Hari pertama

39 1 0
                                    

Di pagi yang sangat cerah, Terdapat sebuah Sekolah besar.
Sekolah itu diberi nama World School sebuah Sekolah yang diisi dari Orang dari Dunia situ atau dunia lain.
Tahun ini merupakan Tahun yang harus dilakukan. Setiap Dunia Harus membawa Satu atau lebih orang orang dari dunia itu untuk memasuki sekolah ini.
Terdengar sangat memaksa sekali kan?

"Waah.. Besar sekali"

Pemuda berambut hitam dengan model rambut aneh menatap Sekolah itu dengan Bunga sakura jatuh dari pohon nya.
Pemuda itu bernama Son Goku, Seorang Bangsa Saiyan yang terpilih memasuki sekolah ini.

"Waaah...Aku gak menyangka bahwa sekolah nya sebenarnya ini"
Goku hanya menatap Sekolah itu dengan wajah terkejut. Dia juga melihat tubuh nya
"Seperti nya Mereka benar benar membuat ku sangat muda sekali"

Goku dengan penuh semangat berjalan memasuki sekolah itu. Dia melihat banyak sekali orang orang dengan pakaian beragam berjalan memasuki sekolah itu. Ini membuat Goku tambah semangat dan berjalan memasuki sekolah itu Sampai sampai Dia gak sengaja menabrak seseorang.

"Ma-maaf..aku gak nyadar"
Ucap Goku

Sosok yang Goku tabrak merupakan seorang anak Gadis berambut hitam panjang bersamaan dengan mata nya. Gadis itu memakai pakaian Putih Polos.

"Kamu gak apa apa?"
Goku membantu Gadis itu berdiri

"Aku baik"
Ucap Gadis kecil

"Yui! Yui!"

Gadis bernama Yui melebar kan mata nya karena mendengar suara familiar yang memanggil nya. Sontak Pandangan nya tertuju ke seorang pemuda berambut hitam dengan pakaian Serba Hitam dengan garis putih.

"Papa"
Ucap Yui

"Kamu ada dimana Yui? Aku dan Asuna sudah mengkhawatirkan mu"
Ucap Pemuda itu

"Maaf...Kamu pasti orang tua nya, Anak perempuan mu tadi gak sengaja ku tabrak"
Goku Menggaruk kepala nya dan sedikit menunduk untuk minta maaf

"Hm..Gak apa apa... Aku juga gak melihat tadi"
Ucap Yui yang memaafkan Goku

"Maaf yah. Nama ku adalah Son Goku"
Goku memperkenalkan diri nya

"Nama ku Yui. Dan ini adalah Papa ku"
Ucap Yui sambil menunjuk ke arah Pemuda di samping nya

"Nama ku Kirigaya kazuto. Kamu bisa Panggil aku Kirito"
Kirito memperkenalkan diri nya
"Kalo begitu, Kami pamit dulu"
Kirito sedikit menunduk untuk pamit

"Yah tidak apa apa"
Goku menjawab

Kirito dan Yui berjalan bersama memasuki sekolah itu. Goku hanya tersenyum dan Mulai terbang untuk melihat sekolah ini lebih lanjut.
Sesuai dugaan nya, Sekolah ini sangatlah besar sekali. Saking besarnya, Goku sampai Tercengang melihat nya.

"Woah"

Goku langsung mendarat dan berlari memasuki sekolah itu. Saat memasuki nya, Goku melihat banyak sekali murid murid sedang berjalan, Berbicara dan lain lain.
Ini merupakan pertama kalinya Goku memasuki Sekolah, Jadi sangat wajar dia seperti ini.
Goku mulai berjalan dan melihat banyak sekali orang orang dan Ruangan.

"Hehehe...Aku Sangat berharap ada orang kuat disini"
Ucap Goku kepada Dirinya sendiri

Beberapa jam kemudian.
Para murid berkumpul di sebuah Lapangan. Mereka semua berbaris termasuk Son Goku.
Goku berbaris bersama murid yang lain dan beruntung disampingnya ada seseorang yang baru dia temui yaitu Kirito.

"Kita seperti nya Satu kelas yah, Goku"
Ucap Kirito

"Hahahaha Begitu?"
Goku meletakkan tangan nya di belakang kepala nya

World SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang