Guys part ini lumayan panjang, jadi pelan pelan aja ya bacanya.
Happy reading ^^
••••
Kalian pernah ngerasa adil nggak pada dunia ini? Kadang tuh ya kita selalu berusaha buat dapetin apa yang kita mau tapi tuhan selalu menolaknya.
Kalian setuju ngga kalau didunia ini murni baik hati? Atau murni jahat?
Aku sih nggak. Karena di dunia ini nggak ada yang seratus persen murni, iya. Nggak ada yang seratus persen murni baik dan nggak ada yang seratus persen murni jahat. Semuanya udah punya keseimbangan sendiri
Kadang tuh ya kita selalu memandang orang sebelah mata, tanpa kita tahu aslinya gimana. Bisa jadi saat ini kalian sedang dikelilingi orang jahat berkedok teman.
Ya, kita nggak tahu.
Akan ku ceritakan sedikit tentang masalah ini.
Ini tentang lino dengan gadisnya, cewek selama ini bersama lino adalah Sea. Dia adalah cewek yang sudah bersama Lino sejak menduduki bangku SMA, iya Sea adalah teman baik lino semenjak masuk SMA.
Mereka adalah teman baik, yang sekarang berubah menjadi pacar. Sikap Sea yang baik hati, ceria, dan aktif membuat lino jatuh hati pada cewek itu.
Teman temannya sudah mengetahui hubungannya dan mereka menyetujui nya. Sea dan lino pun satu ekskul yaitu band dan itu membuat keduanya sangat akrab.
Seorang gadis dengan rambutnya yang dikuncir kuda berdiri dihalte bus sendirian, matanya sejak tadi memperhatikan jalanan menunggu jemputannya.
Lino berhenti tepat didepan gadis itu dengan helm fullfacenya
" Naik. "
" Hah? "
Lino membuka helmnya lalu menatap gadis itu yang sedang bingung. "Naik "
" Tapi aku nunggu jemputan "
" Udah sore, nanti keburu hujan. Mending lo pulang bareng gue "
" T-tapi.... "
" Cepet naik! "
Sea masih menimbang nimbang ajakan lino, dengan terpaksa dirinya naik dan pulang bersama lino.
Hari hari berikutnya mereka menjadi sangat akrab dan sering pulang bareng, namun anak anak SMA JYP masih belum mengetahui kedekatan mereka.
••••
Plak!
Satu tamparan mulus mengenai pipi Sea membuat cewek itu meringis kesakitan. Sejak tadi Sea sudah di cecer oleh cabe cabean SMA JYP.
" Jangan coba-coba lo deketin lino! "
" Kenapa? " Tanya Sea memberanikan diri sambil memegang pipinya yang memanas
" Lo masih nanya? Lino punya gue!! "
" Lo jadian sama dia? "
Cewek itu semakin geram sama Sea hendak ingin menampar lagi, namun tangan itu sudah ditahan oleh seseorang.
" Lo pergi, atau mau gue tampar kaya dia?! " Ucap lino datar, cewek itu gelagapan lalu langsung pergi.
Lino mendekati Sea, pipi cewek itu memerah lalu lino mengusapnya dengan lembut.
" Udah lama? "
" Apanya? "
" Mereka ngebully lo "
Sea terdiam tidak tahu harus menjawab apa, padahal itu pertanyaan yang simple.
" Besok besok, jangan jauh-jauh dari gue. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Part of life || Stray Kids ✓
Ficção Adolescentebook #2 Hanya kebersamaan yang membuat kita merasa berharga didunia ini dan hanya dengan sahabat kamu akan merasa hidup didunia ini. " Jika kehilangan sahabat membuatku merasa dihargai dan dihormati, maka injak injak saja aku, agar sahabatku tidak h...