1- Who?

1.2K 202 98
                                    

"Arrrgghhhshit!"

"Jika terlalu sakit jangan ditahan, katakanlah! Itu pasti sangat menghibur." tersenyum dengan sejuta kemenagan.

Bentuk bibir laki-laki yang tengah tersenyum dengan memperlihatkan sedikit gigi kelincinya itu tidak akan bisa dilupakannya. Tangannya sangat kuat, bahkan polisi wanita itu hampir kehabisan nafas karena tekanan jari pada leher jenjangnya.

Sial, aku akan mati jika begini. Nafasnya sudah sesak, wanita yang sedang berada dibawah Jeon Jungkook itu mencoba mengambil pistol ketika jari Jungkook meremas kuat lehernya sehingga membuat mulutnya menganga matanya membola sampai sebuah senapan meluncur diudara.

"Lepaskan atau Aku tembak!" titah salah satu polisi laki-laki di semak-semak- sedang mengarahkan pistolnya.

Bagi Jungkook, tertangkap artinya mati. Jadi lebih baik ia mati sebelum tertangkap itu lebih membanggakan ketimbang harus mati membusuk dipenjara. Dengan cekatan Jungkook menautkan salah satu tangannya ke tubuh wanita di dibawahnnya dan bergelundung ke tanah yang curam di dekatnya guna menghindari sekawanan polisi yang mungkin akan mengepungnya.

"Jungkook kau sudah sadar?" tanya laki-laki berbahu lebar disebelahnya sambil menaruh mangkuk berisi bubur diatas meja.

Jungkook sepertinya sedang memulihkan matanya terlebih dulu sebelum benar-benar bangun dari ranjangnya, jari tangannya sedang menggosok mata dan pipinya.

"Hyung buka kancing bajunya, sepertinya dia kepanasan." ucap sang leader pada laki-laki berkulit putih pucat.

Baru juga laki-laki itu menyentuh kancing, tiba-tiba, "AAAAAAAAAAA!!"

Teriakan Jungkook membuat ke enam laki-laki itu terkejut sekaligus bingung. Mereka sudah lama tinggal bersama dan saling memahami satu sama lain.
Bangtan. Ya, itu adalah nama kelompok mafia yang sedang dicari oleh polisi sepuluh tahun ini. Kelompok itu dibentuk oleh Bang Sihyuk, mantan mafia yang tertangkap dan dipenjara namun telah dibebaskan bersyarat. Ada alasannya, tentu saja untuk melindungi seseorang. Ketujuh laki-laki itu memiliki karisma dan kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Kim Namjoon [PLANNER]

Namjoon adalah aset berharga bagi kelompok mafia yang dijuluki sebagai Bangtan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namjoon adalah aset berharga bagi kelompok mafia yang dijuluki sebagai Bangtan. Ia adalah satu-satunya orang yang berhadapan dengan klien. Hal ini untuk mengantisipasi sedikitnya orang yang mengetahui wajah dari setiap kelompok tersebut. Ia merencanakan aksi yang kliennya minta tentu dengan biaya yang tidak sedikit.

Tidak hanya sebagai planner, Namjoon juga ditunjuk Bang Sihyuk sebagai leader. Laki-laki tua bernama Sihyuk itu mengumpulkan tujuh anak muda yang hampir kehilangan masa depannya dan menjadikan Namjoon sebagai seorang pemimpin dari mereka. Ia dan Yoongi lah dalang dibalik sebuah strategi yang selalu tersusun rapi dan berjalan dengan baik. Orang yang berada di balik layar.

Namjoon dikenal dengan sikap ramahnya namun mematikan sebenarnya, dan ia memiliki ratusan ide cemerlang di otaknya. Laki-laki bernama Kim Namjoon ini memang memiliki IQ diatas rata-rata yaitu 270.

ALIBITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang