Mobil sang kakak siapa lagi jika bukan billar sudah diparkir tepatnnya di halaman rumah .dia pun turun dengan jaket kesukaannya yg dia kenakan begitu pun kacamata.
Tok...tok...tok
Bergema ketukan pintu tersebut membuat selfi yang sedang merapihkan piring pun mulai menghampirinya.
Krek...pintu pun terbuka dan selfi langsung menyambut sang kakak.Kakak,kok baru pulang sih.kemana aja seharian ini udah mau sore tau kak"cerocos selfi tanpa mendengar penjelasan billar.
Satu satu dong nannya nya sel,gw tadi habis cari angin diluar"jawab billar duduk di sofa.
Ohh ,kakak laper gak?mau selfi siapin makanan atau gimana"tanya selfi.
Nanti aja sel,kakak ambil sendiri"ujar billar.
Terus bang ridwan mana bukanya tadi berangkat sama dia?"tanya selfi.
Gw gak tau dia dimana tiba tiba hilang aja tadi"jawab billar.
Ohiya sel gimana tadi sama faul enak gak"ujar goda billar menaik2an kedua alisnnya itu.
Ya gak gimana gimana biasa aja kak,"ucap panik selfi.
Salting kan pasti berduaan di mobil sama faul ngaku hayoo,,kayaknya kamu suka sama faul deh"ujar billar menggoda.
Tau darimana gk lah masa iya aku suka sama bang faul "protes selfi.
Ahh dari wajah kakak juga tau kali sel,,yaudah kakak ke kamar dulu mau bersih bersih"ujar billar meninggalkan selfi.
Masa iya gw suka sama bang faul,,tapii beberapa hari ini gw salting melulu sama dia apa bener ya?"tanya batin selfi memikirkan ucapan billar.
Ah bodo deh gk usah dengerin apa kata kakak barusan"kesel selfi.•
•
Billar yang tidak bisa membayangi apa yang dilihatnya bagaimana ekspresi selfi yang lagi kasmaran dengan kawannya itu mendadak memberhentikan langkah karna mendengar hal berisik di kamar sang adik.padahal selfi sedang ada di dapur billar pun nekat mendekati dan mulai membuka pintu tersebut.
Krekk.....pintu pun dia buka dan alhasil dia malah kena tabokan bantal.Heh aduh sakit woy"teriak billar menahan pukulan bantal dari pelaku.
Maling maling"teriak mereka siapa lagi kalo bukan meli nia dan rara.
Eh gw bukan maling ,,gw billar yang punya rumah woy berhenti"teriak kesakitan billar.
Eh astaga .bang billar ternyata ya allah maaf bang kita pikir maling jadinya kita salah mukulin orang deh"panik meli.
Abang gak papa kan ada yang sakit gak"ujar nia.
Haduh kalian ini,kalo mau mukul tuh lihat dulu siapa orangnya"protes billar.
Maaf bang"kecewa rara.
Yaudah gak papa lupain aja,tapi kok kalian ada disini sih"tanya billar.
Ehm kita nginep disini bang baru aja"jawab meli.
Ooh yaudah gw ke kamar dulu ya"pamit billar.
Iyah bang,aduh gw jadi gak enak nih mukul dia pake bantal"ujar rara.
Sama,gw juga ra.si nia nih yang pertama bilang ada maling jadinnya kita ikut ikutan"kesel meli memandang nia.
Lah kok gw,,kan kalo emang tadi maling beneran kita juga yang panik tapi untungnya bukan"protes tak terima nia.
Hm huftt yaudah masuk yuk gw ngantuk tiba tiba"ujar rara memasuki kamar dan diikuti yg lain.Masih pov bersama faul dan ridwan yang dari tadi melihat hasil rekaman cctv yang menunjukan kebenaran.
Ini nak hasil rekaman cctv tahun lalu.kalau boleh saya tau,ada urusan apa ya kalian tiba tiba ingin melihat rekaman ini"tanya sang bapak bapak tsb.
Ehm..anu pak kita lagi cari berita berita buat hasil tugas sekolah iya begitu pak"ujar ridwan berbohong.
Ooh begitu yasudah kalau gitu bapak tinggal dulu"pamit bapak.
Eh iya pak terima kasih ya"jawab faul.
Sama sama nak"jawabnnya.
Ul berarti dugaan lo selama ini bener,kalo yang dulu lo tabrak itu orang tuannya selfi dan billar"takut ridwan.
Iya wan gw takut gimana carannya gw jelasin semua ini.pasti mereka kaget dan akan jauhin kita,gw bingung wan gw harus apa"sedih faul.
Lo tenang ul kalau waktu yang tepat kita akan bicara yang sejujurnya tapi gak sekarang disini gw juga terlibat"jawab ridwan.
Hem iya wan kita tunggu waktu yang tepat"pasrah faul.Faul pun bergegas pulang kerumah,dimana rumah tersebut sangat mewah maklum orang kaya.faul pun membuka pintu dan munculah orang yang sudah lama dinanti nantikan.
Sayang kamu udah pulang sini ayuk makan"ujar sang mama ,,yaps dialah mamah dari faul yang baru saja tiba di indonesia.tepatnya bekerja diluar negri.
Mamah?ya allah mah faul kangen banget"ujar happy faul memeluk sang mama.
Mama juga nak,oiya gimana kabar kamu selama ini heem"tanya soimah
Alhamdulilah aku sehat mah"jawab faul melepas pelukan tsb.
Syukurlah,,kalo gitu ayo makan nanti kita cerita cerita"ujar soimah menuju meja makan bersama faul.Gimana sekolah kamu "tanya soimah.
Yaa gitu mah enak dan banyak kawan"jawab faul.
Ooh,nanti kapan kapan kamu aja teman teman kamu ke sini.mamah pengen lebih dekat dengan mereka."ujar soimah penuh yakin.
Iya mah nanti yaa,,"jawab faul.
Gimana kalo besok aku ajak selfi sama yang lain kerumah yaa sekalian mau ngenalin si selfi"batin faul.
(Cieee yang lagi kasmaran wkwk..cuma selfi doang nih cerita nya heem seakan milik berdua nih hehe lanjut dehh)😆😆.Okee jangan lupa vote dan comment!
Wauu sudah mulai keluar peran orang tua bisa aja besok saingan saingan nihh.
Part nya termasuk panjang nih
Bisa gak yaaa comment nya lebih dari 15 sd 20 janji akan bompart🙄.hehe suksess...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Masa Lalu
Teen FictionKebohongan dan ketidak sengajaan membawa malapetaka kepada kehidupan dua orang yang saling mencintai namun takdir berkata lain,,masa lalu dan cinta adalah hal yang tidak bisa dipilih.akankah mereka bersatu kembali??