🐻19🐣

13 2 0
                                    

Pagi hari pun tiba.
Serla sudah bangun dari tidur nya.
Ia pun bergegas untuk pergi mandi, setelah itu dia segera siap - siap untuk jalan sekolah.

Serla menuruni anak tangga yang ada di rumah nya. Dan ia pun langsung ke meja makan.

" Mama, serla mau coba jalan kaki ke sekolah ah eheheheh" ucap serla pada mamanya.

" yang benar saja, nanti kamu capek, terus nanti pas pulang sekolah ngeluh ngeluh ke mama, gausa deh la, mending naik bus aja kaya biasa ya nak" ucap mama sambil menyiapkan makanan untuk serla.

" yah ma aku ga ngeluh kok, aku mau coba jalan kaki, sekalian olahraga ma, boleh yaaa" ucap serla sambil memakai dasi.

" tapi jangan ngeluh ya kalo capek" ucap mama.

" iya mama cantikkk" ucap serla.

Serla pun melahap makanan yang sudah di siapkan mama nya hingga abis.

" enak ga nak? " tanya mama.

" WUENAKK DONG PASTI NYA, BUATAN MAMA GITU LOH" ucap serla dengan antusias.

" ahahaha mantap " ucap mama.

" yauda ma aku jalan ya ma, Assallammualaikum mama" ucap serla sambil salam ke mama.

" iya hati - hati ya sayang, Wa'alaikumussalam " ucap mama.

Serla pun berangkat sekolah dengan jalan kaki. Karena dia ingin mencoba sesuatu yang baru, dan itung - itung sambil berolahraga katanya.

Jarak sekolah memang lumayan jauh dari rumah serla. Karena mulai terasa lelah, Ia pun berhenti sejenak .

" hadeh bener juga kata mama, capek banget anjrot" ucap serla pada diri nya sendiri.

Karena melihat ada warung, ia memutuskan untuk pergi ke warung tersebut untuk membeli air mineral.

" ibu beli dongggg" ucap serla layak nya sebagai panggilan anak kecil pada saat ke warung.

" iya neng beli apa? " tanya ibu warung.

" ini bu air mineral satu " ucap serla sambil menyodorkan uang nya.

" oke, ini kembalian nya neng, terimakasih ya" ucap ibu warung tersebut.

" iya ibu terimakasih kembali " ucap serla sambil membuka tutup botol air tersebut.

" buset susah banget ni buka nya" ucap serla.

Lalu tidak lama kemudian ada suara motor yang serla kenali. Ya suara motor itu milik si ketos rese. Siapa lagi kalo bukan kenzo.

Kenzo pun berhenti di hadapan serla.

" woii pagi - pagi udah jajan aja lu" ucap kenzo sambil mengambil botol minum yang ada di tangan serla dengan niat untuk membantu membukakan botol air tersebut.

" kok lu tau kalo gue ke susahan buat buka botol airnya? " ucap serla.

" tau dong, gua kan peka sama cewe sendiri" ledek kenzo dan sambil memberikan botol minum yang sudah ia buka.

" ihhh makasi kak" ucap serla dan langsung meminum air tersebut.

" iya sama - sama, minumnya pelan pelan atuh" ucap Kenzo.

" iya" ucap serla.

" yauda gue duluan ya" ucap Kenzo.

" ihhh gada niatan buat ngajak bareng gitu" ucap serla.

" ahahaha kirain lu mau lanjut olahraga " ucap Kenzo.

" ya kali, uda capek jalan daritadi ga nyampe nyampe" ucap serla.

Serla OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang