Day 1 :
Renjun kini tengah berada didapur, menyantap makanan bersama doyoung. Tanpa ada percakapan yang tercipta.
Beberapa menit kemudian, mereka telah menyelesaikan acara makannya. Renjun mulai mencuci piring dan gelas yang baru saja digunakan. Setelah selesai, dia berjalan menuju ruang tengah untuk bersantai.
"injun! Nanti sore temen aku ngajak jalan jalan ketaman sama pacarnya, kamu ikut ya? Biar dia tau kalo aku dah nikah!"ucap doyoung dengan antusias.
"yaudah, aku sih mau mau aja"ucap renjun dengan senyumnya. Doyoung segera pergi kekamar entah untuk apa. Beberapa saat kemudian, doyoung kembali dengan sepasang baju couple ditangannya.
"jun! Nanti kita pake baju ini ya? Biar couple gitu, mau kan?"tanya doyoung yang dibalas anggukan oleh renjun. Semakin senanglah seorang kim doyoung.
"oke! Nanti kita berangkat jam 4 sore ya! Aku mau mandi dulu"ucap doyoung dengan sangat gembira. Renjun hanya menggeleng pelan karena tingkah doyoung yang kekanak kanakan.
♥
♥
♥2 jam telah berlalu, kini sepasang kekasih bernama park chanyeol dan byun baekhyun tengah menunggu seseorang disebuah taman.
"chanyeol!!"panggil seseorang disebrang jalan. Sudah tau? Pastilah! Kim doyoung dan huang renjun. Mereka berdua berlari kearah chanyeol dan baekhyun.
"wih! Siapa nih yang lo bawa?"tanya chanyeol."istri gw lah! Emang lo? Udah 5 tahun pacaran tapi belum nikah, kita aja baru 2 - 3 hari pacaran dah langsung nikah, lo kapan?"sombongnya.
"sombong bener lo, udahlah! Daripada bahas nikah, mending makan es krim sambil jalan jalan"ucap chanyeol.
"bagus juga, yaudah ayo!"seru doyoung. Akhirnya mereka membeli es krim dan berjalan mengitari taman kota yang sangat luas.
Sembari mengobrol dan memakan es krim. Renjun tak banyak bicara saat itu, karena tak ada yang mengajak bicara.
Renjun melihat kesekitarnya. Dia melihat seorang namja dan kucingnya yang berwarna coklat sedang berjalan jalan disekitar taman.
"lucu"gumam renjun dengan senyumnya. Dia mengagumi keimutan dari kucing peliharaan namja itu. Kalau dilihat lihat, sepertinya renjun mengenal namja dan kucingnya.
"itu kayak hyunjin sama choco gak sih?"tanya renjun dalam hati. Hwang hyunjin, sahabat renjun dari smp sampai lulus s3 tahun lalu.
Mereka berpisah karena hyunjin harus terbang keamerika untuk menjalankan bisnis papahnya yang sangat membuatnya terpaksa untuk pergi kesana.
Saat perpisahanpun renjun menangis tersedu sedu. Hyunjin saat itu hanya bisa memeluk renjun dan menenangkannya, selain itu, sesaat setelah pesawat terbang, renjun hanya diam disana selama beberapa jam, hingga seorang satpam menegurnya dan akhirnya dia pergi.
Ingatan itu membuat renjun merasa sangat rindu pada sahabatnya. Saat masa smp, pernah beberapa kali mereka menjadi langganan bolos disekolahnya.
Satpam pun sampai hafal jam bolos mereka dan dihari apa mereka biasa bolos. Sampai akhirnya mereka bertiga menjadi sangat akrab.
Renjun tersenyum mwngingat sebuah kejadian yang menurutnya sangat lucu. Yaitu ketika sepeda renjun diambil oleh hyunjin untuk pergi ketoserba terdekat.
Hyunjin terjatuh dari sepeda karena jalanan yang licin, renjun yang tengah mengejar hyunjin kala itu malah menertawakan hyunjin hingga sakit perut.
"RENJUN!!"teriak doyoung dengan keras. Renjun jelas terkejut karena panggilan itu. segera, dia menyusul doyoung yang sudah agak jauh darinya.
"jangan ngelamun, Nanti diculik om om loh"canda chanyeol disertai oleh tawanya. Renjun hanya tersenyum malu. Akhirnya mereka semua berpisah karena sudah terlalu sore dan menjelang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
00:00 | doyren
NonfiksiHuang renjun, seseorang telah mendatangi mimpinya setiap malam, pada pukul 00:00 malam,, renjun terbangun,, disana.. Ada darah?! Dia menghampiri darah itu perlahan.. Tiba tiba.. DOR!! Sebuah tembakan melesat kearah renjun. Dia terjatuh.. Rasa sakit...