SEMUA YANG ADA DIDALAM CERITA HANYALAH SEBUAH FIKSI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN NYATA !
Typo Beredaran
Happy Reading ♡
____________________________________
Kia mengeryitkan dahinya melihat seorang pria tinggi didepannya dengan rambut pirang juga kulit yang eksotis. tadi saat ia sedang duduk dimeja makan untuk memulai sarapan paginya bel rumah megah ini berbunyi. awalnya kia bingung karna bunyinya sangat bergema dan seorang pelayan yang menemaninya duduk disana menunggu Al yang masih berada dikamarnya berkata itu suara bel rumah dan sang pelayan pun berpamitan untuk membukakannya dan tak sampai lima menit pelayan itu kembali dengan seorang pria asing didepannya.
"Siapa ya?" Pria itu menatap Kia dari atas sampai bawah lalu kembali lagi keatas dan langsung mendudukan dirinya dimeja makan tanpa menjawab pertanyaan Kia.
" Albert dimana?" Tanya pria itu pada pelayan yang dibelakangnya
" Tuan Albert masih berada dikamarnya" ujar pelayan itu membuat si pria asing mengangguk lalu kembali memusatkan pandangannya pada kia yang sudah duduk didepan orang asing yang sekarang duduk dengan menompangkan kaki kanannya pada kaki kiri.
"Lalu kau?" Tanya nya tidak sopan.dagu itu menunjuk kearah kia seakan orang inilah yang paling berkuasa disini." Aku_
" Erson?" Ucapan Kia terpotong oleh Al yang baru turun dari tangga dengan salah satu tangannya yang memegang dasi.berniat untuk meminta bantuan pada sang istri
" Yoi dude!" Orang asing itu berdiri dan langsung memeluk Al dengan gaya lelaki mereka membuat Kia semakin risih atas perlakuan orang itu.
" Kau tidak bilang akan kemari" Al mengambil langkah kearah sang istri dan menyodorkan dasi biru dongkernya pada kia yang diterima baik oleh pria kecil.
" aku cuma mau balikin kartu kamu yang ketinggalan" orang yang dipanggil Erson oleh Al itu merogoh saku jaket yang ia kenakan lalu menyodorkan kartu hitam kearah Al.
" makasih" Al menerimanya dan langsung menaruhnya pada jas kerja yang ia pakai.
" Seharusnya aku yang ngomong itu..lagian ya aku juga mau minta maaf soal yahh...taulah yang kemarin" Al mengangguk lalu menatap sang istri yang menampilkan wajah polosnya
" Kia kenalkan dia Erson sepupuku.yang punya rumah sebelumnya" Untuk beberapa saat mata Kia membola lalu kembali seperti semula dan menatap Erson dengan pandangan menilai begitu juga dengan pria yang sedang ditatap.
" Al..jadi dia istri kamu" dengan kurang ajarnya Al menarik pinggang langsing itu dan mengecup cepat bibir yang lebih kecil.
" Iya Cantik kan" Al mengangkat dagunya dengan bibir yang menyeringai pada sang sepupu yang langsung mendengus tanpa mau memperhatikan wajah Kia yang sudah seperti kepiting rebus.merah.karna ia baru saja dikecup didepan orang lain.
" Cantik sih tapi.. Pendek pff"
" Hey!" Al terkekeh pelan saat istrinya memandang Erson galak dengan tangan yang bersedekap sembari bibirnya mengerucut Oh..sungguh arkia adalah sesuatu
" Hahahahaha...kau tidak akan menjadi seorang model jika seperti ini" Erson berlindung dibelakang punggung Al saat melihat Arkia ingin menerjangnya membuat Al menangkap kedua tangan mungil itu dan menarik kia dalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mý Husband🌸 [Albert & Arkia] COMPLETE.
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] BACA DESKRIPSI SAMPE BAWAH!! BACA DENGAN TELITI. AGAR TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN!!!. Walaupun dah Ending harus tetap VOTEMEN ya untuk kelanjutan season2ny:) Dilarang keras untuk menjiplak!!! Karena Keegoisan Kakak nya Ar...