AYO BISSMILAH DULU SMOGA AING PEMIKIRAN NYA GA KEPOTEK😭🖕🏿.
Hpy membaca.
Hati savana senang,kembali berkunjung di Yogyakarta tempat Favorit nya,tetapi muka senangnya tertutupi dengan wajah datar serta mata tajam melirik sana sini.
Dia menghela nafas,Sudah setengah jam dia menunggu klien nya.
Saya tidak membuat savana menjadi org miskin.🐱
"Maaf menunggu lama." Ucap klien nya tak enak hati,tidak peduli savana tidak peduli dengan itu.
"Sebentar saya bacakan dulu berkas nya" ingin membuka tas nya namun tangan mungil menahannya.
Savana berdecak,sudah menunggu lama,dia di suruh menunggu lagi?,tidak Suka berbelit-belit hidupnya penuh dengan to the poin.
"Berikan yang perlu saya tanda tangani saja, tidak usah banyak bicara" menyingkirkan gelas teh yang ada dihadapannya,dengan kasar.
Canggung semakin canggung, Bondan menghela nafasnya, Jadi ini bos besar new York itu Batin bondan.
"Maaf ini" menyerang kan 4 lembar kertas kepada savana,segera ditandatangani savana menyerahkan kembali.
Bondan tersenyum, mengadahkan tangannya untuk bersalaman.
"Bon--"
"Saya tidak butuh namamu,Bondan" ujar savana membuat bondan tersenyum kecut,membuka tas bermerk Prada Branded sayyy,meletak kan uang ratusan 2 lembar.
Kluar dari Caffe yang dia duduki tadi,dan memasuki mobil nya.
Mobil nya gue sensor dulu, takut lo pada besar tangan:v
Sckitttt..
Mobil yang di naiki Savana menge-rem mendadak, membuat savana berdecak sebal.
"Maaf bu,di depan ada perkelahian." Ucap supir savana.
Mengeryit kan keningnya, apakah ini perkerjaan anak muda di wattpad? berkelahi dan berkelahi. Batin savana.
Membuka jendela mobilnya dan sedilit berteriak, "Apakah Tidak ada tempat untuk kalian berkelahi,selain di jalan?membuat macet saja" Suara lantang savana membuat para pemuda itu menoleh pada nya.
"Anjir lah berani dia" ujar salah satu pemuda itu,meng geplak lengan temannya.
Menutup kembali jendelanya "jalan kan mobilnya pak" ujar savana, menyenderkan punggungnya.
🔛
Sesampai di rumah savana segera memasuki kamarnya,namun tertahan suara paman nya "Vana kita harus cepat bergerak,membalas semuanya!" Ujar paman nya seperti orang kesetanan.
Savana tersenyum." Ya paman, aku akan memikirkan strategi nya" membungkuk,meminta izin untuk masuk kamarnya.
Mengunci pintu dia berjalan menatap viguran Poto kluarganya.
"Vana tired mom,dad" sesak dadanya,mata sudah berkaca-kaca.
Mendalami,dia hidup tanpa ayah dan ibu yang terbunuh tragis,dendam sangat dendam indahnya dendam.
Ting
Savana mengeryit kan keningnya,no baru memberi dia pesan.
0877xxxxxxxx.
Nyawa dibayar nyawa cantik.
Kita di satu kota,tunggu pembalasan ku!!.
√Savana Tersenyum. dia suka ini,tanpa membalasnya Savana memasuki kamar mandi,Dia akan menunggu itu dengan senang hati.
Membasuh mukanya yang lusuh,menatap bayangan nya dicermin,Muka yang cantik tapi mengerikan savana membayangkan ayahnya dibunuh didepan matanya membuat matanya berkobar dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Suci(On go)
Nouvellesjanji suci-Pengikut tuhan yesus. author pav: Crita mu knpa ga ada desk nya? me:Harus kah kak?Ada desk nya? author pav: Harus si biar mreka tertarik Me:bukanya mreka liat angka ya😭? author pav: iya si,biasa readers ke gtu mah liat angka ya sayang? m...