Prolog

2 2 1
                                    

Pagi hari...
Sinar mentari mencoba menerobos masuk melalui cela cela gorden yang sedikit menutupi jendela untuk membangun kan seorang gadis yang masih terlelap di dalam mimpinya.
Gadis itu tak lain dan tak bukan adalah Rainey Noelani Zephyrine , gadis berambut ungu sepinggang , berkulit putih seputih salju, juga bibir semerah ceri jikalau tersenyum akan berbentuk seperti love , dan juga dia memiliki bola mata yang sangat langka yaitu berwarna emas  "the golden eye" .

"Eugh" lenguh rainey yang mulai mengerjap erjapkan matanya.

"Udah pagi yah?" tanya nya ntah pada siapa . dan beranjak ke jendela untuk membuka gorden dan jendela yang terletak di kamarnya.

Ceklek..

Rainey membuka jendela dan menghirup udara pagi yang sangat segar .

"Habis hujan yah?" kata rainey melihat air yang menetes dari daun yang berada di salah satu pohon depan balkon kamarnya.

"Pantas saja udaranya sangat segar dan bersih hufss" kata Rainey menghirup udaranya dengan diselingi senyuman .

Rainey lalu meninggalkan balkon dan berjalan ke kamar mandi .

Sraaa

Ssrraa

Byurr

Byyuurr

Seperti itu lah suara gemericik air dari kamar mandi yang menandakan jika rainey sedang mandi.

Ceklek.

Setelah beberapa menit rainey membuka pintu dan keluar dengan handuk yang membungkus seluruh badannya.
Rainey lalu mengambil 1 set seragam sekolah dan memakainnya.

"Okey seperti biasa selalu perfect " gumam rainey melihat pantulan dirinya di kaca rias dikamarnya.

Lalu turun kebawah melalui satu demi satu kakinya menuruni anak tangga.
Tap

Tap

Tap

"Hah masih terlihat sepi dan sunyi , apa mama , papa , dan kakak tidak pulang " gumam rainey.

"Ck hey rainey sadarlah dari mimpi mu itu mereka tidak akan pulang ke rumah ini ,sudah 16 tahun mereka pergi sejak kejadian itu dan dengan bodohnya aku masih berharap mereka kembali ." kata Rainey tertawa hambar dan berjalan keluar

Rainey sekarang berada di garasi setelah ia mengunci mansion nya dan berjalan ke arah gerbang lalu membukanya dan berlari ke arah mobilnya dan setelah itu mengendarai mobil nya keluar gerbang tapi sebelum pergi rainey masih sempat menutup pintu gerbang dan menggemboknya. Setelah itu ia melesat pergi mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata.

Kenapa rainey menggembok rumah nya ? Karena dirumah itu hanya rainey sajalah yang menempati tidak ada pembantu ataupun satpam di rumah itu sejak kejadian 16 tahun yang lalu.
Awalnya mansion mewah bertingkat 3 itu memiliki tembok dengan warna hijau toska namun sekarang warnanya  sudah berubah menjadi putih dan silver dengan lantai hitam marmer
Rainey sendiri lah yang mengubahnya

Walaupun mansion itu hanya rainey lah yang menempati tapi halaman dan keadaan rumah sangat terawat dan juga bersih.
Walau halaman dan mansion nya sangat luas rainey tidak pernah menyuruh atau meminta bantuan orang lain untuk membersihkan mansionnya semua itu ia lakukan dengan sendiri karna ia tidak mau menyusahkan orang lain.

Rainey sangat lah mandiri dan juga tertutup, rainey tidak pernah bertegur sapa dengan tetangga . dia tidak peduli dengan gosip gosip tetangga yang selalu membicarakan nya.
Menurutnya itu hanya membuang waktu nya yang sangat berharga
'Time is money'

Back story...

Mobil rainey telah sampai di parkiran sekolah yup rainey adalah salah satu siswi SMA ANTARIKSA di jakarta Indonesia ( halu dikit gpp ye kan )
SMA yang sangat populer karna prestasinya.

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU
VOTE COMENT JUGA JANGAN LUPA
KAN GRATIS DAN DIPUNGUT BIAYA JADI SEDEKAH DIKIT GPP YAH KAN..

HAPPY READING , PARA READERS KU

SAY GOOD BYE..

TBC.

Rainey The Rainy Girl'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang