Ruang Angkasa memang terasa
Hampa, tapi ... Ruang hampa itu bisa terisi ketika pintu itu sudah terbuka,- xoxoxo.•····································•
"Bintang, perbedaannya Angkasa sama langit apa?" Angkasa bertanya. Wajahnya yang imut selalu tersenyum dengan pandangan menatap Bintang begitu dalam.
"Hmm." Bintang nampak berfikir. "Gak tahu. Emangnya apa?".tanya balik Bintang.
Angkasa tersenyum tipis. Lalu mengadahkan kepala menatap Bintang yang bersinar di Angkasa digelap malam.
"Perbedaanya, Langit itu tidak mempunyai ruang yang tidak cukup besar. Tentu ... punya batasnya, sedangkan Angkasa ... itu hanya ruang hampa yang tidak ada batasnya." Lalu Angkasa terdiam. "Sama, seperti perasaan gue ke lo yang gak ada batasnya. Tapi sayangnya lo gak peka." Lanjutnya dalam batin.
"Jadi?" Bintang menggantung ucapannya, menatap Angkasa disampingnya. "Sama seperti Cinta Bintang ke Kak Langit yang gak ada batasnya. Gitu ya Angkasa?"
Benar-benar polos dan tidak peka sama sekali!
"Dan, Bintang. Akan terus berjuang Agar Kak Langit membuka Hatinya untuk Bintang. Dan satu lagi ...." Bintang berhenti sejenak. Dan menatap Angkasa dalam. "Angkasa akan mendukung Bintang 'kan?"
Kenapa rasanya sesakit ini Tuhan?
Sesulit itu kah rasanya memperjuangkannya dalam diam?
"Bisakah Angkasa meminta satu hal?"
"Apa?"
"Bukalah, satu pintu kesempatan untuk mengisi hatimu," jawab Angkasa membatin. Bisakah ia memaksanya?
Jika saja bintang pengabul permintaan itu jatuh, aku berharap tidak akan mau mempunyai rasa seperti ini,- Angkasa Aigell Gananta.
Itu sangat menyakitkan ....
Cinta itu tidak bisa dipaksakan
Cinta itu akan datang seiring waktu berjalan atau tumbuhnya sebuah rasa .....Waktu memang egois. Bahkan sangat!
Bukan hanya sekedar egois, berharap bisa bernegosiasi dengan Tuhan tentang apa yang sudah dititipkan ....Bintang ketika foto diam-diam Angkasa >>
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is True Love Like?
Teen Fiction"yakali udah Di buli gitu masih Cinta, Emangnya cinta Bintang ke Kak Langit sebesar apasih?" ___________ "Bintang masih ingat kan? Bintang hanya di Angkasa dan begitu selamanya," "Tapi semuanya sudah berubah Angkasa, Bintang hanya di Langit," ujar B...