031:
"Tarik mereka dulu." Setelah pintu lift terbuka, Gu Yuanyuan melambai pada Gu Yizhou dan menunjukkan senyum lebar. Ketika dia melihat ini, sudut mulut Gu Yizhou hanya bisa sedikit menekuk.
Dengan bantuan personel pemeliharaan, Miao Miao dan Lin Jing berturut-turut melarikan diri dari bahaya.Ketika giliran Gu Yuanyuan, Gu Yizhou ingin turun untuk menjemput Gu Yuanyuan dan sangat dihentikan olehnya.
Staf pemeliharaan juga berkata, "Dokter Gu, jangan khawatir, semuanya ada di sini, dan dia dapat dijemput segera."
Gu Yizhou tidak punya pilihan selain memperhatikan situasi di dalam lift, bahkan Jiang Yan menelepon dan tidak menemukan apa pun.
Setelah diselamatkan, Miao Miao dan Lin Jing tidak buru-buru pergi, Miao Miao menyodok Lin Jing: "Pacar Yuan Yuan sangat tampan."
Lin Jing: "..."Pria yang mengatakan di depanku tampan?
Miao Miao: "Saya berkeringat habis-habisan, jadi saya bisa melihat bahwa saya benar-benar mencintai Yuan Yuan."
Lin Jing mengertakkan gigi: "Bibi, aku tidak melindungimu barusan?"
Mata Miao Miao masih merah dan bengkak, dan Wen Yan berkata, "Kamu belum berani."
Lin Jing tidak ingin berbicara dengannya. Pada saat ini, staf pemeliharaan telah turun ke lift untuk terhubung dengan Gu Yuanyuan. Mereka pikir itu baik-baik saja. Akibatnya, orang-orang di luar hanya mendengar suara keras lift dan benar-benar jatuh lagi!
"Ya Tuhan."
Miao Miao dan Lin Jing ketakutan, Miao Miao pergi menemui pria muda yang dipanggil dokter kuno oleh staf pemeliharaan secara tidak sadar, melihat dia, dia sepertinya ingin bergegas ke dalam lift. Hidup.
Jangan lakukan hal bodoh!
"Tidak apa-apa!" Suara staf pemeliharaan dengan suara tetap datang dari bawah. "Tarik kami."
Satu menit kemudian, staf pemeliharaan dan Gu Yuanyuan berhasil "mendarat", dan staf pemeliharaan menyeka keringat mereka, tetapi untungnya sabuk pengaman tertekuk.
Gu Yuanyuan juga cukup ketakutan. Teriakan tadi membuat lift jatuh ke bawah dalam sekejap. Jika bukan karena sabuk pengaman yang mengikatnya ke staf pemeliharaan, mereka akan jatuh bersama-sama, dan mereka akan setengah mati.
Ketika dia berdiri di tanah, Gu Yuanyuan sedikit lembut dan didukung oleh Gu Yizhou. Jantungnya berkibar, tetapi ketika dia melihat bahwa wajah Erbao lebih putih darinya, dia dengan cepat memegang tangannya dan berbisik dengan nyaman. "Jangan takut, Mommy baik-baik saja, mulailah ketakutan."
Meskipun sangat disayangkan bertemu hal seperti itu, sayangnya dia tidak terluka.
Itu seperti tadi malam di rumah Jiang Yan.
Gu Yuanyuan tidak tahu apakah harus mengeluh bahwa dia beruntung atau buruk.
Gu Yizhou tutup mulut.
Miao Miao dan Lin Jing datang, Miao Miao mengambil inisiatif untuk menambahkan WeChat dari Yuan Yuanyuan dan mengundangnya ke pernikahannya dan Lin Jing.
Ternyata keduanya akan menikah pada 11 November. Kali ini saya datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan pra-nikah. Namun, saya tidak ingin mengalami masalah seperti itu, tetapi untungnya, tidak ada masalah yang terjadi.
Di permukaan, Miao Miao tampak seperti dia meninggalkan Lin Jing, tetapi kata-katanya mengungkapkan keterikatan yang tak terbatas.Ketika bahaya terjadi di lift sekarang, meskipun Lin Jing juga panik, dia memegang tangannya dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Mother of Four Big Shots-END
RomanceSinopsis Gu Yuanyaun telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sedang populer saat ini. Dia pindah ke tubuh seorang wanita yang membawa nama yang sama dengannya. Secara kebetulan, wanita itu sudah memiliki empat putra tetapi secara paksa dipisahkan...