"Kau akan menjadi panglima perang klan Hyuga,dan penerus kepala klan akan dipertimbangkan lagi"Ucap utusan Hokage. "Entah Hanabi-ojo atau Hinata-ojo masih belum diketahui,karna Sandaime Hokage masih memikirkannya"Lanjutnya.
"Neji..itu artinya kau akan sering pergi berperang?"Tanya Tenten. "Ya,begitulha..tapi itu bukan masalah untukku,aku akan menyelesaikan perang dengan cepat dan pulang dengan selamat tanpa luka"Ucap Neji panjang lebar.
"Hn,aku percaya itu..ayo kita masuk saja,kau pasti kesal kalau harus mendengar anjing menggonggong bukan?"Ucap Tenten yang membuat Neji terkekeh. "Hn,begitulha"
Mereka pun kembali masuk,karna pemberitahuan itu kamar Neji dipindahkan.
Dia pindah ke-mansion yang baru saja dibangun,tadinya untuk Hinata tapi dipakai oleh Neji.
Mansion itu bertuliskan 武将の邸宅 (Mansion panglima perang) ya,tadinya Hinatalha yang mau diangkat menjadi panglima perang klan Hyuga.
Tapi itu semua tak terjadi karna hal yang tak terduga,dan berakhirlha Neji dan istri mudanya tinggal disitu,hanya ber-empat.
Mereka tinggal dengan pelayan kepercayaan mereka,dan tidak memasukkan pelayan lain.
***
Hari ini adalah hari dimana Neji harus berlatih lebih keras,karena dia akan pergi berperang 2 bulan lagi.
"Ha! Ha! Ha!"Ucap Neji sambil berusaha menghancurkan batu seberat 100 kg. "Neji bukankah itu terlalu susah? apa kau tidak ingin istirahat?"Tanya Tenten saat melihat suaminya terus berlatih tanpa istirahat.
"Nanti saja Hosh..Hosh..aku harus menghancurkan batu ini"Ucap Neji. "Hiyaa!!"
Krek
Panjang umur sekali,batu itu pecah setelah 46x Neji memukulnya,dan sekarang dia akan latih tanding dengan seorang anak dari keluarga utama.
Ya,dia akan latih tanding dengan Hinata Hyuga atau sepupunya sendiri.
"Mau berangkat sekarang? tak isturahat dulu?"Tanya Tenten yang sedang melipat pakaiannya dan Neji.
"Nanti saja"Ucap Neji sambik berjalan pergi dan tak lupa diikuti pelayannya.
"Baiklha,hati-hati dijalan"Ucap Tenten yang hanya diberi deheman oleh Neji sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
NejiTen:Ichizoku no kōkei-sha no noroi
Romance"Ichizoku no kōkei-sha no noroi" ~{kutukan penerus klan}~ pair:NejiTen,SasuSaku,ItaIzu and Naruhina genre:Romance,Historical and fantasy ••• Klan Hyuga adalah klan bangsawan yang ada di kerajaan Konoha,sebagai klan bangsawan mereka harus memiliki pe...