibanggakan sekolahan dan dalam bidang olimpiade mereka tak pernah takut atau kalah..

   jangan lupa vote yaa.

Oiyaaa terima kasih banget yang mau baca dan mampir di lapak aku ini gk nyangka lumayan banyak yang ngelihat cerita aku ini seneng banget. semoga kalian sukaa,
Nah,kalian nunggu peran cowok nya datang gak sihhh??..... kalo aku nih pake banget. pasti kalian udah bisa nebak siapa PU cowoknya😉.....

Cinta Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang