dua belas

173 41 13
                                    

Seungmin tidak habis pikir dengan Momo, bisa bisanya cewek itu mengajak dirinya ke bar. Gila, sungguh gila pikiran Momo sudah tidak waras.

Momo mengechat Seungmin, dan momo jujur tentang cara dirinya mendapat kan nomor cowok itu dan benar tebakan Han dia mencurinya.

Momo sudah tahu tentang Dahyun yang masih main gila dengan tunangannya, tapi momo masih bertahan dengan Sam. Cewek itu masih memantau sampai mana Dahyun bertahan.

Momo mengajak Seungmin ke bar karena pikirannya sedang kacau, jelas cowok itu langsung menolaknya mentah mentah. Momo memaksa tapi Seungmin tidak peduli malahan cowok itu ngeblock nomor Momo.

Dari basecamp, Geng Straykids sekarang menuju bar tempat langganan mereka kumpul, karena ini  masih jam delapan malam bar belum terlalu ramai. Mereka masih bisa leluasa menguasai tempat itu sebelum wanita wanita penggoda masuk.

" Momo udah gila kayanya. " Sentak Felix

" Udah sering disakitin, tapi lebih gila lagi dahyun. Udah tau momo sama Sam udah tunangan masih aja di pepet!. " Changbin ikut melimpali

Sam tidak ada dibar saat ini, katanya sudah hampir dua minggu cowok itu tidak datang ke Bar.

" Sam nya juga gila! " Kesal Hyunjin

" Udah lah urusan mereka. "

" Tapi jadi gue kena imbasnya anjing! " Ucap seungmin ngegas.

" Santuy bro! Bukan lo doang. " Lino mencoba menenangkan Seungmin

Pikiran mereka semua saat ini bercabang, kenapa jadi mereka yang terlibat dalam masalah ini. Dan kedatangan Star menjadi masalah baru, mereka belum bisa sepenuhnya percaya ucapan Star.

Sepasang cewek dan cowok masuk kedalam bar, ceweknya memakai pakaian yang sangat mini. Mereka berdua jalan melewati meja geng Straykids dengan begitu saja, dan mengabaikan tatapan aneh dari orang orang sekitar.

" Itu dahyun kan? " Tanya hyunjin sorotan matanya masih mengikuti arah cewek itu.

" Gila! " Pekik Han tidak percaya

" Sama siapa itu? " Felix mengalihkan tatapannya kepada teman temannya

" Bukan Sam kan? " Refleks Jeongin

" Ck. Jalang " ucap lino dengan smirknya

" Cewek SMA JYP kenapa seneng banget masuk keluar bar? " Bangchan menggeleng kan kepalanya lalu meminum sodanya.

" Nyesel nggak waktu itu nemuin dia? Sampai nganterin pulang? " Tanya seungmin pada lino

" Nggak nyesel, cuma sayang aja motor gue jadi ternodai. ! "

Mereka semua tertawa mendengar tuturan kata lino, ya memang benar lino tidak menyesal namun sayang sekali motor kesayangannya jadi kena kotor akibat cewek itu.

Suasana bar semakin malam malah semakin ramai, satu persatu orang orang datang memenuhi bar, dan para penghibur disana sudah menjalankan aksinya.

Lampu kerlap kerlip ala bar sudah dinyalakan dan musik kencang sudah memenuhi gendang telinga mereka, bangku bangku yang tadinya kosong kini sudah hampir terisi penuh.

Ekor mata seungmin menangkap cewek yang sedang jalan ke bartender, cewek itu terlihat memesan menu yang ada disana.

" Gue kesana dulu. " Seungmin bangkit dari duduknya dan mengabaikan pertanyaan teman temannya.

Sekarang seungmin berdiri dibelakang cewek itu, namun sepertinya cewek itu belum menyadarinya. Cowok dengan Hoodie hitam itu duduk disamping cewek itu.

Part of life || Stray Kids ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang