Masih hari yang sama.
Kenzo pun melewati berbagai kelas untuk menuju ruang osis.
Lalu tak sengaja bayu ia melihat bayu yang sedang bermesraan dengan cewe di koridor sekolah." wadaww masih pagi ude pacaran aje nih bang" ledek Kenzo pada bayu.
Kenzo merasa agak senang sih melihat bayu dengan cewek lain, karena menurut ia, kalau bayu deket sama serla itu gak bagus karna si bayu itu fuck boy, jadi si Kenzo merasa khawatir.
" sirik aje" ucap bayu.
" hahaha ga kok, tapi bagus deh uda punya cewe" ucap Kenzo.
" why?" tanya bayu.
" gapapa si, jangan deketin serla lagi deh ya bay" ucap Kenzo dan langsung pergi meninggalkan bayu dan pacar nya bayu.
Kenzo pun melanjutkan perjalanan menuju ruang osis.
"hadeh baru juga kemaren dia ngajakin serla jalan, eh sekarang uda nyantol ama cewe lain, dasar pakboii" ucap Kenzo pada dirinya sendiri.
" siapa ken? " tanya farel dan adit yang tiba-tiba ada di belakang nya.
" busett ngapain lu berdua " ucap Kenzo yang sedikit terkejut dengan kedatangan para curut nya.
" yaelah kita kan juga osis woiii, ahh kamu gitu ya masa ngelupain aku sebagai anggota osis, hiksss babang kenzo jahatt" ucap adit yang mulai mendrama.
" dit jangan mulai deh ya anying " ucap farel yang kesal dengan adit.
" si adit belom pernah di sentil tuh ginjal nya" ucap Kenzo.
" emang lu pernah ken? " tanya adit.
" masalah yang ga penting gausah di bahas deh dit yaallah, nangis nih gue" ucap farel.
" lah lu ngapa nangis yayang parell ku tercinta " ucap adit.
" jijik aku bang" ucap Kenzo.
" udah ah gue sebel ama si adit masih pagi udah mulai aja gila nya" ucap farel.
" fiksss gue tau lu lagi laper kan rel, jadinya bapellll" ucap adit.
" iye" ucap farel.
" TUH KANNN FIKSSS" ucap adit.
" gausa pake faksss fikss faksss fiksss dong dit anjim gada kata lain apa lu" ucap farel.
" sorry sorry aja nih, aku tuh setia dengan kata itu" ucap adit.
" bodoamat" ucap Kenzo sambil meninggalkan mereka berdua.
" woii buset tungguin aku banggg" heboh adit.
"bacot lu dit" ucap farel sambil berlari meninggalkan adit.
" tega sekali kamu bebbb aku di tinggal pergi oh tidakkkkk" ucap adit dengan histeris sambil berlari menuju farel dan kenzo.
Setelah banyak cincong, akhirnya mereka pun sampai di ruang osis.
Mereka pun duduk di tempat yang berbeda. Karena kenzo menjabat sebagai ketua, jadi ia duduk di kursinya tersendiri yang sudah di siapkan.Karena merasa anggota osis sudah berkumpul semua, rapat pun segera di mulai.
" Assallammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sebelum rapat di mulai alangkah Lebih baiknya kita berdoa terlebih dahulu menurut kepercayaan masing masing, berdoa di mulai" ucap Kenzo yang memimpin doa sekaligus memimpin rapat tersebut.
Hening seketika.
" berdoa selesai " ucap Kenzo.
Dan akhirnya Kenzo pun memulai rapat tersebut dengan membahas beberapa hal yang akan organisasi osis ini lakukan untuk ke depannya.
Blablablablabla.....
" oke baik lah teman teman, inti dari rapat kita hari ini adalah kita akan menerima anggota osis baru dengan beberapa seleksi yang akan di lakukan tiap harinya. Pengumuman nama siswa/siswi yang lolos akan di laksanakan apabila semua seleksi berakhir.
Dan hari ini kita akan membagikan formulir pendaftaran pada saat jam istirahat kedua, formulir ini akan di berikan kepada siswa ataupun siswi yang berminat untuk mengikuti kegiatan osis.
Nanti kita akan membagikan formulir nya dengan cara berpencar, supaya tidak adanya kegaduhan terhadap sesama. Oh iya, formulir ini di bagikan hanya kepada murid kelas 10 dan 11 yang berminat. Semua nya paham? " ucap Kenzo dengan tegas dan penuh wibawa." paham " jawab anggota osis serentak.
Dan kenzo pun segera membagikan beberapa kertas formulir pada anggota osis untuk di bagikan nanti pada saat jam istirahat kedua.
" oke baik lah teman teman, sebelum kita akhiri rapat ini, alangkah lebih baiknya kita berdoa terlebih dahulu menurut kepercayaan masing masing, berdoa di mulai"
" berdoa selesai "
"alhamdulillah rapat kali ini berjalan dengan lancar, terimakasih teman teman yang sudah meluangkan waktu jam pertama nya untuk ikut serta dalam rapat kali ini, dan mohon maaf apabila ada kesalahan kata, maka saya akhiri, wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap Kenzo.
" Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab anggota osis serentak
Dan rapat pun selesai.
Satu persatu anggota osis pun keluar dari ruang tersebut menuju kelasnya masing masing. Begitu juga dengan kenzo, farel, dan adit mereka berjalan menuju kelasnya." alhamdulillah selesai juga" ucap adit.
" iya alhamdulillah " ucap Kenzo dan farel.
" fiksss ken lo tadi keren abiessss, sangat berwibawa sebagai ketua avv aku seneng deh liat nyaa" ucap Adit yang mulai heboh sendiri.
" tuh kan si kunyuk yang satu ini mulai lagi" ucap farel.
" yeh enak aje gua di kata kunyuk" ucap adit.
" eh iya ken lo keren abiessss" ucap farel dengan nada yang di samakan dengan nada si adit.
" tuh kan lu ketular ama si adit rel" ucap Kenzo.
" enak aje lu" ucap adit.
" tapi makasi ya ges ahayyy" ucap Kenzo.
" asyiappp" ucap adit dan farel bersamaan.
" wih ngeri ngeri" ucap Kenzo.
Dan mereka bertiga pun tertawa bersama.
Mereka pun sudah sampai di kelas, dan mulai mengikuti jam pelajaran tersebut hingga jam istirahat pertama pun habis.
Lalu beberapa jam kemudian, bel jam istirahat kedua pun berbunyi.
TRINGGGG.... TRINGGG.....
kenzo, adit, dan farel pun keluar kelas mereka pergi menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serla Olivia
Teen FictionSerla olivia adalah gadis cantik dan pintar. Ia memiliki prestasi dalam hal akademik maupun non akademik. Contohnya dalam hal akademik adalah Serla sering mendapatkan juara dalam olimpiade mata pelajaran ipa. Sedangkan contoh dalam hal non akademik...