Back story...
Mobil rainey telah sampai di parkiran sekolah yup rainey adalah salah satu siswi SMA ANTARIKSA di jakarta Indonesia ( halu dikit gpp ye kan )
SMA yang sangat populer karna prestasinya.
-------------⭐❄⭐-------------
"Mereka gak ada kerjain lain apa yah selain ghibahin orang." ujar Rainey yang masih didalam mobil.
Sebenernya hampir setiap hari siswa/i selalu menggosipinya secara kan Rainey itu termasuk MWG ( most wanted girls) dan primadona SMA ANTARIKSA tapi meskipun begitu Rainey masih merasa risih.
Rainey turun dari mobil dengan slow motion sambil menenteng tas dibahu kanannya. Lalu berjalan dengan santai menuju kelasnya tanpa mempedulikan tatapan iri , sirik kagum, dan memuja yang di arahkan padanya
Saat sudah sampai di kelas nya Rainey membuka pintuCeklek
"Pagi" singkat Rainey dengan senyum tipis.
Mereka yang melihat rainey tersenyum walau tipis berteriak heboh. Karna selama ini rainey tidak perna tersenyum kecuali saat hujan datang.Gila demi apa primadona kita senyum guys
Yaampun walau gue cewe gue terpesona uy .
Apalagi gue yang notabenya cowok nih udah mau tepar gue..
Yahh walaupun tuh senyum cuma tipis tapi gpp yah kan guys tetep cantik kok
Dasar buaya lu
Dih apaan lu cemburu yah
Idih ogah gue cemburu sama buaya kayak lo amit amit
Kemakan omongan sendiri baru tau rasa lo ntar
Gak yah amit amit
Dih cantikkan juga gue paling tuh muka oplas
Heh cabe sirik aja lu
Rainey tidak mengindahkan omongan demi omongan dari teman sekelasnya ia hanya duduk dan membaca novel sembari mendengar musik dari hpnya.
Kring kring kring....
Bel berbunyi seketika kelas yang tadinya ricuh menjadi sunyi karna kedatangan Bu Titin yang terkenal killer dan diikuti dua orang gadis cantik dibelakangnya . "cantik sih tapi masih lebih cantik Rainey" pikir mereka yang berada di kelas itu kecuali Rainey tentunya ia hanya bersikap tidak peduli.
"Semuanya kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kalian." kata bu titin menyuruh kedua gadis itu memperkenalkan diri.
"Hay semua gue Ratu Azkia Bennediv
Panggil aja gue Ratu yang paling canti sedunia dan yh gue juga anak orang kaya jadi lo pada jangan macem macem sama gue." kata perempuan berbaju ketat hingga menjiplak lekuk tubuhnya dan juga make up nya yang menor dengan sombongnya yah ia adalah Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainey The Rainy Girl's
CasualeRainey dia adalah gadis yang terlahir sebagai anak broken home. Kedua orang tuanya bercerai saat umur Rainey masih 5 tahun. Rainey memiliki seorang kakak laki laki bernama keyne yang pada saat itu berumur 7 tahun. Saat kedua orang tua rainey resmi...