4 [ TIDAK BURUK ]

3.6K 183 21
                                    

"do you want to play Gulf?" tanya ku padanya. Gulf pun mengangguk lalu mencium bibirku beringas. aku sudah melepas celana dan baju yang Gulf kenakan. badannya bagus juga. aku pun segera melepas kostum maid ku. sialan suhu badan ku sudah panas, punya ku sudah tegang karena melihat Gulf yang terkapar seperti itu. lalu Gulf langsung memegang punya ku dan di mainkan oleh tangannya.

Gulf langsung terduduk di bawah tepian kasur sambil menjilati penisku. tangannya memainkan bola kembar ku dan terus mengocok penis ku. "eunghh yahhh" desah ku disaat kocokan itu semakin cepat. aku yang merasakan akan adanya orgasme langsung mendorong dalam penis ku kedalam tenggorokan nya. Gulf semakin cepat memainkannya. ntah lah kenapa dia pandai juga dalam hal seperti ini, padahal mantan pacar nya adalah cewe.

namun aku mengabaikan pikiranku itu dan terus mendesah kuat, "shhh yahhh" desah ku sambil mengangkat bokongku dan terus menghantam kan penisku di rongga mulutnya, cairan ku akhirnya keluar dan membasahi mulut Gulf. Gulf langsung menelan cairanku. aku pun segera menuntun Gulf untuk berbaring di kasur empuk ini. ku cium bibirnya lagi, ku lumat bibir cerry nya itu, sambil mencium tanganku berjalan menuju pangkal paha Gulf. ku lebarkan kakiknya. ntah lah ini juga baru pertama ada melakukan nya. namun aku yakin, bakalan ada kenikmatan setelah penis ku masuk ke lubang Gulf ini.

"masukhh maidhh" ucap Gulf sambil mendesah. "jangan panggil aku maid, Gulf" kata ku padanya. Gulf hanya menyunggingkan senyum miring nya itu. aku pun akhirnya mengabaikan nya. dan mengurut penis ku lagi. tak lupa ku olesi lubang Gulf dengan cairan pelumas ini. "shhh eunghh" desah nya disaat aku menyentil kepala penisnya.

aku pun mulai memasukan penis ku kedalam hole nya itu, "shit, besar juga" kata Gulf sambil meremas bahu ku. aku pun terus mencoba untuk masuk kedalamnya. pelan namun pasti akhirnya penis ku sudah tertanam di lubang panas Gulf.

"eunghh gerakin masshh" katanya disaat aku mulai menggerakan punyaku. aku menyunggingkan senyum miring saat dirinya sudah tidak memanggil ku dengan sebutan maid.

kamar ini sekarang sudah di penuhi dengan desahan kami, suara tumbukan penis dan lubang Gulf juga menghiasi kamar ini. aku terus menghujami lubang itu dengan penis ku, Gulf mendesah terus menerus. aku pun kembali melumat bibir nya itu, desahan Gulf yang tertahankan karena lumatan di bibirku kini terdengar lebih seksi. aku pun terus mengeluarmasukan penis ku cepat. tangan kanan Gulf terus bermain dengan rambut ku, dan tangan kirinya sedang mengocok penisnya itu.

semakin lama semakin menjadi, kini posisi Gulf sudah duduk di atas pangkuan ku. dengan perlahan, Gulf memasukan penis ku kedalam lubangnya. setelah masuk lalu Gulf mulai menaik turunkan dirinya. bibir ku dan bibir Gulf terus melumat satu sama lain. penis ku pun tegak ke atas masuk kedalam lubang Gulf. "eunghh yahhh nikmat sayaaanghhh" ucapku disaat pantatnya digoyangkan menambah kesan seksi saja pada dirinya. aku pun memejamkan mata ku sambil terus menikmati permainan ini. tak lama kemudian cairan itu menyembur ke lubang Gulf. sampai membeludak dan keluar dari lubang Gulf.

Gulf kini merebahkan lagi dirinya, dan membuka lebar kakinya, aku pun segera memasukan lagi penis ku kedalam lubang nya. ntah lah sudah berapa banyak kami mengeluarkan cairan ini. aku tak ingat. kaki Gulf sudah bertengger di pundak ku dan aku pun menghajar lubang Gulf dengan cepat, Gulf hanya mendesah dan mendesah saja. penisnya juga sudah tegak ke atas. tanganku pun bergerak menuju ke penis Gulf. dan segera mengocok penis itu. desahan Gulf semakin nikmat saja. aku pun mendesah sambil terus menghantam lubang sempitnya itu. tak lama kemudian, cairan pun kini keluar lagi.

"eunghh tak buruk juga" kata ku sambil mengeluarkan penis ku dari lubang Gulf. Gulf pun mengambil napas secara tergesa-gesa, mungkin dirinya kecapean. "shh nikmat, tapi, shit! lubang ku sakit sekali" ucapnya. aku pun terkekeh karena ucapannya itu.

MAID ON TOP ! [ MEWGULF ] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang