Pertemuan mereka.
.
.
.
.
."Neji"Panggil seorang pria kepada anak semata wayangnya,Hizashi.
"Ada apa,tou-san?"Tanya anak didepannya,Neji.
"Hari ini kau disuruh bertemu dengan anggota klan inti,ini perintah langsung dari Hiashi-sama"Ucap Hizashi yang diangguki oleh Neji.
"Hai'k tou-san!"
Dalam perjalanan menuju kemansion utama keluarga Hyuga,Hizashi memberitahu apa saya yang harus dilakukan Neji.Tentu Neji yang pintar langsung mengerti ajaran sang ayah.
"Tuan Hizahi dan tuan muda Neji sudah sampai tuan"Ucap penjaga tempat pertemuan.
"Suruh mereka masuk!"Tanggap Hiashi.
"Yokai,Hiashi-sama!"
Drek
Pintu terbuka,menampilkan dua orang dari keluarga cabang klan Hyuga.Walau Neji termasuk keluarga cabang,tapi kekuatannya melebihi keluarga inti.
"Hizashi Hyuga dan Neji Hyuga memberi salan kepada Hiashi-sama,maaf karna kami terlambat"Ucap Hizashi yang hanya diangguki oleh Hiashi.
Rapat pun dimulai,Hiashi menjelaskan tentang tradisi turun temurun kepada Neji.Tentu,Neji hanya meng-iyakan saja semua perkataan Hiashi.
Sampai gadis itu dipanggil,gadis yang akan merubah hari-hari milik Neji,Wu Tenten.
"Panggil anak gadis itu"Ucap Hiashi yang membuat bingung Neji dan Hizashi.
"Ada apa ini Hiashi-sama? apakah ada sesuatu yang tidak saya ketahui?"Ucap Hizashi.
"Kau akan mengetahuinya sekarang,Hizashi"Ucap Hiashi dengan smirik.
Drekk
Pintu terbuka,terlihat penjaga tadi membawa anak gadis dengan kimono berwarna putih berpadu dengan beberapa warna lain.
"Kalau begitu,permisi"Ucap sang penjaga sambil menutup pintu. "apa kau tidak ingin memperkenalkan diri?" Ucap Hiashi yang membuat gadis mungil itu tersentak.
"Senang bisa bertemu dengan keluarga inti dan cabang Hyuga,saya Wu Tenten memberi salam hormat"Ucap Tenten agak membungkuk.
"Angkatlha wajahmu,dan kemarilha"Ucap Hiashi yang dituruti Tenten.
Tenten pun mendekati mereka dengan wajah tertunduk,lantas Hiashi menyuruh Tenten duduk disebelah Neji.
"Tenten,apa kau tau kenapa aku menyuruh kau yang untuk menjadi utusan klan Wu?"Tanya Hiashi dengan nada serius.
"Saya mengetahuinya Hiashi-sama,tapi bukankah itu masih terlalu dini?" Tanggap Tenten tapi tidak mendapat respon baik dari Hiashi. "Dari kau lahir,kau sudah menjadi istri Neji! maka aku tidak akan menunda-nunda lagi" Ucap Hiashi dengan tatapan tajam.
"Saya mengerti Hiashi-sama"Ucap mereka ber-tiga secara bersamaan.
"Kalau begitu,esok adalah pertunangan,minggu depan adalah pernikahan,mengerti?"
"Mengerti!"
Drek
Selesai pembicaraan persoalan itu,Neji serta Hizashi berniat kembali ke mansion cabang.Tapi itu semua buyar saat teriakan Hiashi menggelegar.
"UNTUK KALIAN BERDUA HARI INI SAMPAI PERNIKAHAN DILARANG KE MANSION CABANG! DAN UNTUKMU TENTEN KAU SUDAH HARUS BERLATIH MENJADI NYONYA HYUGA!"Ucap Hiashi."Baik" Ucap mereka bertiga.
Mereka pun diantarkan menuju kekamar yang telah disediakan,kamar mereka bisa dibilang sebelahan.
Malam itu adalah malam terkahir Neji dan Tenten menjadi seorang single,karna setelah malam itu mereka akan resmi memiliki sebuah hubungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NejiTen:Ichizoku no kōkei-sha no noroi
Romantizm"Ichizoku no kōkei-sha no noroi" ~{kutukan penerus klan}~ pair:NejiTen,SasuSaku,ItaIzu and Naruhina genre:Romance,Historical and fantasy ••• Klan Hyuga adalah klan bangsawan yang ada di kerajaan Konoha,sebagai klan bangsawan mereka harus memiliki pe...