Zero~

14 7 7
                                    

Aku terdiam sembari memandang wajah indahnya yang terlelap, mengusap wajahnya dengan halus seakan takut ia terganggu. Lihat, betapa beruntungnya diriku karena telah memiliki sosok ini, hatinya dan seluruhnya telah menjadi milikku. Sungguh tidak sia sia perjuanganku 10 tahun yang lalu, walaupun aku hampir menyerah tapi tetap saja dia akan menjadi milikku saat ini.

Wajahnya yang tampan dan bercahaya membuatku tak heran jatuh cinta kepadanya. Sekali lagi aku bersyukur kepada tuhan karena telah memperjodohkanku dengannya.

Tanganku dengan halus turun ke rahangnya yang tegas hingga tak kerap membuatnya mengerjap ngerjap pelan sampai tiba matanya yang sayu bertemu dengan mataku. Melihatnya bangun tidur saja sudah sangat tampan.

"Good morning~"sambut ku hangat sebelum mengecup bibirnya dengan singkat

Ia tersenyum hingga meneggelamkan matanya yang sipit, karena terlalu senang dengan hadiahku (morning kiss) ia menarikku dalam dekapannya yang hangat. Karena mengingat saat ini musim dingin jadi aku sangat menikmatinya.

"Morning too sayang"balasnya lirih karena masih mengantuk

"Ayo bangun, akan kubuatkan Sarapan untukmu"ucapku dalam dekapannya

Bukannya melepas ia malah semakin mengeratkan pelukannya, memberikan kecupan manis dikeningku bertubi tubi, ah manis sekali suamiku.

"5 menit"ucapnya lagi dengan lirih

Aku mengrti apa yang ia ucapkan, tapi untuk kali ini tidak akan kubiarkan.

"Sayang, jangan kebiasaan"

Aku berusaha melepaskan diri dari pelukannya hingga berhasil, pun ia berdecak kesal karenanya.

Chup...

"Cepat bangun, akan ku beri sevis spesial untukmu"

Mendengar itu ia pun langsung bangun dari posisinya dengan wajah sumringah hingga membuatku tak bisa menahan senyum. Seperti biasa ia sangat suka dengan servis spesial dariku.

"Benarkah?"

"Hmm"aku mengangguk, pun membuatnya langsung terbangun dan setelah itu ia menggendongku ala bridal style, membawaku ke kamar mandi

"Berikan aku yang banyak anak manis, jangan membantah karena kau sudah membangunkan singa yang lapar"

Dan setelahnya aku hanya bisa pasrah dengan apa yang akan ia lakukan padaku karena yang pasti bahwa servis spesialku ini akan membuatnya bahagia.

I LOVE MORE JUNG HUSEOK.










Mengenai 10 tahun yang lalu, aku akan menceritakan bagaimana kisah cintaku dengan jung huseok di halaman selanjutnya. Tidak begitu rumit hanya saja sedikit susah untuk dijelaskan.



°°Bersambung°°

Jung huseok&choi yoonri❤

My heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang