Sunghoon bangun pada pukul setengah sepuluh pagi. Dia keluar menuju dapur untuk sarapan. Jay sudah membuatkannya tadi pagi jadi dia hanya perlu memanaskannya saja.
Setelah makan, Sunghoon berjalan kembali menuju kamarnya dan melihat pintu kamar Sunoo sedikit terbuka.
"Aneh." gumamnya. Yah, mungkin saja Sunoo lupa menutup pintu kamarnya kan?
Sunghoon pun berniat untuk menutup pintu kamar sunoo namun..
"Jungwon? Lu lagi ngapain?"
Sunghoon melihat Jungwon yang sedang mengotak atik lampu kamar Sunoo. Entah apa yang anak itu lakukan namun tetap saja, itu terlihat aneh.
"Oh, gue lagi ngerjain tugas sekolah hyung, tugas buat meriksa komponen lampu. " jawabnya disertai senyuman dengan dimple yang sangat dalam itu.
"Kenapa pake lampu kamar Sunoo?" Tanya Sunghoon.
"Ntahlah hyung, cuma pengen aja. "
Oke, Sunghoon pun meninggalkan jungwon dengan dunianya. Dia harus pergi mandi karna sebentar lagi kelasnya akan dimulai.
Tingg..
Taehyunie
|| hyung pulang, hyuka demam tinggi. Gue dari tadi nyari kunci mobil gak tapi gak ketemu.Yeonjun yang sedang ada kelas pun gelisah. Bagaimana ini?
"Iya yeonjun?" Tanya Namjoon-ssaem saat melihat salah satu pembuat onar di kelasnya itu mengangkat tangan.
"Saya mau izin ssaem adik saya demam tinggi dan tidak ada yang bisa mengantarnya ke rumah sakit. " Soobin terkejut dengan penuturan hyungnya itu.
Sakit? Apakah hyuka semakin parah? Diapun memberikan tatapan bertanya kearah Yeonjun, namun diabaikan.
Heeseung yang melihat itu pun jadi terpikir tentang jungwon di rumah. Apa yang sedang dia lakukan? Apakah dia baik baik saja?
"Won gue mau pergi kekampus. " ucap Sunghoon sambil memasuki kamar Jungwon. Namun dia tidak menemukan keberadaan Jungwon disana.
Dubrakkk...
"Shh.. kakiku sakit. "
"Hei! Lu ngapain lagi? Naik tangga sama kaki kayak gitu. Lu mau kaki lu makin sakit hah?!" Ucap Sunghoon emosi.
Bagaimana tidak? Jungwon terjatuh dari tangga bangunan yang ia letakkan di kamar Sunoo untuk mengotak atik lampu tadi.
"Maafin gue hyung. " Lirih Jungwon yang menunduk karena merasa bersalah. Diaa merasakan tubuhnya diangkat oleh Sunghoon, kemudian dibawa ke kamarnya.
"Istirahat dulu, bentar lagi hyung yang lain pulang. Gue mau beresin bekas kekacauan lu tadi. " Setelah mengatakan itu, Sunghoon pun pergi kekamar Sunoo.
"Apa yang baru saja terjadi?"
"Oy Sunoo! Ngantin yok?" Ajak Junghwan dan teman temannya.
Ni-ki melihat bagaimana bisa orang itu hanya mengajak Sunoo sedangkan ada Ni-ki yang sedang duduk bersama Sunoo disana.
"Gak, gue nanti kekantin sama Ni-ki aja. " jawab Sunoo. Ni-ki tersenyum miring pada Junghwan dan teman temannya.
"Yaudah."
Tingg..
Anonymous
|| lu harus nemenin sunghoon malam ini
|| semangat Ni-ki:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Night || Enhypen Ft. TXT
Fanfiction'Mereka dipermainkan' 'sengaja dibuat mereka meragukan satu dengan yang lainnya' Pesan-pesan misterius terus saja masuk ke notifikasi ponsel salah satu diantara mereka. Malam malam mereka menjadi hancur berkat pesan asing itu, pesan yang seakan tau...