021:
Gu Yizhou menembak terlalu cepat. Sebelum Shu Ran tidak menyadari bahwa dia dipukul, dia menarik tangannya dan memutar pergelangan tangannya. Dia berkata, "Maaf, tangan itu tergelincir."
Shu Ran: "..."
Hidungnya gatal, dan dia mengulurkan tangannya dan merasa merah.
-Nimebleeds.
Gu Yuanyuan buru-buru menarik handuk tangan Shu Ran dari dadanya dan menyerahkannya kepadanya, mengambil waktu sejenak untuk melihat Gu Yizhou, yang menatapnya dengan cara yang sama.
Gu Yuanyuan: "..."
Entah bagaimana melihat polos dari wajah tanpa ekspresi Erbao.
"Kamu benar-benar memukul kakak Shu Ran!" Teriak Xia Zhixin. Setelah diabaikan oleh Shu Ran, dia tidak pergi. Dia bergegas ke sini dan menarik Gu Yuanyuan pergi.
Mereka berada di sudut di mana tidak ada yang memperhatikan, tetapi karena teriakan Xia Zhixin, banyak orang melihat ke sini.
Shu Ran menutupi hidungnya. Sebagai seorang kaisar film, Shu Ran memiliki bagasi idola. Bagaimana mungkin seseorang membiarkannya melihat penampilan mimisannya, Chao Xia Zhixin berkata, "Jangan bicara!""Saudara Shuran!" Xia Zhixin berkata dengan tidak percaya, menunjuk Gu Yuanyuan, "Dia telah membuat orang lain memukulmu, dan kamu masih harus melindunginya."
Gu Yizhou mengangkat suaranya sedikit, "Nona Xia, saya tidak sengaja menabrak Tuan Shu. Itu adalah kesalahan saya. Saya dapat meminta maaf kepada Tuan Shu. Bagaimana bisa saya dihasut di mulut Anda?"
"Apakah kamu tahu apa artinya membuat dua kata ini?" Dia menoleh dan tidak bisa membedakan emosi apa pun di mata Mo Yan, tapi justru dengan cara inilah yang membuat napas Xia Zhixin mandek ketika dia bertemu matanya. Sayangnya, saya tidak berani mengatakan apa-apa lagi.
Gu Yizhou menarik pandangannya dan menatap Shu Ran.
Shu Ran: "..."
Hidung semakin sakit.
"Tidak ada hubungannya denganmu di sini," Shu Ran memalingkan kepalanya dan pindah ke Xia Zhixin. "Tidak boleh memberi tahu siapa pun, terutama ibuku, barusan."
Lingkaran mata Xia Zhixin berwarna merah, terinjak, dan lari.
Bagi mereka yang tidak menghalangi, Gu Yuanyuan dengan malu-malu menunjuk jari-jarinya dan bertanya dengan hati-hati, "Xiao Ran, apakah itu sakit?"
"..."
Omong kosong
Shu Ran melepas saputangannya, darahnya berhenti, mustahil mengatakan bahwa dia tidak marah. Setelah debut Shu Ran, semuanya berjalan lancar.Selain terluka dalam pembuatan film, tidak ada yang benar-benar berani berurusan langsung dengannya.
Itu seperti menggosok wajahnya di tanah dan menggosoknya.
Bisakah kamu marah?
Tapi--
Intuition memberitahunya bahwa ada hubungan yang dalam antara Gu Yizhou dan Gu Yuanyuan. Di wajah Gu Yuanyuan, dia tidak mudah diserang.
Suasana anehnya sunyi, dan Gu Yuanyuan hanya duduk kesal. Dia tidak tahu apa alasan mengapa Erbao tiba-tiba memukul Shu Ran, tapi dia tidak bisa menyalahkan Erbao.
"Minum, minum jus?" Gu Yuanyuan buru-buru mengambil segelas jus jeruk. Episode ini menakuti kemabukannya, dan kepalanya tidak pusing saat ini, dia harus sadar dan sadar.
Shu Ran mengambilnya, menyesap, memandang Gu Yizhou, dan berbicara lebih dulu: "Kamu ...""Gu Yizhou." Gu Yizhou mengulurkan tangannya ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Mother of Four Big Shots-END
RomantikSinopsis Gu Yuanyaun telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sedang populer saat ini. Dia pindah ke tubuh seorang wanita yang membawa nama yang sama dengannya. Secara kebetulan, wanita itu sudah memiliki empat putra tetapi secara paksa dipisahkan...