071:
Setelah dua hari, Gu Yuanyuan menerima berita dari Gu Weixun.
Orang-orang yang dibunuh Gao Anru bukan yang lain, mereka dibebaskan dari suaka, dia adalah pembunuh yang membunuh gadis kecil itu.
Ini adalah hasil yang tidak pernah dipikirkan Gu Yuanyuan, sehingga dia menangis dengan air mata ketika dia sedang minum sup.
——Ketika Gu Weixun menjawab telepon, dia berkata bahwa Gao Anru telah ditemukan, dan kemudian pergi dengan tergesa-gesa. Dia merasa lega, selama tidak ada yang terjadi.
Gu Yuanyuan tidak bisa berhenti bertanya mengapa, dan Gu Weixun semua memberitahunya.
Ternyata Gao Anru berasal dari kota X. Nama aslinya adalah Xu Meng'an. Gadis kecil yang meninggal adalah saudara perempuannya, yang baru berusia sepuluh tahun.
Adik perempuan itu dibunuh secara brutal, tetapi si pembunuh hanya dihukum tiga tahun karena ia masih di bawah umur.
Pada saat yang sama, orang tua si pembunuh tidak meminta maaf kepada keluarga Xu setelah kejadian itu, dan mereka menuangkan air kotor ke mana-mana.Mereka mengatakan bahwa alasan mengapa tangan putra mereka menentang gadis kecil itu adalah karena gadis kecil itu mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan dan biasanya Cemoohan dan sarkasme si pembunuh hanya membuat anak mereka beraksi.Metode ini memicu kemarahan publik. Keluarga itu diusir keluar dari lingkungan oleh tetangga mereka, dan polisi kemudian khawatir bahwa mereka akan mengalami kecelakaan dan menyembunyikan keberadaan mereka. Tidak ada yang tahu ke mana pasangan itu pindah.
Orang tua Gao Anru, setelah kematian tragis putri kecil mereka, tidak hanya tidak menerima penghiburan, atau bahkan balas dendam untuk putri mereka.Ibu itu terlalu sedih, menyebabkan gangguan mental, dan ayah harus menahan dengan kesedihan untuk mengurus semuanya.
Pada waktu itu, Gao Anru membaca sekolah menengah. Di masa lalu, keluarga yang hangat menjadi terfragmentasi.
Untuk merawat ibu dan ayahnya, dia cuti setahun dari sekolah, dan agar penyakit ibunya sembuh sesegera mungkin, mereka pergi ke Emperor Capital dengan bantuan anonim dari orang-orang baik. Keluarga itu mengubah akun baru dan nama baru mereka. Mulai hidup baru.
Namun, pada akhirnya ibu itu tidak bertahan hidup dan pindah ke Kaisar kurang dari setengah tahun, meninggal dalam tidur sambil memegang foto putrinya yang masih muda, ayahnya tertabrak, dan kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan, ia meninggal di tempat, hanya menyisakan Gao Anru sendirian.
Karena keluarga mereka mengganti hukou dan nama mereka, mereka tidak mengatakan bahwa tidak ada yang tahu bahwa mereka adalah keluarga gadis kecil dalam tragedi tahun itu.
Gao Anru tahu bahwa si pembunuh hendak meninggalkan tempat penampungan dua bulan yang lalu dan dijemput oleh orang tua. Selama pihak lain mengubah nama dan identitasnya, polisi telah mengkodekan penampilannya dalam berita asli. Begitu dia keluar, siapa tahu Apakah dia pernah melakukan hal yang begitu kejam? Siapa yang tahu kehidupan penahanan tiga tahun. Setan di dalam hatinya tidak hanya menghilang, tetapi mereka juga disembunyikan. Apakah mereka akan terus melakukan kejahatan ketika mereka keluar?
Pembunuh berusia tiga belas tahun tiga tahun yang lalu akan dengan cermat merencanakan alat, lokasi, waktu, dan bahkan menghitung pembunuhan. Bahkan jika dia ditemukan sayangnya, dia tidak akan dihukum karena dia masih di bawah umur, dan dia akan dididik selama beberapa tahun Dibebaskan.Seseorang dengan mentalitas seperti itu, mengharapkannya untuk berubah?
Gadis malang mana yang kemudian akan menjadi mangsa iblis ini lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Petite Mother of Four Big Shots-END
RomanceSinopsis Gu Yuanyaun telah bertransmigrasi ke dalam novel yang sedang populer saat ini. Dia pindah ke tubuh seorang wanita yang membawa nama yang sama dengannya. Secara kebetulan, wanita itu sudah memiliki empat putra tetapi secara paksa dipisahkan...