Dia... dan tatapannya..

4.3K 280 12
                                    

Plaaak...

Tangan itu mulus mendarat dipipiku, entah apa yg kurasakan, rasanya aku ingin skali menyeretnya kini kluar dari skolahku,, Tepatnya skolah kepunyaan orang tuaku!!

Akulah penguasanya disini, smua disini tak ada, dan tak kan boleh ada yg berani menentang apalagi melawanku..

Dan kini, didepan ribuan murid skolah ini, aku dipermalukan sperti ini..
Kurang ajar, dengan beraninya dia menamparku didepan sluruh manusia diskolah ini..

Aku, ALIANDO SYARIEF KOHLER. PUTRA TUNGGAL, dari pernikahan SAH pasangan konglomerat kaya dengan garis keturunan berdarah biru Anthony syarief kohler dan Resi wijaya kusumabrata pastinya sangat tidak terima dengan kelakuannya ini..!!!

Sejak dlu tak pernah ada orang, laki laki apa lagi wanita yg berani terhadapku, karna para wanita wanita itu malah slalu memuja mujaku, mengais ngais belas kasihku, agar aku mau menjadikan mereka pacarku, ciiih sangat menjijikkan..

Yaaaah kalau dilihat lihat memang tak ada yg kurang dariku, "im perfect boy".

Tak ada yg kurang dari diriku.. aku tampan, kaya raya, ketua tim basket handal diskolah unggulan, bahkan bukan hanya sekedar sekolah unggulan, sekolah milik orang tuaku ini, adalah sekolah impian, ya.. JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL.. sekolah lengkap dari jenjang Tk, Sd, Smp, Sma sampai Universitas.. salah satu sekolah bergengsi dan berprestasi yg bertaraf Internasional dengan banyaknya cabang diberbagai negara negara maju yg berkembang.. sungguh luar biasa bukan..

Dan, yaa akulah calon pewaris seluruh kekayaan orang tuaku, bukan hanya sekolah ini, tapi berbagai bisnis center, banyak saham, berbagai properti properti mewah, beberapa jet pribadi, berbagai mobil mobil mewah dan sport, dan lain lain lagi berbagai aset aset berharga orang tuaku..

Hanya akulah yg akan mewarisinya.. aku yg akan mewarisi seluruh harta orang tuaku, karna aku lah anak tunggal yg berasal dari pernikahan sah kedua orang tuaku..

Mmmhhhh dan untuk dia, yg papah bilang adalah satu satunya saudaraku.. dia ku pastikan tidak akan mendapatkan apapun, bahkan tidak jg untuk nama papah yg masi dia sandang saat ini..

AL GHAZALI KOHLER,,,
"KOHLER" nama belakang dari ayahku ini, tak pantas disandangnya!

Karna dia hanyalah anak haram, dari hasil hubungan gelap ayahku dan ibunya, sungguh memalukan untukku mendengar namanya yg jg memakai embel embel kohler.

Hanya aku, dan hanya akulah sang pewaris tunggal "KOHLER"... tak sudi aku menganggapnya teman, apa lagi saudara.. ciih.. dia hanya anak haram, hasil hubungan menjijikkan ibunya dan papahku.. ibunyalah yg jdi orang perusak rumah tangga keluargaku, dan ibunya tlah menyakiti mamaku.. karna dia mau menjadi selingkuhan papahku...

Kalau bukan karna papah, mungkin sudah kuhabisi saja mereka..!

Dan kini, dengan sok beraninya dia membela kelinci bullyan ku,, mmmmh sungguh sok pahlawan...
Lihatlah Al, lo dan cewe itu akan jadi sasaran empuk gw.. hahaha

Tpiiiiiii, apa sih sbnernya yg ada diotak gw tadi, kenapa gw hanya terdiam tadi saat tu cwe nampar gw haah???

Seolah waktu terhenti saat dia berada mendekat dengan Gw, gw cuma bisa diam terpaku saat melihat mata indahnya itu, dengan derasnya mengeluarkan butiran kristal, yg seolah menggambarkan kepedihannya...

Sejenak kami bertatap mata, dan mataku ini terpana pada iris coklat mata indahnya itu,,, wajahnya... saat wajahnya mendekat, kulihat jelas keindahan itu..

Dia cantik,,, bisik hatiku berkata...
iris matanya yg coklat, pipi yg merah merona, dan bibir tipis itu..

Aaarrrrggh semua itu yg membuatku seolah terhipnotis, terdiam seolah menerima apa yg dia lakukan tadi.
Bodoh bodoh bodoh, aku bahkan tak melawan ataupun mengatakan sesuatu sebagai perlawanan padanya, logikaku...

Kemana engkau berlari logika? Aaahhhrrrg tidak mungkin hanya karna tatapan itu aku seolah rela terbunuh!

Tidak, aku tidak akan terbawa suasana atau perasaan apapun!!!
Dia hanyalah kecoa, gadis yg tak tau diri, dan dia adalah mangsa bullyan ku..! Ingatlah itu Aliando syarief kohler!

"ALIANDO SYARIEF KOHLER", aku bukanlah orang yg berbelas kasih, bukan orang yg bisa diajak kompromi, dan bukan orang yg bisa apalagi mau untuk ditentang...!

Akulah pemilik segalanya, jdi tak perlu aku berbelas iba, apalagi untuk orang yg low kasta dan berani melawanku..!

Dengan seringai licik yg menyeramkan Ali kini tlah merangkai rencana jahat diotaknya, agar dia bisa membalas perlakuan prilly kemarin..
Mmmhhh liat lo besok prilly anastasia, lo bakal gw abisin!..
Dan untuk lo Al ghazali, lo bukan hanya akan gw abisin, tapi lo akan gw hancurin!!!
--—-—-------—----------------------------------------------



















Maaf ya,, nextnya lama dan mungkin kurang greget..
Makanya, pliiiis bgt saran dan comennya yah..
Dan satu lagi biar lebih semangat dikasi bintang yaaaah..Hehe
Ikutin trus critanya ya... thx u

kisah seorang gadisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang