Hari kedua ku

35 1 0
                                    

Di Hari kedua Di World School. Main Character kita Son Goku bangun dari tidur nya berkat sebuah Alarm.
Goku membuka mata nya dan bangkit dari Tempat tidur nya. Dia membersihkan diri di kamar mandi sebelum dia mengenakan pakaian yang di berikan oleh Whis.

Flashback

Di Hari pertama. Setelah Whis menjelaskan Peraturan nya, Dia Memunculkan Beberapa Kotak.

"Guru Whis. Apa itu?"
Gadis bernama Gudako mengangkat Tangan untuk bertanya

"Ini adalah Pakaian yang Wajib kalian pakai"
Mendengar jawaban Whis, Goku sedikit Murung. Tapi Whis menyadari itu dan berkata kepada Goku
"Tenang saja Goku. Pihak sekolah membuat Design sesuai dengan Selera kalian, Tapi Semuanya berwarna hitam dengan tambahan warna lain"
Goku langsung kembali senang mengetahui tentang itu. Lalu, Whis mengambil Daftar.
"Baiklah, Mari kita mulai Pembagian nya..."

Flashback end

Setelah mengingat Hal itu. Goku langsung teringat bahwa Setelah pembagian pakaian dari sekolah. Kotak nya isi pakaian bakalan di bawa oleh orang misterius itu sampai ke rumahnya. Goku langsung mencari nya dan menemukan kotak tersebut berada di ruang tamu.
Goku Mengambil Pakaian Tersebut. Pakaian itu mirip seperti Gi nya Namun warna Nya Hitam dan Biru gelap. Warna hitam Tersebut mengingat kan nya kepada musuh lama nya.

"Seperti nya, Aku akan memakai ini"

Goku Menganti pakaian biasa nya menjadi pakaian yang dia ambil tadi. Setelah berpakaian, Goku keluar dari rumah nya sambil membawa Tas berwarna Hitam.
Setelah itu, Goku berlari menuju sekolah namun dia berhenti setelah melihat seseorang Pemuda berambut hitam dengan mata merah nya. Pakaian nya berwarna hitam sama seperti Goku, Tapi Design baju nya berbeda dengan tambahan garis ungu di sekitar nya

'Siapa dia?! Dia memiliki Kekuatan yang sangat besar sekali?!'
Goku bertanya dalam hati.
Dia gak percaya bahwa ada kekuatan yang sangat besar dalam pemuda itu.

Pemuda itu menatap Goku dengan santai dan memberikan sedikit sapaan
"Hai"

"H-halo"
Goku menjawab sapaan dari pemuda itu

Pemuda itu melihat pakaian Goku
"Baju mu keren juga"

"Terimakasih"
Jawab Goku

'Aku merasakan aura jahat dan baik di dalam Dirinya. Ini mengingat kan ku dengan Piccolo'
Ucap Goku dalam hati

'Orang ini....aku bisa merasakan Potensi yang sangat besar didalam diri nya'
Ucap Pemuda misterius dalam hati

Goku menyakinkan bahwa orang yang dia ajak interaksi ini adalah Orang Baik. Karena itu, Dia dengan berani memperkenalkan diri nya.
"Nama ku adalah Son Goku"

"Nama ku Anos Voldigoad. Senang bertemu dengan mu, Son"
Ucap Anos sambil berjabat tangan dengan Goku

"Yah, Kamu mengingat kan ku dengan Teman ku. Jadi..... Apakah kamu semacam Raja Iblis atau semacam nya?"
Goku bertanya setelah berjabat tangan dengan Anos

Anos sungguh terkejut mengetahui bahwa Goku mengetahui bahwa Dirinya seorang raja Iblis.
"Aku sungguh terkejut ada seseorang yang mengetahui bahwa aku raja iblis. Kadang kadang, Mereka mungkin takut"

"Aku tahu itu. Mungkin awal awal mereka pada takut, Tapi Lama kelamaan mereka mungkin bisa menerima mu"
Ucap Goku

"Hahaha, Kamu orang yang Sangat menarik Dari yang lain. Aku suka itu"
Anos berjalan duluan

Goku ikut berjalan bersama Anos.
"Benarkah?"

"Ngomong ngomong, Son. Apakah kamu tertarik dengan Candaan?"
Tanya Anos

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

World SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang