part 4

1K 147 18
                                    

@Akungosip_Smanusabangsa pasti udah pada tau dua beradik ini kan? katanya mereka itu sebenernya bukan saudara? dan udah nikah pula? menurut kalian beritanya benar ga nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Akungosip_Smanusabangsa pasti udah pada tau dua beradik ini kan? katanya mereka itu sebenernya bukan saudara? dan udah nikah pula? menurut kalian beritanya benar ga nih?

1.327 ♡                 368  💬

Lihat semua komentar...

@RyujinShin BENER BANGET MIN! TAEHYUN SENDIRI YANG BILANG DI KELAS

@Winter Duaa, gue, Ryujin sama anak kelas saksinya

@LeeJina Ga kaget si, mereka soalnya uwu banget tau

@ShippeeTaegyuNieBg ANJIR! INI SERIUSAN? IKUT SENENG DEH KALO BENERAN

@Soobinnie Day day temen gue masuk akun gosip

@KimYoora Hah? Kalo emang beneran nikah harusnya dikeluarin dari sekolah ga si?

@RyujinShin Apasih lo? Gausah buat suasana jadi kacau deh!

@KimYoora Loh? Gue salah apa? Lagian suka banget deh ngeship in mereka berdua? Taehyun itu sebenarnya straight tau, kalo mau ship in orang tuh ngeship in gue sama Taehyun kek, kan baru cocok

@Win_ter Dih, itu mah elonya yang halu!

Taehyun menoleh ke arah Beomgyu yang kini sudah berasa di sampingnya. Tampaknya Beomgyu masih saja membaca komentar dari postingan tersebut.

Jujur. Taehyun sekarang sedang berada di antara senang atau khawatir.

Senang karena dia bisa gunain gosip ini buat nikah sama Beomgyu. Dan khawatir karena pasti nanti bakal dikeluarin dari sekolah.

Kalau Taehyun ga sekolah? Gimana caranya biar dia bisa nafkahin Beomgyu kalau sudah nikah nanti dong?

Taehyun memutuskan untuk menggenggam tangan Beomgyu lalu mengusapnya dengan pelan. Seakan ingin Beomgyu menjadi sedikit lebih tenang.

Menyadari tangannya digenggam oleh Taehyun. Beomgyu langsung saja menoleh ke arah Taehyun yang sedang menatapnya dengan tatapan lembut. Sedangkan dibalas Beomgyu dengan tatapan campur aduk tapi lebih ke khawatir.

"Taehyun."Panggil Beomgyu.

"Hm?"Respon Taehyun.

"Gue ra-"Belum sempat Beomgyu menyelesaikan omongannya.

"Taehyun dan Beomgyu kalian dipanggil Pak Kepala Sekolah ke ruangannya."Ujar seorang siswa yang entah dari mana tiba-tiba datang.

Beomgyu hanya bisa tersenyum pasrah.

"Hari yang sial."





































Sekarang Taehyun dan Beomgyu sudah berada di dalam ruangan kepala sekolah. Pak Kepala Sekolah sedang menatap Taehyun dan Beomgyu dengan tatapan serius.

Beomgyu menoleh ke arah Taehyun yang tampak seperti biasa saja. Beomgyu merengut kesal.

Kan Taehyun yang menjadi penyebab kesalahpahaman ini. Harusnya speak up dong kalo ini cuma salah paham.

"Jadi, bisa kalian berdua jelaskan mengenai rumor kalian yang sudah ramai di akun gosip sekolah kita Nak?"Tanya Pak Kepala Sekolah membuka obrolan karena suasana yang begitu sunyi dan canggung.

"Begini Pak rumor itu hanya kesalahpahaman saja. Sebenarnya yang lain nanya apa saya dan taehyun itu sebenernya sudah menikah. Taehyun yang mungkin lagi iseng jadinya mengiyakan pertanyaan tersebut sehingga terjadilah keadaan seperti sekarang."Jelas Beomgyu.

"Oke.. Apakah itu benar Kang Taehyun?"Tanya Pak Kepala Sekolah yang masih tidak percaya.

"Benar Pak. Saya sangat menyesal atas keisengan saya sehingga menyebabkan situasi menjadi rumit seperti sekarang."Jawab Taehyun.

"Sebenarnya gue ga nyesel."Batin Taehyun.

Pak Kepala Sekolah pun terdiam sesaat lalu menatap ke arah Taehyun dan Beomgyu.

"Bapak sebenarnya percaya saja kalau itu hanyalah rumor. Tapi belum tentu siswa maupun siswi ini percaya. Jadi, Bapak akan panggil kedua orang tua kalian untuk meluruskan masalah mengenai rumor ini. Bapak juga tidak mau sekolah kita jadi dicap jelek oleh masyarakat."Ujar Pak Kepala Sekolah.

Beomgyu menghela nafasnya pelan.

"Baik, Pak."Ujar Beomgyu.

"Sekarang kalian boleh keluar. Nanti Bapak akan menghubungi kedua orang tua kalian untuk datang ke sekolah. Ambil pelajaran dari kejadian ini bahwa kalau mau iseng liat dulu kondisinya terkadang ada manusia yang menganggap itu serius. Mengerti Nak Taehyun?"Ujar Pak Kepala Sekolah menasehati.

"Mengerti, Pak."Balas Taehyun.

Taehyun dan Beomgyu pun keluar dari ruangan Pak Kepala Sekolah. Beomgyu memijit keningnya pelan.

Taehyun yang melihat Beomgyu sepertinya pusing pun menjadi bersalah.

"Maaf."Ujar Taehyun.

Mendengar permintaan maaf dari Taehyun. Beomgyu hanya bisa tersenyum tipis.

Sebenarnya Beomgyu masih kesal. Tetapi sudah terlanjur ya mau gimana lagi?

"Ya."Balas Beomgyu.

we can not - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang