Setelah aksi pengejaran tadi, walaupun pada akhirnya Beomgyu tertangkap karena lari Taehyun yang cepat banget. Taehyun dan Beomgyu memutuskan untuk pergi ke perpustakaan. Selama di perjalanan menuju perpustakaan, Beomgyu mengabaikan Taehyun yang mencoba mengajaknya bicara. Namanya juga masih marah.
"Beomgyu."
Namun tak ada respon dari sang pemilik nama.
"Sayang?"Panggil Taehyun sekali dan malah mendapatkan pukulan dari Beomgyu yang berada di sampingnya. Tentunya ga berasa buat Taehyun.
"Beomie,"Panggil Taehyun sontak membuat Beomgyu menoleh ke arahnya.
"Huft.. panggilan masa kecil itu. Sudah lama aku ga dengar."Batin Beomgyu.
"Hyunnie minta maaf ya."
"Hm."
"Beomie mau kan maafin Hyunnie?"
Cukup. Kalau kayak gini Beomgyu gabisa marah lagi. Gemes banget soalnya.
"Iya. Beomie mau maafin Hyunnie."Balas Beomgyu kemudian menatap Taehyun sambil tersenyum.
Taehyun pun langsung memeluk Beomgyu sekaligus mengusap lembut rambut Beomgyu. Sedangkan yang di peluk membalas pelukan tersebut kemudian menenggelamkan kepalanya di dada bidang milik Taehyun.
Kok jadi kebalik ya?
Ini yang abang sama adek sebenernya siapa?
"Tapi kalau yang lain percaya kita suami istri gimana Hyunnie??"Rengek Beomgyu yang sebenarnya takut lalu menduselkan kepalanya di dada bidang Taehyun.
"Baguslah. Jadi gue lebih cepat bilang ke mama sama papa buat nikahin lo."
"Taehyun aku serius."
"Gue juga serius Kang Beomgyu."
"Gajadi maafin kamu, aku mau marah lagi aja!"Kesal Beomgyu kemudian mencoba melepaskan pelukan mereka namun gagal karena Taehyun yang semakin mengeratkan pelukannya.
"Eh? jangan."
"Mangkanya jangan nyebelin! orang lagi serius juga!"
"Tapi gue tadi beneran serius Gyu."
"Taehyun."
"Hahaha, sorry Gyu."
Taehyun pun terkekeh.
"Hm."
"Mau balik ke kelas ga?"
Mendengar tawaran Taehyun. Beomgyu sontak tersenyum.
"Mau."
"Yaudah, ayo."
Namun tiba-tiba Beomgyu kembali murung. Sehingga membuat Taehyun seketika bingung.
"Tapi aku males ke kelas. Nanti yang lain nanya aneh-aneh kayak tadi."Ujar Beomgyu yang seakan tau kalau Taehyun bingung.
"Ga. Nanti gue suruh semuanya diam."Ujar Taehyun mencoba meyakinkan Beomgyu.
Mendengar omongan Taehyun. Beomgyu menghela nafasnya perlahan lalu tersenyum kembali.
"Yaudahlah. Ayo ke kelas!"
Taehyun dan Beomgyu pun melepaskan pelukannya kemudian berjalan keluar perpustakaan dan menuju ke arah kelas mereka berdua sambil bergandengan tangan. Beberapa menit selama di perjalanan, mereka pun sampai di depan kelas dan sontak membuat siswa dan siswi yang ada di kelas melihat ke arah mereka.
Mengabaikan tatapan dari siswa dan siswi yang ada di kelas mereka berdua. Taehyun dan Beomgyu berjalan ke arah mejanya kemudian duduk dengan tenang.
"Gyu lo sam-"Ujar jeongin yang terpotong karena melihat Taehyun sedang menatapnya dengan tatapan tajam. Sehingga membuat Jeongin ga jadi lanjutin omongannya karena ngeri pastinya.
Siswa dan siswi lain yang sebenarnya juga ingin bertanya terpaksa ikutan diam karena tatapan tajam Taehyun yang seakan ingin membunuh mereka.