041:
Hotel Lu
Setelah Lu Wenchen bangun, yang lain di ruangan itu pergi, hanya menyisakan asistennya dan orang kepercayaan Luo Fu.
"Sanye," Luo Fu menyalahkan, "Aku terlambat."
Lu Wenchen menderita rasa sakit di seluruh tubuhnya, tetapi tentu saja dia tidak akan menunjukkannya. Dia duduk tanpa ekspresi: "Bagaimana dengan pengawasan?"
Melihat Lu Wenchen, Luo Fu membungkuk dan berkata dengan hati-hati, "Ada masalah dengan pemantauan, dan tidak ada yang ditangkap."
Lu Wenchen tidak mengatakan apa-apa, dahi Luo Fu memancarkan keringat halus.
Butuh waktu lama bagi Lu Wenchen untuk bangun, senjatanya dan ceknya hilang. Dia ingin tahu siapa yang mengambilnya.
Gu Yuanyuan ...
Dia menyipit, tetapi melihat dirinya sekarang di cermin ruangan.
Dia perlahan mendekati Jingzi.Luo Fu diam-diam melihat ke atas, dan dengan cepat menutup matanya.
Berani menggambar kura-kura di wajah San Ye untuk menulis karakter Wang Ba Er, keberanian Gu Yuanyuan, itu terlalu besar.
Dalam ingatan, pihak lain tampaknya tidak memiliki keberanian seperti itu.
Ketika Luo Yuanchen ditangkap pada awalnya, Luo Fuchen adalah yang paling terkesan oleh para wanita di sekitar Lu Yuanchen.
Pada saat-saat seperti itu, orang bijak harus tahu bahwa yang terbaik adalah tidak berbicara, apalagi membawa air ke Lu Wenchen untuk dicuci.
Berpura-pura tidak melihat apa-apa.
"Luo Fu."
"Ya."
Lu Wenchen mengulurkan jempolnya dan membelai kata "raja" di wajahnya. Namun, tinta telah mengering. Bagaimana dia bisa menghapusnya dengan tangannya?
Matanya berkibar kesedihan: "Kamu bilang, apa aku terlalu baik padanya?"
Luo Fu tidak berani menjawab.
"Sejak awal, aku seharusnya mematahkan anggota tubuhnya dan menguncinya di kamar. Bagus sekali."
Luo Fu bergidik. Dia adalah pria yang dibesarkan oleh keluarga Lu sejak dia masih kecil. Dia hampir tumbuh dengan pendaratan Wen Chen. Dia memiliki keberadaan seperti bayangan dan mengenal Lu Wenchen dengan sangat baik.
Di masa lalu, San Ye paling tertarik pada Gu Yuanyuan, dan sedikit tertarik.
Sekarang, dia tidak bisa memastikan apakah Sanye lebih peduli, atau sesuatu yang lain ... Tapi tidak peduli apa, Yuanyuan Yuan dalam bahaya.
Master ketiga telah pindah untuk membunuh.
Pada saat ini, ponsel Lu Wenchen berdering, dan di ruangan yang sunyi, bunyi dering tiba-tiba terdengar agak keras.
Di suatu tempat di tempat tidur, Luo Fu melirik Lu Wenchen, dan melipat telepon untuk mengambilnya, nomor yang aneh.
Dia mengambilnya secara formula, dan setelah beberapa saat, memegang gagang telepon: "Sanye, temukan kamu."
Lu Wenchen jelas-jelas sedang tidak dalam mood saat ini, dan Luo Fu tahu bahwa jika itu adalah sesuatu yang lain, dia akan menutup telepon secara langsung, tetapi panggilan ini, dia benar-benar berani tidak menutup telepon.
"Ini pemula, Jiang Yan, Jiang." Luo Fu hanya merasa keringatnya lebih mendesak.
Pada awal kebangkitan Jiang Rong, tidak ada yang memperhatikannya. Seseorang tanpa akar dan pantat, bahkan jika ia memiliki beberapa sen, hanyalah "starter" di mata selebritas sungguhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Mother of Four Big Shots-END
RomanceSinopsis Gu Yuanyaun telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sedang populer saat ini. Dia pindah ke tubuh seorang wanita yang membawa nama yang sama dengannya. Secara kebetulan, wanita itu sudah memiliki empat putra tetapi secara paksa dipisahkan...