Sekarang Beomgyu lagi ada di dalam kelas. Keadaan kelas juga rame banget soalnya jamkos. Sebenarnya ada tugas tapi siswa dan siswi yang berada di kelas ini termasuk Beomgyu lebih memilih untuk ngerjain tugasnya nanti soalnya dikumpul lusa.
Beomgyu yang sedang bosan pun memutuskan untuk menoleh ke arah orang yang ada di sebelah nya, yaitu Kang Taehyun.
Pasti kaget kenapa Taehyun bisa sekelas bahkan sebangku sama Beomgyu padahal mereka kakak adik kan?
Jadi, Beomgyu dan Taehyun itu cuma beda setahun. Taehyun yang seharusnya itu adek kelas Beomgyu namun dari kecil lebih memilih sekolah setahun lebih cepat. Alasannya biar bisa bareng sama Beomgyu terus. Beomgyu si ga masalah, toh Beomgyu juga jadi ga kesepian.
Tapi jujur Beomgyu masih ke ingat dan kaget sama kejadian kemarin. Untungnya setelah beomgyu keluar kamar buat makan malam bareng karena udah kebiasaan. Sifat Taehyun kembali seperti biasa walaupun agak sedikit aneh. Gapapa si malah bagus, soalnya kemarin kayak bukan Taehyun yang Beomgyu kenal.
Beomgyu pun miringin kepalanya ke meja lalu senderin kepalanya sambil menatap ke arah Taehyun.
Ganteng.
Jadi pengen gebet.
Tapi sayang adek sendiri.
Aishh kamu kenapa Kang Beomgyu?
Beomgyu pun memejamkan matanya sebentar untuk ngusir pemikirannya yang agak sedikit ngawur. Namun saat Beomgyu membuka matanya langsung disambut dengan muka Taehyun yang berada di depan mukanya.
Dekat banget.
Beomgyu seketika mematung.
Kok deg deg an ya?
Taehyun pun majuin mukanya tiba-tiba sehingga membuat hidung mereka saling menyentuh dan menatap mata beomgyu dengan tatapan lembut.
"ASTAGA KANG TAEHYUN KANG BEOMGYU?!"Teriak Jeongin.
Mendengar teriakan Jeongin. Taehyun dan Beomgyu pun reflek menjauhkan mukanya dan melihat ke arah Jeongin yang masih shock.
Lebih sialnya, ternyata semua siswa dan siswi sekelas ngeliat ke arah mereka berdua.
Malu? Jelas.
"Ah, lo Ayen ganggu gue liat moment kapal gue aja."Keluh Ryujin.
Namun ga diperduliin sama Jeongin. Jeongin berjalan ke arah meja Beomgyu dan Taehyun. Tak lupa juga menatap mereka berdua dengan tatapan tajamnya.
Yang membuat Beomgyu seketika ngeri.
"Ayen kenapa si?"Batin Beomgyu heran.
Sementara taehyun hanya membalas tatapan Jeongin dengan tatapan datarnya seperti biasa.
"TUH KAN LO BERDUA BUKAN KAKAK ADEK PASTI SUAMI ISTRI TERNYATA KONSPIRASI GUE BENER HAHAHA."Teriak jeongin sambil tertawa terus nunjuk ke arah Beomgyu dan Taehyun secara bersamaan dengan gaya sok keren.
Shipper taegyu yang ada di kelas langsung ikut mengerubungi meja taegyu seperti minta penjelasan.
"Ayen jangan nyebar hoax deh! aku sama Taehyun emang cuma kakak adek."Elak Beomgyu.
"Masa? kalau memang kakak adek ngapain tadi kalian berdua kayak mau ciuman."Balas Jeongin.
"Aku engga ciuman astaga. Lagipula aku sama taehyun masih kelas 11, yakali udah nikah."Ujar Beomgyu.
"Bisa jadi kalian berdua nikah muda karena di jodohin sama ortu masing-masing."Balas Jeongin.
"Gila?! Lo pikir kayak cerita no-"Ujar Beomgyu yang terpotong karena tiba-tiba Taehyun menarik tubuhnya dan memeluk pinggangnya kemudian nyandarin kepalanya ke bahu Beomgyu.
"Hyun kamu ngapain?"tanya beomgyu
"Iya kita berdua suami istri,"Ujar Taehyun sambil tersenyum.
Shipper taegyu yang mendengar itu seketika menjadi heboh.
Astaga gua kaget anjir.
Kapalku sweet banget.
Tuhkan bener dugaan gue mereka udah nikah!
Gue mau pingsan plis.
Ini beneran? Ga boong kan?
Beomgyu yang mendengar omongan Taehyun. Langsung menoleh ke arah Taehyun yang masih sandarin kepalanya di bahu Beomgyu diiringi dengan tatapan tajam seperti ingin membunuh Taehyun saat itu juga.
"Ga! Taehyun bohong. Kita berdua emang cuma saudara doang."Ujar Beomgyu.
"Lah? aku kan jujur sayang."Balas Taehyun sambil mengedipkan matanya kemudian tersenyum manis ke arah Beomgyu.
"Apasih Hyun? Jangan aneh-aneh deh,"Ujar Beomgyu yang sudah kesal dengan omongan Taehyun yang makin aneh.
Jujur aja Beomgyu kita dukung kok.
Gue si lebih percaya sama omongan Taehyun.
Iya juga si. Taehyun juga tadi jawab pakai sayang, sweet banget.
Asik kapal taegyu ku semakin berlayar nih.
Dan banyak lagi teriakan lainnya.
Beomgyu yang emosi pun melepaskan tangan Taehyun yang berada di pinggang nya. Kemudian langsung lari keluar kelas dengan muka marah yang malah terlihat lucu. Sementara itu, Taehyun memutuskan mengejar Beomgyu. Tak lupa juga berulang kali memanggil nama Beomgyu namun ga di perduliin sama Beomgyu.
Bodoamat sama jam pelajaran dan Taehyun yang manggil namanya secara terus menerus. Beomgyu sekarang lagi kesel banget, duarius deh. Lagian siswa dan siswi di kelasnya aneh banget ditambah Taehyun yang malah nambah bikin salah paham.
Sambil berlari, Beomgyu memijit kepalanya.
"Ck, bikin pusing aja."