"AKHH..WHAT THE?!"Mereka semua menatap Jungwon yang sedang terduduk dengan tatapan ngilu.
Bagaimana tidak, kaki Jungwon sekarang berdarah dan penuh dengan paku payung yang tampak sekali memang sengaja diserak didepan pintu kamarnya.
"Siapa yang lakuin ini?" Tanya Jay. Pasalnya dia khawatir sekali dengan keadaan Jungwon sekarang.
"Nanti saja bertanyanya kita bersihkan dlu ini. " sambung Heeseung dan langsung dilaksanakan oleh mereka semua, Sunoo pergi ke dapur mengambil sapu, Jake pergi ke gudang belakang mengambil serok, dan Jay mengambil kotak p3k untuk mengobati kaki Jungwon.
Selesai membereskan paku paku tadi dan mengobati kaki Jungwon, mereka berkumpul di ruang tengah untuk membicarakan paku tadi.
"Lu tadi lagi ngapain won?" Tanya Heeseung memulai pembicaraan.
"Gue haus pengen minum, tapi pas gue keluar tiba tiba pakunya nancep dikaki gue semua. " Jelas Jungwon.
Mereka semua terlihat menahan ngilu saat mendengar perkataan Jungwon barusan.
"Cepat bilang ke gue siapa yang lakuin ini?! CEPAT BILANG!" Jangan main main kalau masalah menyakiti jungwon. Jay akan menjadi orang terdepan yang akan membalasnya untuk Jungwon saeng kesayangan Jay
"Gak mungkin salah satu dari kita yang lakuin ini Jay." jawab Jake menatap kearah Jay.
"MUNGKIN SAJAKAN?! SIAPA LAGI MEMANG YANG BISA MASUK KE SINI? GAK ADA BEKAS BOBOLAN DIPINTU DAN JENDELA MANAPUN. " malam malam gini masih sempat sempatnya ngegas, maafkan jay teman:)
"Jangan bicara hal bodoh hyung, mana mungkin salah satu dari kita yang melakukannya. " jawab Ni-ki yang sepertinya kesal dengan nada bicara Jay.
"Ni-ki jaga mulutmu! " saut Sunghoon dan dibalas anggukan oleh Ni-ki yang sedang mengantuk dan malas untuk berdebat.
Jadi disinilah sekarang mereka duduk merenung memikirkan apa yang baru saja menimpa teman mereka.
Tingg..
Anonymous
|| jadi gimana? Serukan? Yah pada kebangun ya? Sawryy... hehehe"Anjing." umpat Sunghoon reflek setelah membaca pesan itu.
"Hoon, " tegur Heeseung
"Mianhae." jawab Sunghoon sambil menunduk.
"Kenapa sih hoon?" Tanya Jay yang kemudian mendekat kearah Sunghoon. Sunghoon pun memberikan hpnya kepada Jay.
"Gak beres ni orang. "
Mereka pun memutuskan untuk tidur karna mereka semua harus masuk besok. Para maknae harus sekolah pagi lalu Jay, Jake, dan Heeseung punya kelas pagi juga. Sedangkan Sunghoon yang punya kelas siang akan menjaga mereka yang terlelap malam ini.
Anonymous
|| Tunggu gue dimalam berikutnya:)|| see ya my ice prince UwU
"Gila, "
"Hei kalian semua bangun ini udah pagi. " Jay yang memang selalu bertugas untuk menyiapkan makan pagi, siang, dan malam itu membangunkan para manusia yang terlelap di ruang tengah.
Sunghoon?
Dia disuruh Jay untuk tidur di kamarnya karna dari semalam dia benar benar menjaga para member dan tidak terpejam sedikitpun. Hingga Jay bangun dan melihat Sunghoon yang terduduk di sofa sambil memainkan ponselnya dengan mata yang sangat merah lalu dia menyuruh Sunghoon untuk tidur di kamarnya.Hari ini Jungwon tidak berangkat sekolah karna kakinya masih terasa sakit, sedangkan para hyung line dan Ni-ki sedang menunggu Sunoo yang masih asik dengan krim paginya.
"Hyungg... sudahlah hentikan, ayo kita berangkat .." Ni-ki sepertinya sudah lelah menunggu utusan rubah itu dari tadi.
"Hish, baiklah ayo! "
Mereka pun memasuki mobil dan berangkat.
Bagaimana cara Sunghoon berangkat nanti? Tenang mereka memiliki motor bersama (yang sebenarnya milik Jake) yang biasanya digunakan Sunghoon karna kelasnya dengan ketiga mahasiswa lainnya itu berbeda.
"WOI! " sapa seseorang yang sontak saja membuat Heeseung terkejut.
"Apaan sih gyu, minta digeplak. "
Yang mengagetkan hanya tertawa tanpa dosa.
"Lagian lu ngelamun, mana muka kusut kayak masa depan lu. "
oke kita maklumkan mulut curut yang minta di bekap satu ini"Lagi ada masalah Seung?" Tanya Yeonjun. Sepertinya dia sangat penasaran dengan alasan kenapa muka yang biasanya ceria menjadi kusut begini.
"Gak gue gak apa apa kok. " tentu saja heeseung berbohong.
"Lu gak bohong kan gaba-"
Ucapan itu terhenti saat dosen killer mereka yang tak lain adalah namjoon-ssaem memasuki ruangan.
"Baiklah ........."
"Hai Ni-ki! Hai Sunoo! " sapa orang orang saat mereka berdua melangkah memasuki gerbang sekolah, mereka memang sangat populer disekolahnya, belum lagi mereka juga merupakan teman dekat dari alumni yang juga populer dulunya. Siapa lagi kalau bukan Heeseung, Jay, Jake, dan juga Sunghoon
"Tumben berdua, Jungwon mana?" Tanya junghwan saat mereka memasuki kelas.
Ya memang agak aneh, mereka yang biasanya selalu nempel bertiga sekarang hanya berdua.
"Sakit."
"Oo.."
Tingg..
Anonymous
|| mau ikutan main?:)Ni-ki mengernyit, bagaimana bisa orang ini mendapatkan nomor ponselnya padahal dia baru saja mengganti nomornya dengan yang baru?
.............................................................
Hy☺
Apa kabar?
Semoga baik slalu ya ..Jangan lupa vote and komen ya
Lup yu❤Lanjut tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Night || Enhypen Ft. TXT
Fanfiction'Mereka dipermainkan' 'sengaja dibuat mereka meragukan satu dengan yang lainnya' Pesan-pesan misterius terus saja masuk ke notifikasi ponsel salah satu diantara mereka. Malam malam mereka menjadi hancur berkat pesan asing itu, pesan yang seakan tau...