Pada saat di bus Serla tetap saja di ganggu oleh Kenzo.
"neng Serla yang cuwantik"ucap kenzo dengan nada meledek.
"apaan??gue emang cantik yew"ucap serla dengan percaya diri nya.
"hiyahiya"
"mau nanya dong neng"Ucap kenzo dengan nada yang membuat orang geli."hmm" serla berdeham. P
"eh La ada spidol ga??" ucap Kenzo.
"ada emang buat apaan?? "ucap serla.
"buat warnain kalender, biar gaada kata libur untuk mencintai lo whuahaua" ucap kenzo dengan meledek.
"dih gila " ucap serla.
Akhirnya bus pun sampai di sekolah.
~sekolah
Pada saat berjalan di koridor sekolah Serla tiba-tiba di panggil oleh seseorang dari belakang.
"weyy serlayy" teriak dari arah belakang.
Akhirnya serla pun menengok ke belakang. Dan ternyata orang yang memanggilnya adalah sahabat Serla waktu SMP.
"wehh verlayy" teriak Serla dengan kencang + dengan rasa gembira.
Ya, itu adalah "verliska adinda"
Yang biasa di panggil oleh Serla dengan sebutan ''verlay" . Dan sebaliknya Veriska memanggil Serla dengan sebutan "serlay".
Ya gitu lah ges sebutan mereka berdua wkwk.Ya, setelah main teriak -teriakan aowkw ,karena mereka merasa sangat senang + rasa kangen, mereka pun berpelukan macam teletabis.
Mereka pun jalan menelusuri koridor dengan bercanda gurau. Ya, karna mereka sedang melepas rindu mereka berdua. Azeegg gitu ae.
Mereka berjalan munuju aula sekolah. Yang dimana di situ adalah tempat berkumpulnya anak-anak baru dan pengurus osis.
Serla dan Verli berjalan melewati ruang kelas para kakel-kakelnya.
Serla juga melewati ruang kelas 11 ipa1 yang dimana di sana ada 3 orang cowok yang sedang duduk di bangku sambil bercanda dan bernyanyi ada juga yang memainkan gitarnya.
Mata Serla tertuju pada cowok yang sedang memainkan gitar.
Ya, cowok itu adalah kenzo. Cowok rese, tengil,begayaan,sok iye, sok cool, sok pinter, sok ganteng, anak jail,dan menyebalkan. Itu sih menurut pendapat Serla.
Verli pun mengikuti arah pandangan mata Serla. Seketika Verli ingin ketawa dan ingin meledeki sahabatnya yang satu ini.
"ohh jadi sekarang sahabat gue yang satu ini sedang jatuh cinta nih?? Ehemm ahhaha" ucap verli dengan nada meledek dan tertawa kencang.
"Dih apaan banget si njir, gak lah ngapain gue suka sama cowok rese dan menyebalkan macem die, dih najong" ucap serla dengan nada mengelak dari ucapan Verli tadi.
Verli pun tersenyum miring dan berpikir akan hal yang akan ia lakukan saat ini. Beberapa detik kemudian Verli memiliki ide untuk menjahili temannya yang satu ini.
"kakak osis di sukain nih sama Serla" teriak Verli dengan semangat 45 dan gelak tawanya.
Ya memang ga punya malu kali yak pagi-pagi gini teriak - teriakan di depan kelas orang.
Setelah mendengar perkataan Verli yang tadi membuat Serla tersentak dan rasanya ingin meremas muka Verli.
"taikk bet lu! Apa apaan si njir! Ah gila sumpe" ucap serla dengan nada kesal .
Jngn lupa di vote+komen ya ges:)!
-alviadtrsyh
KAMU SEDANG MEMBACA
Serla Olivia
Teen FictionSerla olivia adalah gadis cantik dan pintar. Ia memiliki prestasi dalam hal akademik maupun non akademik. Contohnya dalam hal akademik adalah Serla sering mendapatkan juara dalam olimpiade mata pelajaran ipa. Sedangkan contoh dalam hal non akademik...