1-2

311 19 0
                                    

001:

Gu Yuanyuan memakainya lagi.

Dia hanya seorang gadis biasa pada awalnya, tetapi dalam suatu kecelakaan, dia menyusul pasukan penyeberangan dan memulai perjalanannya dengan indah.

Namun, tahun ini benar-benar telah melalui dan menjadi fashionable, kali ini dia benar-benar memasukkan sebuah buku dan menjadi pasangan wanita dengan nama yang sama dalam buku itu.

Butuh beberapa saat untuk menenangkan pikiran, dan Gu Yuanyuan mulai memilah plot dunia dalam buku ini.Porting semacam ini menyedihkan dan tiba-tiba merasa bahwa hidup itu sulit.

Dalam buku itu, Yuan Yuan memiliki empat putra pada usia dini, tetapi dia belum menikah, dan tidak ada laki-laki di sekitarnya. Putra itu tampaknya muncul entah dari mana, dan tidak ada penjelasan dalam buku itu.

Seorang wanita muda biasa memiliki empat putra, yang kerja kerasnya dapat dibayangkan, dan kemudian dia tertarik dengan sejumlah besar uang untuk kecantikannya.

Uang besar adalah penjahat besar dalam buku itu. Dia berarti selama dia membuang empat putranya sebagai wanita, dia bisa membiarkannya menikmati kemakmuran dan kekayaan.

Penjahat asli tidak setuju, dan penjahat besar terpaksa menjarah, jadi wanita asli melarikan diri dengan empat putranya. Selama pelarian, dia secara tidak sengaja dipisahkan dari empat putra, dan dia ditangkap oleh penjahat besar sendiri.

Tapi dia lebih baik mati daripada menyerah, penjahat besar itu tidak sabar dan ingin memberinya pelajaran dan melemparkannya ke jurang.

Tidak peduli seberapa buruk pemilik aslinya, dia meninggal sepanjang malam dan mati seperti itu.

Beku, beku sampai mati? !!

Gu Yuanyuan: "..."

Haruskah begitu menyedihkan untuk menjadi cantik? ? ?

Satu-satunya hal yang membuat Yuanyuan Yuan sedikit senang adalah bahwa keempat putra yang terpisah dalam buku itu selamat dengan lancar.Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka menjadi kakak lelaki di ladang mereka dan hidup bahagia.

Aktor mengetahui bahwa ibu mereka meninggal di tangan penjahat besar, tetapi mereka tidak mengetahuinya sendiri, dan berpikir bahwa Gu Yuanyuan yang meninggalkan mereka, mereka belajar kebenaran melalui mulut aktor, dan akhirnya bergabung untuk membunuh penjahat besar.

Vitalitas Gu Yuan sedikit lebih halus, tapi nadanya belum selesai, dan suara tipis tiba-tiba terdengar di belakangnya, membuat jurang yang sunyi ini lebih suram.

Itu benar, Gu Yuanyuan berdiri dengan sedih di jurang.

Dari alur dalam buku, dapat diketahui bahwa ketika dia datang, pemilik aslinya terlempar ke jurang.

Jadi pemilik aslinya mati kedinginan, dan dia datang.

Memikirkan hal ini, Gu Yuanyuan tidur siang - dingin.

Dia akhirnya mengerti mengapa pemilik aslinya akan mati kedinginan, dan dia mengenakan piyama sutra tipis, bukan untuk membekukan siapa dia!

Gu Yuanyuan berbalik perlahan, dan di hutan di belakangnya, perlahan dan anggun keluar ...

Harimau? ? ?

Keparat! !! !!

Setelah melihat dengan jelas, Yuan Yuan kuno meledak menjadi hati yang tebal di dalam hatinya. Mengapa ada yang namanya harimau? !!

Harimau itu agung dan berbulu, dan matanya yang dingin menatapnya.

Gu Yuanyuan merasakan rambut yang telah didirikan terbalik. Dia adalah wanita yang lemah yang tidak berdaya dan bahkan tidak memakai sepatu. Apa yang dia lakukan untuk melawan harimau raja binatang buas?

Petite Mother of Four Big Shots-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang