aku pun akhirnya terduduk di samping kasur nya. melihat wajah imut itu sedang tertidur pulas, tanpa sadar aku menyunggingkan senyuman ku. sial! aku kenapa
"Mew apa yang kau lakukan?" tanya phi mame di ambang pintu, ahh shit. aku lupa mengunci pintu kamar ini. aku pun berjalan menghampiri phi mame. "dia mabuk phi, pelanggan pertama kami tadi itu loh, dirinya terlalu banyak meneguk alkohol" jelas ku. phi mame pun mengangguk. "yasudah kamu temani dia saja" ucap phi mame. "apa aku tak bisa meninggalkan nya? kan dia sedang tertidur" pinta ku, karena aku malas saja menemani pelanggan arogan seperti dirinya. "tidak bisa. kau harus menjaga nya. kau tau? kini dia sudah menjadi tanggung jawab mu" ucap phi mame sambil menepuk pundak ku. aku pun mengangguk paham. "yasudah, sediakan air putih dan buah buahan, aku pergi dulu" ucap phi mame, lalu phi mame pergi meninggalkan ku.
aku pun mengangguk dan berjalan lagi menghampiri anak itu. "kenapa sih, lu bikin nambah pekerjaan gue?" tanya ku padanya. "aku mencintai mu pomp, aku sangat mencintaimu, kenapa kau tega selingkuh dariku" ucapnya, seperti nya dirinya ngelantur lagi. aku hanya mendengus saja dan berjalan meninggalkan nya. "jangan pergi, aku mau kamu disini" ucapnya lagi. aku pun kini mendengus lagi dan lagi. "gue mau ngambilin minum buat Lo" kata ku lalu segera berjalan meninggalkan bocah ini.
aku pun kembali dengan membawa segelas air putih, senampan buah buahan, dan obat obatan. aku pun membantu nya duduk dan dirinya masih belum tersadar. matanya masih terpejam, dan mengeluarkan air mata. aku pun akhirnya mengambil sebaskom air hangat dan handuk kecil untuk menyeka dirinya. ku seka pelan kulit nya itu. aku basahi wajahnya, setelah selesai menyeka aku langsung menyadarkan anak itu. dirinya masih terpengaruh oleh alkohol. aku pun akhirnya mengembalikan dirinya untuk tidur lagi, dan menunggu di sampingnya.
sialan, bosan sekali, aku pun memainkan hp ku. aku meng-scroll layar beranda ku, dan sialnya aku malah menemukan akun orang ini. aku yang terkepo pun akhirnya stalking, manis juga, tidak terlalu berandal juga. kalau menurut ku dia hanya sok sok an saja. lihat saja foto di semua akunnya nampak menggemaskan seperti ini. aku pun menyunggingkan senyuman ku
namun di saat aku melihat foto foto nya, tiba tiba saja tangannya memeluk tubuh ku. aku yang kaget refleks mendorong dirinya. namun Gulf masih belum sadar juga. kasihan juga lihatnya. aku pun melepaskan pelukan itu perlahan, dan akhirnya terlepas juga. lalu aku berjalan menuju nakas dan mengambil secangkir air itu. "Gulf, ayolah bangun" ucapku sambil menggoyangkan badannya. namun Gulf masih belum tersadar. dan terus menyebut nama cewe nya itu. aku pun akhirnya mendudukan nya lagi. lalu ku ambil gelas itu dan ku bantu Gulf untuk minum, dialnya air itu malah tumpah ke bajunya. gimana ya, dia tidak tidur, dia hanya memejamkan mata. namun otak nya terpengaruhi alkohol.
ntah lah mendapat ide dari mana, aku langsung meneguk air itu dan dan membuka mulut Gulf, ku transfer air itu dari mulut ku ke mulutnya, Gulf menerima itu dan dirinya terdiam tidak lagi ngelantur menyebut nama mantannya itu.
ku ulangi cara seperti itu sampai 3 kali, lalu aku pun menggoyang kan badannya lagi, dan sialnya. Gulf malah menarik ku ke dalam dekapan. shit! bocah nakal. sekarang posisi ku sedang berada di atas dirinya, Gulf memeluk ku erat. aku pun melepaskan pelukan itu perlahan, namun Gulf segera menahan ku. tangannya menahan tengkuk ku. wajah kami begitu terasa dekat, seperti tanpa jarak hingga hidung kami saling bersentuhan. aku yang terpesona dengan wajahnya pun tak sadar saat dirinya mencium dan melumat bibirku. disaat aku tersadar. aku langsung menarik paksa tubuh ku. kami pun terlepas.
sialan, first kiss ku diambil oleh dia. tapi.. tidak terlalu buruk. dan setan mana yang merasuki ku, aku pun akhirnya menindih Gulf dan mencium bibir nya. ku lumat pelan namun pasti merasakan bibir nya yang manis ini. Gulf tidak menolak mungkin karena dirinya masih mabok, aku pun terus melakukan kegiatan ku tanpa sadar. sudah hilang agaknya otakku.
ku lumat, ku hisap, ku gigit bibir itu sampai Gulf meringis namun aku tak memperdulikan nya. nikmat sekali bibir Gulf ternyata. saliva kami pun bercampur dan bertukar, tidak buruk juga. hawa disini semakin panas saja karena kipas yang tidak dinyalakan dan kegiatan panas yang sedang kami lakukan.
namun aku mengabaikan nya. aku pun terus melumat menikmati bibir gulf. Gulf perlahan membuka matanya. mungkin dia sudah tersadar. namun aku mengabaikan nya lagi dan terus melumat bibir cery nya itu. "mphhh mew" ucapnya di sela sela kami berciuman. seperti terkejut dan sedikit mendorong tubuh ku. namun tenaga nya dibanding dengan ku masih besaran aku, tentu saja itu tidak berpengaruh apapun terhadap posisi kami. aku terus melumat bibir itu. Gulf yang sudah tersadar lama kelamaan Gulf menikmati nya juga. kami pun saling melumat satu sama lain. seriusan, berciuman dengan Gulf tidak buruk juga. dirinya juga mampu mengimbangi cara main ku. dirinya juga jago dalam hal seperti ini. aku pun menggigit lagi bibirnya hingga keluar darah, Gulf mendesis dan memejamkan matanya, aku langsung menghisapnya kuat dan kembali melumat bibir cerry nya.
tangan kanan Gulf sudah bergerayangan di dadaku, dan tangan kiri nya mendorong tengkuk ku agar memperdalam ciuman kami. kami semakin kesetanan saja. aku pun menciumi seluruh wajah Gulf. ku buka bajunya dan ku ciumin dada, bermain dengan putingnya, dan tak lupa perutnya.
"eung Mew, kau pandai juga" kata nya. aku pun hanya melihat ke wajahnya. lalu kembali mencium bibir nya. "kau salah Gulf, jika berurusan dengan ku" kata ku padanya. Gulf hanya bisa mendesah dan mendesah saja menikmati semua yang aku berikan. ku mainkan puting nya itu dengan jariku. dan sial puting itu langsung tegang dan mengeras.
sialan aku jadi sange, serius aku baru kali ini melakukan nya, walau aku sering melihat teman teman ku melakukan nya. Gulf tidak buruk Gulf ahli dalam hal ini. ku kecup bibir nya dalam. "do you want to play Gulf?" tanya ku padanya.
tbc.
hmmm
KAMU SEDANG MEMBACA
MAID ON TOP ! [ MEWGULF ] ✓bxb [COMPLETED]
Fiksi Penggemarshort story!🔞 Mew seorang mahasiswa, walaupun anak yang mendapat beasiswa, dirinya bekerja sambilan untuk membiayai hidupnya. sebenarnya pekerjaan apa yang dia lakukan? ✓ crita yaoi, gay Jika kalian homophobic bisa meninggalkan cerita ini. ✓ dimoh...