Semoga suka🌹
°
•
°
•
°
•
Jalan-jalan itu seru, apalagi sama orang yang kita sayang.
.
-Kanza Laviera BrillianaHappy Reading❤️
Setelah menempuh perjalanan sekitar 1 jam akhirnya Kenzie dan Lavie sampai di tempat yang ingin Lavie kunjungi yaitu festival musik. Mereka datang pada siang hari, tapi masih ada pertunjukan dari beberapa penyanyi yang diundang. Sekaligus ada stan-stan yang menjual berbagai macam printilan musik, dan berbagai macam makanan dan minuman.
"Wahhh, akhirnya Lavie bisa datang kesini juga bareng Abang Zie" ujar Lavie
"Bang, kita cari makan dulu ya, Lavie lapar" lanjut Lavie berjalan meninggalkan abangnya menuju salah satu stan penjual bakso.
"Bang, sini Lavie udah pesanin bakso abang tadi""Nanti malam yang tampil siapa dek?" Tanya Kenzie sambil mengamati orang-orang di tempat itu. Kebanyakan mereka pergi bersama pasangan atau teman-teman mereka.
"DAY6 bang, sumpah sih bang adek ngga sabar liat penampilan mereka, adek dengar-dengar nih ya panitia nya sampai bolak-balik Korea buat ngundang mereka bang" ujar Lavie menggebu-gebu karena dia merupakan salah satu fans berat band dari Korea Selatan tersebut."Gitu banget ya, emang sebagus apa sih mereka, sampai bolak-balik Korea segala" ujar Kenzie
"Bagusss banget pokoknya, Abang nanti harus liat. Lavie udah pesan 2 tiket untuk kita, VVIP lagi, jadi hargai Lavie bang yang udah rela War buat beli tiket ini, sekaligus nanti bisa ketemu mereka secara langsung di backstage, karena ini VVIP" ujar Lavie dengan semangat meyakinkan abangnya itu"Iya-iya nanti Abang nonton bareng Lavie, sekaligus nemanin kamu buat ketemu mereka nanti" balas Kenzie sambil mengelus lembut rambut adiknya itu.
"Makan dulu bakso kamu, habis itu kita keliling tempat ini" lanjut Kenzie memakan baksonya.Setelah memakan baksonya sampai habis Kenzie dan Lavie lanjut berkeliling di festival itu. Seperti biasa Lavie bakalan heboh melihat printilan² dari band yang dia suka itu. Dimulai dari album yang bertanda tangan, merchandise dan masih banyak lagi. Sampai Kenzie merasa heran melihat adiknya bisa heboh hanya karena melihat poster bandnya itu.
"Udah dek, kita pulang dulu, nanti balik lagi, Abang lelah nih. lagian ini masih jam 3 an, kan festivalnya nanti mulai jam 7, masih lama nih" ujar Kenzie yang mulai kelelahan mengikuti adiknya itu berjalan dari stan yang satu ke stan yang lain.
"Bentar bang, adek bayar ini dulu, makasih ya kak" ujar Lavie ramah pada salah satu penjual di stan itu.
"Ayo bang kita pulang dulu, nanti kita balik lagi" lanjut Lavie berjalan di samping abangnya.Rumah Aksa
"Kenapa balik kesini lagi sih?" kesal Aksa pada sahabatnya yang satu itu Ziko, iya Ziko. Setelah tadi pagi mereka semua pulang terus siang nya Ziko balik lagi ke rumah Aksa. Katanya rumah Aksa itu nyaman dan yang paling penting banyak makanan.
"Gue numpang wifi, wifi rumah gue eror" jawab Ziko dengan santainya.
"Sa, nanti malam ada festival musik, lo mau ikut nggak gue udah beli 2 tiket nih, nggak ada penolakan lo harus temanin gue nonton" ujar Ziko sambil memainkan game di ponselnya."Buat apa lo tanya ke gue njir, kalau ujungnya lo maksa" ujar Aksa meninggalkan Ziko sendiri di kamarnya.
"Saa, bawain gue cemilan ya, gue laper nih" perintah Ziko pada Aksa yang sudah keluar kamar.
"Bacot lo" kesal Aksa.Ziko sudah menganggap rumah Aksa seperti rumah kedua, begitupun sahabat Aksa yang lainnya. Mereka sudah sangat sering main dan menginap di rumah Aksa. Bahkan mama dan papa Aksa sudah menganggap mereka seperti anak sendiri, yang membuat Aksa kesal setengah mati.
"Ziko, woi udah lama lo disini?" Tiba-tiba Aksel masuk ke kamar adiknya dan menyapa Ziko.
"Ngga bang, baru datang nih"
"Mabar kuy, bosan gue main sendiri" ajak Aksel
"Kuylahh,"5.00 PM dikediaman Lavie
"Abang Ziee cepetan dong, lama banget ih" kesal Lavie menunggu abangnya yang satu itu
"Nanti kita bisa telat bangg"
"Kenapa teriak-teriak sih, iya ini abang udah selesai ayo berangkat" ujar Kenzie merangkul Lavie."Udah pamit sama bunda ayah, bang?" Tanya Lavie
"Udah"Sedangkan di waktu yang bersamaan lebih tepatnya di kamar Aksa, Aksa dipaksa Ziko untuk ikut ke festival musik itu, kan sia-sia Ziko beli 2 tiket kalau Aksa ngga jadi pergi. Mau ngajak si Dione, dia di Bandung ada pertemuan keluarga.
"Ayolah Aksa temanin gue, tadi lo bilang mau ikut" ujar Ziko pada Aksa yang lagi asyik nonton tv.
"Bawel amat lo, udah tau jomblo kenapa beli tiketnya 2 VVIP lagi" kata Aksel dengan santainya.
"Ngga usah bahas itu juga dong, ini masalahnya gue suka banget sama band yang tampil malam ini" ujar Ziko masih berusaha merayu Aksa untuk ikut dengan dia."Ok Fine, gue ikut. kalau bukan karena sahabat gue ngenes nggak mungkin gue mau ikut sama lo" pasrah Aksa
"Nah gitu dong, gue jamin lo juga bakalan suka sama band yang satu ini" ujar Ziko
"Nanti temanin gue juga buat ketemu mereka di backstage ya, gue mau minta tanda tangan mereka" lanjut Ziko
"Seterah lo deh, gue ngikut aja""Ayo berangkat" ujar Aksa
Sedangkan dua Kakak beradik itu sudah sampai di tempat itu lebih awal, karena Lavie emang sengaja datang lebih awal biar bisa dapat tempat paling depan.
"Bang bentar lagi mulai" ujar Lavie pada abangnya dengan muka excited.
"Hmm, iya" balas Kenzie merangkul adiknya.Heningg, tiba-tiba
"Woiiii, Ken"
"Anj- lo!?? ngapain kesini?" Kesal Kenzie pada orang yang mengejutkannya itu, hampir saja dia mengumpat di depan adiknya.
"Nonton konser lah, ngapain lagi gue kesini kalau ngga nonton band kesukaan gue" ujar Ziko enteng
"Lo sendiri?" Tanya Kenzie
"Ngga gue sama siii,, eh mana nih orang" heran Ziko
"Tadi gue pergi sama Aksa, terus udah hilang aja tuh orang, nggak tau gue dia kemana" lanjut Ziko"Lo datang sama siapa nih, wait Lavie?" Kejut Ziko sambil menatap Kenzie meminta penjelasan.
Lavie menoleh pada Ziko yang dibalas dengan senyuman lebar oleh Ziko.
"Hai Lavie, perkenalkan nama gue Ziko sahabat Kenzie" ujar Ziko mengulurkan tangannya pada Lavie.
"Hai, Lavie" jawab Lavie singkat tanpa membalas uluran tangan Ziko."Dingin amat" bisik Ziko pada Kenzie disebelahnya.
"Ngga usah ganggu adek gue anjing" balas Kenzie sambil berbisik pada Ziko."WHHAAAATTT!!?????"
****
Jangan lupa vote,comment. Free ko'
Love You❤️210621
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing
Dla nastolatków[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Lo nggak perlu cari gue, karena gue emang nggak ada. Maaf, Kosakatanya masih acak-acakan. Kalau tertarik baca aja. Terimakasih. Dilarang Copy paste✖️ Murni hasil pemikiran sendiri✅ Update setiap malam Minggu:)