9

174 25 1
                                    

Aku kembali guys😁langsung baca aja yaa!..
                             ••
Billar dan yang lain mulai menghampiri selfi yang sedang asyik menyantap makanan mereka,namun mereka kaget pasalnnya dari tadi mereka hanya fokus pada makanan tersebut.

Asikk banget makanannya sampai kita dateng gk tau"ujar ridwan duduk disamping rara.
uhukkkk....uhukkkk"terbatuk rara kaget tersedak dan buru buru meli memberinya air.
Nih minum dulu ra,pelan pelan dong makannya,kayak ngelihat siapa aja didepan"ucap geleng geleng meli.
Abis nya datang secara tiba tiba yaa gw kaget lah"kesel rara.
Dan tersangka nya hanya tertawa dalam paksaan.
Ketawa aja terus"kesel rara pada 3 orang didepannya.
Pesen gih bang,kita dah mau abis nih"ujar nia mengalihkan topik. Oke,mbk pesen bakso 3 ya sama es jeruk"pesan billar melambai tangannya pada pelayan itu.
Iya mas"jawabnya.

Selfi yang baru fokus karna didepannya sudah ada cowok yang tadi pagi membuatnya telat pun mulai melihatnnya.dan mereka secara tidak sengaja bersamaan mengucap kata.

Lo"teriak faul dan selfi.membuat yang lain bingung.
Kenapa sel,kamu kenal sama teman kakak"tanya billar menyeruput bakso.
Dia tadi pagi gk sengaja numpahin noda di baju aku kak"jawab setengah malu dan salah tingkah selfi.
Oh jadi ini yang lo ceritain barusan ke gw sel"ceplos meli.
Aduhh sih meli kalo udh ngomong mana bisa di rem.kalo gini kan bisa2 negatif dan positif bisa datang"batin kesel selfi terhadap meli.
Meliii"bisik geram nia.
Aduhh sorry gw keceplosan tapi sebenernya gak kayak gitu"ucap meli terputus karena faul mulai meledeknnya.
Jadi lo cerita ke gw masalah tadi pagi itu"ledek faul meminum es jeruk.
E..nggak jangan gr deh g..w tadi cuma bilang alasan gw telat"gugup selfi.
Ooh"singkat faul.
Jadi kalian udh saling kenal,ciee adeknya billar jatuh cinta pada pandangan pertama nih"goda ridwan namun mendapat tatapan maut selfi.
Bercanda sel gw"ucap ridwan panas dingin kala mendapat tatapan itu.
Jadi gitu sel?"tanya billar mengintrogasi.
Enggak kak,jangan percaya sama omongan bang ridwan dia kan julit melulu"ujar selfi memastikan membuat billar mengangguk percaya
Oiyaa kenalin gw faul teman lama billar kelas 3"jabat faul kepada selfi.
Hm,,gw selfi anak kelas 1"jawab selfi membalasnya.

Namun dibalik jabatan itu ada seseorang yang melihat itu dengan tatapan tak suka.
Jadi dia sekarang mulai deketin bang faul ini ga boleh terjadi"gumam seseorang.

Garing banget ceritannya
bingung sama alur...

Jangan lupa vote...

Makasihhh..

Cinta Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang