Six~

9 6 4
                                    

Sepuncuk bunga mawar sudah ada di tangannya, bahkan semua barang pun sudah siap didalam tas besar milik yoonri. Ia begitu senang hari ini karena akan liburan ke pulau jeju bersama teman temannya yang diadakan oleh sekolah, lebih tepatnya ia yang mengusulkan itu pada papanya karena orang itulah yang memiliki sekolah itu. Teman teman yoonri sama sekali tidak tau kalau ia adalah anak dari pemilik sekolah itu kecuali jimin.

"Yoonri"seseorang memanggilnya, pria yang akan berangkat bersamanya. Jimin

"Hmm"

"Apa kau yakin?"

"Yakin apa?"

"Menyatakan perasaanmu. Kau tau, aku sangat khawatir kalau huseok sunbae akan menolakmu"ucapnya sehingga membuat yoonri tersenyum

"Kau lihat ini, bunga mawar ini tidak akan pernah salah"

"Bukan begitu maksudku yoonri, huseok sunbae bukan seperti apa yang kau pikirkan"

"Yang aku pikirkan bagaimana? Sudah jelas sunbae pasti akan menerimaku, kau hanya tidak tau saja kalau aku dan sunbae sudah sangat begitu dekat bahkan waktu itu kami hampir berciuman"

"Cium?"

"Hmmm"mengangguk

"Sial, pria itu sudah memberi harapan yang terlalu berlebihan"

"Aku tidak bisa menjelaskannya bagaimana tapi, kumohon jangan yoonri aku tidak mau kau menyesal"

"Diam, kau sudah membuatku jadi pusing. Ayo berangkat nanti kita bisa ketinggalan pesawat"

Yoonri berjalan meninggalkan jimin sendirian lalu pria itupun juga mengikutinya, berjalan menuruni tangga dan berhenti saat sudah diluar rumah.

"Oppa, hari ini kau tidak kuliah?"

"Jadwalku siang, jadi oppa akan mengantarmu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadwalku siang, jadi oppa akan mengantarmu"

"Benarkah?"

"Iya, cepat naik nanti kalian bisa ketinggalan pesawat"

Jimin dan yoonri menaiki mobil itu.
....

"Hati hati di jalan, kalau pulang bawakan oleh oleh untukku"

"Tentu saja, itu hal yang paling utama"tutur yoonri sebelum memeluk choi minho

"Dan kau jimin, jaga adikku baik baik"

"Iya hyung"

Dan setelahnya minho Pun pergi dengan kendaraannya.

"Yoonri"panggil seseorang

"Sunbae?"

"Kau duduk denganku ya?"

Yoonri mengangguk antusias, Sekarang mereka berdua sudah begitu dekat. Tak jarang
juga ada yang mengatakan kalau mereka sudah berpacaran.

My heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang