16

141 22 6
                                    

"Flasback"

Wan,kenapa yaa ngelihat selfi itu rasannya seneng banget kayak orang jatuh cinta gitu"ujar faul.
Itu namannya lo udah mulai ada rasa sama selfi ul"jawab ridwan.
Tapi...,gw takut karena masa lalu itu hubungan gw sama selfi hancur"sedih faul.
Tenang ul,semua itu pasti bisa diselesaikan dengan baik gw yakin"semangat ridwan.
Thanks wan,gw lega"jawab faul.
Tapi ul gimana kalau lo cepet cepet tembak si selfi"usul ridwan membuat faul kaget.
Hah?nembak lo gila!gw nembak selfi"bingung faul.
Iyalah daripada lo diam nutupin perasaan lo itu"timpal ridwan.
Gw akan pikirin wan"jawab faul.
Gw akan bantu kapanpun lo butuh"ujar ridwan membuat faul tersenyum.

Flash on

Apa gw ikutin aja saran ridwan buat nembak selfi yaa?"'gumam faul merenung sambil jalan disebelah selfi.
Kak faul"ujar selfi bingung sambil melambai lambai kan tangannya.
Eh iya sel ada apa"jawab kaget faul.
Kakak yang kenapa kok tiba tiba bengong"ujar selfi.
Enggak papa kok,,gw mau nannya sel,lo udah punya pacar belum?"tanya faul.
Belum kak"salting selfi.
Ooh gitu yaudah""jawab faul lega.
Kenapa tiba tiba nanyain hal gitu yaa penasaran"batin selfi.

Nah tuh mereka datang juga akhirnnya,lama banget sih capek nih kita nunggu nya"omel rara
Emang ada apa sih ra segitunnya"jawab selfi.
Yaa pulanglah masa iya nginep disini lagipula ini udah malam sel"kesel rara.
Ooh yaudah yuk beresin semuannya kita pulang"jawab selfi.
Wan lo antar mereka ya"pinta faul.
Siap ul gw akan antar mereka dengan selamat"jawab ridwan mengkece.
Kak faul,makasih yaa atas jamuan nya hari ini,kita seneng bisa main kesini,kita pamit ya kak salam buat tante"ujar selfi berpamitan.
Iya sel sama sama hati hati kalian dijalan"ucap faul.
Dadaaa bang faull"teriak mereka semua meninggalkan rumah.
Ternyata dugaan putri salah,dia bukan seperti apa yang dikatakan nya selama ini,justru aku makin penasaran sama anak ini"?



Dikamar, faul tersenyum kala mendengar jawaban selfi kalau dia belum punya pasangan .dan hal itu membuat dia yakin untuk besok dimana dia akan nurutin apa yang dikatakan ridwan.

Pagi yang cerah ,secerah hati faul yang semangat banget entah kenapa sampai sampai sang mamah pun terheran heran.

Ul,kamu kenapa senyum senyum gitu?"tanya soimah
Senyum senyum?enggak kok mah ,,kalau gitu aku pamit ke sekolah dulu ya assallamualaikum"pamit faul.
Walaikumsallam ,,ada ada aja,,tapi kenapa ya kok aku penasaran?"gumam soimah.

Billar yang dimobil bersama selfi merasa sangat rindu akan sosok lesti yaah maklum awal pertemuan kemarin sesingkat itu sampai sampai dia masih terbayang wajah imut lesti.dan itu membuat selfi yang merasa dikacangin pun menuai tajam.

Kak,mikirin apa sih ?gw dari tadi ngomong lo gk dengerin kan pasti"teriak selfi dikuping billar.
Astaga sakit kuping gw,,ada apaan sih sel gw salah apa"rintih billar.
Bodo bete gw ama lo"ketus selfi.
Lah dia sekarang yang aneh"geleng geleng billar.

Dan tak terasa mereka tiba di halaman sekolah,dan disana udah ada teman teman billar maupun selfi.

Kenapa kok mukannya ditekuk gitu sih?"tanya lembut faul.
Gak papa kak,biasa ada yang bikin kesel pagi pagi"jawab jutek selfi.
Gw kan udah jujur sampek sakit nih kuping ,gw minta maaf ya sel"pinta billar.
Lah emang lo ngapain dia sih lar?"tanya ridwan.
Masalah kecil tadi dimobil tau sendiri dia sensi an"ujar billar.
Enak aja gw gak sensi ya"marah selfi.
Udah udah mending ikut gw kebelakang sebentar yakin pasti mood lo kembali normal"ucap faul.
Bener nih bang?"tanya selfi diangguki faul.
Yaudah yuk"seneng selfi.

Mereka mau kemana sih kok aneh gitu"gumam meli.
Tau nih gak ngajak ngajak juga"kesel rara .
Lah ngapain ngajak kalian kan mereka mau berduaan yakali kalian mau jadi nyamuk kalau gw ogah"ujar nia
Iya juga sih tapi ngapain ya penasaran"heran rara.
Gw juga gak tau kita lihat aja hasilnya"ucap ridwan.
Yaudah gw kekelas dulu "pamit billar.
Gw ikut,,kalian masuk gih gw mau kesana dulu"ucap ridwan.
Gw yakin ul,hari ini pasti lo akan lebih bahagia sama selfi"batin ridwan.

Faul yang dari tadi menggandeng tangan selfi terus aja tersenyum dan selfi malu malu jadinnya.

Nah ini dia tempatnnya"ujar faul.
Disini?inikan taman belakang sekolah"gumam selfi.
Kita mau ngapain sih bang kesini?"tanya selfi.
Gw...."ujar faul jongkok dan mulai memegang tangan selfi dengan erat membuat selfi tersipu dan bingung.
Eh kak jangan gini gk enak"risih selfi saat faul berjongkok.
Sel,,gw mau ngomong hal penting sama lo"ujar faul.
Mau ngomong apa kak"tanya selfi.
Sebenarnya gw udah lama suka sama lo dan rasa itu mulai tumbuh entah kapan,dan hari ini gw beraniin diri gw  buat nyatain semuannya bahwa gw sangat mencintai lo sel!lo mau gak jadi pacar gw?"ungkap faul.
Akuu...mau jadi pacar kakak"malu selfi dan disambut pelukan faul.
Serius sel?alhamdulilah gw seneng banget akhirnnya rasa ini terbalas makasih sel"seneng faul.
Sama sama kak,,aku juga udah lama suka sama kakak"jawab selfi melepas pelukan tsb.
Jadi kita sekarang pacaran ya kak"tanya malu selfi.
Iya kita sekarang resmi pacaran sel"jawab faul.

Selamat membaca....

Jangan lupa yaa habis baca vote

Cinta Dan Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang