5 [ MAID ]

4.1K 161 22
                                    

GULF POV!
FLASHBACK

"Gulf kemarilah" kata mba ku. phi mame. aku yang dipanggil pun segera mendekat dan terduduk didepannya. "ada apa mba?" tanya ku.

"kamu jangan keseringan kumpul sama temen temen mu itu lah" kata nya. aku pun menautkan alisku. "kenapa?" tanya ku. "ga usah, mereka hanya memanfaatkan mu saja bodoh" kata mba ku. aku pun mengendikan bahuku, "serah, gue ga paham sama yang mba omongin" kata ku. lalu aku pun pergi meninggalkan nya. "heh! sini! siapa yang menyuruh kau pergi hah?!" katanya tak terima. aku pun mendengus malas dan menoleh ke arahnya, "apa lagi?!" tanya ku yang masih dengan wajah malas. "sini, mba kasi tau" kata nya. "alah apaan? paling berita ga penting, gue ke kamar aja dah" kata ku. "yaudah mba ngga kasi duit buat kau nih" kata nya. sialan memang mba ku ini, aku pun akhirnya berjalan ke arahnya. "apa?!" tanya ku malas. "denger cuan aja demen lu" kata nya lagi. aku pun terkekeh dan menyunggingkan senyum miring. "ada maid mba, dia anak baru, tapi di lihat dari bodinya dia ga cocok jadi maid, mba tanya sih ya, dia itu anak kampus yang dapat beasiswa, otomatis hidupnya udah terjamin dong, tapi ngapain ya kok dia bekerja di kafe mba?" tanya nya. aku yang mendengar pun mendengus pelan. "ya gua ga tau lah mba" kata ku sebal. "lagian biarin aja ngapa si? orang dia mau kerja juga" kata ku. "ya tapi bukan itu masalahnya bodoh!" kata nya lagi. "ya apaan, mba mah kalau ngomong yang bener kek. to the point" kataku yang semakin sebal. "ntar dah mba potoin kapan kapan. kalau ga kamu aja yang dateng ke kafe mba" kata nya. aku pun menggelengkan kepala ku. "diihhh ga sudi, banyak orang belok di sana" kata ku lalu pergi meninggalkan mba ku.

aku pun berjalan menuju kamar ku, dan sialnya kenapa aku jadi kepikiran sama omongan nya mba mame. ahh siaaall. seperti apa memangnya?

memang aku belum pernah ke kafe dia, karena memang banyak orang belok disana. gay semua isinya. pernah sekali, diajak sama mba, waktu sedang berjalan ke ruangannya, aku mendengar jelas suara desahan cowo cowo itu. aku melihat 2 cowo yang lagi ciuman di depan loker mereka. ahh shit! jadi kepikiran lagi. menyebalkan.

namun setelah mendapat informasi seperti itu. aku menjadi kepo dengan orang itu. mba mame juga katanya semakin baik saja dengan pelayan nya yang ini. sialan. aku pun akhirnya ke kafe mba mame bersama teman teman ku setelah mendapat foto orang itu. tampan memang, bentukan seperti orang straight, dengan tubuh macho nya. ahhh sial. ada apa dengan diri ku?

FLASHBACK OFF!

__________________

MEW POV!

"mew kemarilah" panggil phi mame sambil mengayunkan tangannya. aku yang terpanggil pun berjalan ke arah nya. sialan aku takut kalau phi mame mau memarahi ku gegara kemarin malam waktu aku bersama adiknya.

"ayo ke ruangan saya" kata nya, lalu berjalan terlebih dahulu, aku pun berjalan di belakang nya. tak lama kemudian aku dan phi mame memasuki ruangannya dan aku disilahka untuk duduk.

"mew. kau berpacaran dengan Gulf?" tanya phi mame. aku yang mendengar nya pun mengangguk secara pelan. "ya phi, kemarin waktu kita 'anu" jawab ku lalu menggaruk tengkuk ku yang ga gatal.

"yasudah tidak apa. aku ga bakal marahin kamu, penting kamu bisa menjaga adik ku, sudah tau sifat Gulf seperti itu, aku yakin kamu mampu menjadi pasangan nya" ucap phi mame lalu tersenyum ke arah ku. aku pun mengangguk, "semoga saja phi" jawab ku. "kau harus mengusahakan karena aku sudah mempercayai mu mew. aku tidak mau melihat adik ku sakit hati, aku tidak suka melihatnya, karena dia anak yang nekat, berani melakukan apa saja kalau sudah di kendalikan emosi, aku harap kau mampu menjaga gulf, mew" lanjutnya. "pasti phi, aku sudah siap dengan itu" kata ku.

"oh ya, aku memanggil mu kesini karena aku melihat progres mu dalam menjadi maid di kafe ku semakin baik saja. dan mungkin karena kau sekarang pacar Gulf, Gulf meminta ku untuk menaikan jabatan mu. aaah bukan karena itu saja. namun aku memang sudah melihat semua maid disini, dan aku memang berencana menjadikan salah satu maid untuk menjadi tangan kanan ku. apa kau mau mew?" tanya phi mame.

MAID ON TOP ! [ MEWGULF ] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang