7

198 31 6
                                    

Sepi sepi banget sih gk seru ya ceritanya atau gimana?koment dong jangan jadi pembaca gelap baca lalu komentar biar rame aja gitu..sepi sekaleee sedih aku😔. 😁
Yaudah yuk langsung baca...♡👇
                                ~
Saat cewek tadi berhasil kabur dari billar dan ridwan diapun bergegas pulang namun dijalan dia bertemu seseorang.
Kak lesti"teriak putri.
Hah?putri ngapain dia kok kenal sama lesti sih (udah lanjut lahh heheh oke oke)😂.
Putri"jawab lesti.
Kakak ngapain disini bukannya langsung pulang"ujar putri.
Ini kakak mau pulang terus tadi kakak ada insiden jadi agak lama gitu"ucap lesti.
Insiden apa kak?"tanya heran putri.
Udah lupain mending kita pulang"ajak lesti.
Iyaa kak, oiya kakak besok jadi pindah ke sekolah aku kan"sumringah putri.
Jadi dong kita bakal satu kelas"ujar lesti.
Harus dong,ga sabar deh"ucap putri.
Hemm ada bagusnya juga kak lesti satu kelas sama aku ,nantinya bisa bantu aku ngehancurin selfi dan teman2nya itu"batin licik putri.
Yaudah put yuk pulang"ujar lesti.dan diangguki hangatnya putri.

》                                ••
Keesokan harinya pagi pun tiba........

Percepat billar selfi maupun ridwan sudah stay di gerbang sekolah dan menuju kelas masing masing.
Selfi sibuk mencari para sahabatnya itu namun alhasil nihil,justru dia bertemu seseorang yang belum dikenalnya.
Bruukkkk........
Aduhh maaf2 ini salah gw baju lo jadi kotor sorry"pinta cowok tsb.
Eehh gak papa kok,gw baik2 aja ini tinggal dibersihin sama air juga dah hilang"ujar selfi.
Sekali lagi gw minta maaf yaa tadi gw sibuk lihat belakang jadi gk lihat ada orang didepan"ucap cowok tsb.
Udahlah gpp kok santai,ngomong2 gw baru lihat lo disini murid baru kan??"tanya selfi.
Iya gw lagi nyari ruang kepsek"jawabnya.
Ooh ruang kepsek?🤔lo tinggal lurus aja nanti belok kekanan nah disitu ruangannya"jawab selfi memberi tau.
Makasih gw permisi dulu"ucapnya.
Dan diangguki senyuman selfi.
Siapa yaa cowok itu"batin selfi.
(Mimin juga ga tau sel kalo tau juga mimin kasih tau namanya wkwkwk)dahlah lanjut😂😂.


Dikelas meli,nia,dan rara gelisah karena udah jam masuk tapi belum menemukan sosok selfi dikelas.

Ra selfi mana yaa ini dah mau masuk gimana kalo nanti guru udah datang terus dia gak bisa ikut ulangan"khawatir meli.
Positif dong mel,gw juga bingung dia kemana?"terheran rara.
Gw telfon juga ga diangkat lagi"ujar nia.
Putri yang mendengar itu seakan senang.

Dia pasti takut, mangkannya gak datang sebab dia pasti akan kalah sama gw diulangan hari ini"sindir putri tertawa membuat rara cs geram.
Bisa diem gak kalo ga tau masalahnya mending diem"ketus rara.
Tapi itu kenyataan nya terima ajalah"ujar putri.
Gk inget apa lo kemarin di peringkat 2"sindir nia.
Inget kok dan sekarang gw akan buktiin"semangat putri.

Dan tak lama selfi segera membersihkan noda kotoran di toilet beberapa menit dan dia bergegas cepat2 ke kelas agar tak keduluan guru karna hari ini dia ada ulangan.
sesampainya dikelas alanhkah syukurnya guru belum datang.

Guys"ngos ngosan selfi duduk disebelah rara.
Loh darimana kok ngos ngosan sih"tanya rara memberi botol aqua.
Habis dari toilet bersihin baju gw tadi"ucap selfi meneguk air aqua.
Kok bisa"tanya meli.
Panjang ceritanya ntar gw ceritain"jawab selfi.
Untung aja lo datang kalo gak beuhh sebelah menang 45"ucap nia melirik putri.
Hmm gitu yaah terbukti gw dah datang"jawab selfi.
Terserah"gumam kecil putri bisa didengar mereka..

Selamat pagi anak anak"sapa pak guru.
Pagi juga pakk"jawab murid murid.
Bagaimana kalian sudah siap untuk ulangan,dan apa kalian sudah belajar"ucap dan tanya sang guru.
Sudah pak"ucap serempak.
Bagus,sekarang kerjakan soal yang bapak bagikan dan jangan mencontek"ucap guru membagikan kertas ulangan.

Setelah dibagikan,mereka mengerjakan dengan tentram tak ada yang melirik satu sama lain membuat sang guru tenang.

Duh soal atau apa sih ini susah amat"rara.
Ini berapa hasil nya yaa gw lupa lagii"meli
Kalo gw ketahuan manggil meli atau rara pasti bisa di dish"nia

Gw harus buktiin ke satu kelas kali ini gw akan peringkat 1 bukan si selfi lagi"putri.
Hari ini gw harus bisa untuk yg ke2 kalinya agar kak billar bangga sama gw"selfi.

Wuuhh siapa sih kirannya yang dapat peringkat 1?selfi atau putri yaa??

Dan siapa sihh cowok misterius yang nabrak selfi?

Dan apa hubungan antara lesti dengan putri?

Kapan sih mereka akur wkwk#

Selamat baca🤗jangan lupa vote yaa makasihhhh......

Cinta Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang