Hy Semuanya aku balik lagi nih semoga ngga pada bosen ya sama aku
Ya karna cerita ini Pasaran juga Membosankan aku mau kasih sedikit bonus kecil dibelakang.
Sebenernya aku juga dah bosen karna terlalu banyak komen yang bilang ini cerita mirip sama lapak sebelah..entahlah mana saya tau!
Emang cerita seperti ini ada banyak tapi tidak sama!Karna aku yakin setiap penulis punya pembawaannya masing masing. Mau itu perbedaan yg sedikit ataupun banyak tetap saja berbeda!!!
jadi untuk yang menemukan cerita seperti ini dimohon untuk tidak berkomentar negatif pada cerita tersebut! Dan jika kalian tidak menyukai saya mohon hempaslah pergi dari sini dengan tidak meninggalkan komentar negatif.Terimakasih!
MAU BACA YA SILAKAN. NGGA MAU JUGA GPP. PERGILAH! JANGAN MENYAMPAH DITEMPATKU!!.
SEKALI LAGI AKU INGATKAN INI CERITA AKU BUAT HANYA UNTUK SENANG SENANG SAJA ! TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN DUNIA NYATA ATAUPUN BERMAKSUD MENYINGGUNG SESEORANG.
Happy Reading♡
Alkia is back~
____________________________________
" Ahh..Ale..uhh" tubuh kecilnya semakin terhentak hentak seiring dengan beringasnya sang Dominant yang berada diatasnya.
Mencakar punggung tegap sang suami adalah hal yang Kia lakukan untuk menyalurkan rasa nyeri juga nikmat yang menghantam bagian selatannya.
Kaki kecilnya mengangkangi sang suami yang terus saja menumbuk bagian privatnya. saat penis Al tepat mengenai bagian terdalam dari dirinya Kia akan merasakan suatu kenikmatan yang sudah tidak asing di indra perasanya namun tetap saja terasa nikmat yang ia dapat tidak dapat dibendung.
" Akh..jangan menghimpitku kia..grr kau sempit ah.." Al berkata jujur tentang hal itu. Walaupun lubang kia sudah ia masuki berkali kali tapi tetap saja lubang itu masih sangat ketat seperti memang sudah ditakdirkan untuk selalu memberikan kenikmatan padanya.
Sejak kejadian dijepang waktu itu kegiatan ranjang mereka jadi semakin sering dilakukan setidaknya mereka punya jadwal yang sudah ditentukan.seminggu tiga kali katanya. tapi bisa saja lebih karna Kia sama sekali tidak bisa mengontrol hasrat sang Dominant yang selalu menggebu gebu.
Seperti saat ini Kia sedang mengangkang dibawah tubuh besar Al yang terus saja menumbuk lubangnya dengan beringas. membuat kia semakin kelojotan apalagi saat Apadravya sang suami menggaruk dinding anusnya dengan tidak manusiawi membuat lubangnya terkadang berdarah karna permainan kasar suaminya.walau begitu kia menyukainya selain kenikmatan yang juga ia dapatkan setelahnya suami lempengnya itu akan meminta maaf dan selalu memperlakukannya dengan manis membuat kia berkali kali merasakan jatuh cinta pada pria yang menjabat sebagai suaminya itu.
Ah...ia jadi ingat saat pertama kali melakukannya dijepang.pagi harinya lubangnya sangat sakit sampai membuat kia harus berdiam diri dikamar hotel dengan bergemul dalam dekapan tubuh besar Al.padahal bukan mereka pengantin barunya tapi malah merekalah yang melakukannya untuk pertama kalinya.
" Ahhh....Ale~...ahh Auhh terus...l-lebihh cepat Akh.." Wajah Al merunduk meraih nipple kecil istrinya untuk ia sesap seperti bayi yang sangat kehausan.Al juga merasakan bahwa dada istrinya ini seperti semakin membesar saja sudah hampir menyamai dada seorang gadis yang baru saja puber? Ahh....Al jadi semakin menyukainya.saat ia remas akan terasa sangat lembut ditangannya seperti mainan Squishy.
" babyy..aku akan segera sampai Grrm"
" AKH" dengan tidak berperasaan Al membalik tubuh kia dengan kasar dan kembali menyetubuhinya dengan beringas sudah seperti hewan dimusim kawin saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mý Husband🌸 [Albert & Arkia] COMPLETE.
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] BACA DESKRIPSI SAMPE BAWAH!! BACA DENGAN TELITI. AGAR TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN!!!. Walaupun dah Ending harus tetap VOTEMEN ya untuk kelanjutan season2ny:) Dilarang keras untuk menjiplak!!! Karena Keegoisan Kakak nya Ar...