PROLOG 🐱

55 14 10
                                    

Saya menceritakan tentang.

Janji suci(seorang pengikut tuhan yesus)

Savana amarise sari gadis cantik bak yunani, mempunyai rambut seperti di bleaching namun tidak itu bukan bleaching melainkan keturunan.

Savana gadis keturunan Thailand Dan Afrika berkulit putih,bermata hijau, tidak seperti bule lainya dia putih, putih melati.

Bertemu dengan seorang lelaki asal bali.

Junior genandra lelaki bali, tidak dia bukan bali atau hindu melainkan kristen.

Jika kalian ketahui,Savana juga ber agama kristen.

Seperti jodoh bukan?.

Bertemu tidak sengaja,dan ditakdirkan tidak sengaja juga,bukan tidak sengaja itu sengaja.

....

Junior menatap Savana yang menatapnya seraya tersenyum,menghela nafasnya berat,dia akan mengucapkan janji suci sekarang.

"Saya junior genandra berjanji,akan menerima engkau savana Amarise sari sebagai istriku yang sah dan satu-satunya dari sekarang ini dan seterusnya, baik pada waktu senang atau susah, baik pada waktu kaya atau miskin, pada waktu sehat ataupun sakit."

Dengan perasaan campur aduk Junior melanjutkan ucapannya."Saya berjanji,akan mencintai, mengasihi dan selalu hidup bersama sama dengan rukun dan damai dan hanya maut yang dapat menceraikan kita sebagai yang difirmankan tuhan."

Melanjutkan ucapanya Ragu? Tentu saja."Saya mengucapkan janji ini,dengan hati yang sungguh-sungguh dihadapan Allah dan siding jemaat-nya."

Memejamkan matanya dan membuka, junior menatap atas gedung gereja membatin,Ya tuhan maaf kan anak mu ini yang mungkin melanggar janji nya
....

Lelaki itu mengeratkan cengkraman nya pada ISTRI nya "Kau tidak akan pernah penting Untuk Ku sialan" ujar lelaki itu, menghempaskan tangannya.

Bugh.

Dengan sekuat tenaga istri dari lelaki itu menendang aset berharga nya,membuat sang empu bersujud di depan kaki sang istri,memegangi selangkangan nya.

"Lemah banget Cuh" senyum remeh dari istri sang lelaki sambil meludah.

......

"Ahkkkk"

Oek
Oek
Oek

"Our children are twins" senyum melengkung dari bibir wanita dan pria itu.

"Ya sayang, saling melengkapi kita,laki dan perempuan" Ujar lelaki itu mencium kening istrinya.

....

"AKU INGIN MASUK ISLAM!!"

"Don't sister,Ku-ku mohon" tangis seorang pemuda,memohon pada kembaran nya-kakak nya.

"Diam kau,kau sama saja seperti dua mahkluk tuhan mu itu!!" Teriak Gadis itu, penuh emosi.

PLAK

"Berani nya kau my daughter" senyum sinis dari ibu KANDUNG Gadis itu.

Sedangkan di samping sang ibu ada ayahnya yang menatapnya dengan tatapan datar.

Gadis itu menatap ibunya,tak percaya ibunya yang lembut penuh kasih sayang, menampar nya?.

"Pergi jika kau ingin pergi anak ku,Masuk lah islam dengan lelaki pilihan mu." Ujar Ibunya lembut.

Seperti tertusuk duri hatinya, telah melukai dan mengecewakan ibunya,Tetapi dia memilih pergi merapalkan kata maaf dihatinya untuk keluarganya.

....

EHEM SEPERTINYA TAU SEMUA YA LELAKI WANITA, GADIS PEMUDA,DAN TWINGS ITU

TENTANG AGAMA LAIN YA BUNDA😊 JIKA TIDAK SUKA DENGAN PERKATAAN TUHAN ATAU JESUS D CRITA SAYA DISKIP SAJA😊🙏🏿SAYA MEMINTA MAAF ATAS KATA"NYA YANG TIDAK MENG ENAK KAN HATI..MASIH PROLOG LOH🤭

Janji Suci(On go)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang