🐻 2 🐣

103 16 4
                                    

Yaa serla baru saja sampai di sekolah. Untungnya tadi tidak ada satpam di depan gerbang sekolah dan akhirnya serla bisa lolos dari hukuman.

Pada saat berjalan di koridor sekolah, ia tiba-tiba di tabrak seseorang hingga terjatuh. Dengan kesalnya serla mengomelkan orang tersebut.

" WOII KALO JALAN TUH PAKE MATA !!" ucap serla.

" pake kaki lah woi" ucap cowo itu sambil membantu serla untuk bangun.

" hati - hati makanya" ucap cowo itu dan langsung pergi meninggalkan serla.

"dih cowo nyebelin, lu yang nabrak gue!" ucap serla.

Lalu serla melanjutkan perjalanan nya ke tempat tujuan yaitu lapangan. Di sana sudah banyak siswa siswi yang baru datang dan membentuk barisan.

Setelah semua mengetahui siapa yang akan memimpin kelompok nya untuk mengitari sekolah atau memperkenalkan guru - guru.
Dan mereka pun jalan .

Berbeda dengan kelompoknya serla. Kelompok itu masih menunggu kakak pembina nya. Pada saat kakak pembinanya datang serla pun menyadari bahwa ia adalah cowo yang menabrak nya tadi pagi.

"njir dia lagi" batin serla.

"assallammualaikum wr wb.
kenalin nama gue kenzo octavian, jadi di sini gue menjabat sebagai ketua osis, sebelum kita melakukan pengenalan lingkungan sekolah gue pengen tau nama lo lo semua satu - satu"ucap kenzo.

"Mulai dari lo" kenzo menunjuk ke arah pria berkacamata.

"ba-baik kak, ke-kenalin nama saya... " ucapan cowo itu terpotong oleh Kenzo.

"etss...seloww gausah gugup gitu, sama gue santuy aja, terus ngomong nya pake lo-gue aja biar sans" ucap kenzo sembari menepuk pundak cowo berkacamata itu.

"baik kak, kenalin nama gue daffa" ucap cowo itu.

"oke selanjutnya " ucap Kenzo.

"hai kenalin nama gue difa" ucap cewe berkacamata.

Dann sampai seterusnyaa,,hingga sampai giliran serla.

"yaps terakhir lo, siapa nama lo? Lo yang tadi nabrak gue kan? " ucap Kenzo.

" kok gue sih njinc yang nabrak lo?? Bukannya lo ya? Haha lucu lo " ucap serla dengan semua amarah yang ia keluarkan.

Mendengar perkataan yang sudah meledak ledak kenzo pun bergidik ngeri dan ia langsung mempersilakan serla untuk memperkenalkan dirinya.

"njir gue kena semprot, yaudah siapa nama lo. " ucap kenzo.

"kenalin nama gue serla olivia" ucap serla + dengan senyuman manisnya dan kedua pipinya yang menampilkan lesung pipi nya.

"oke karna semua sudah memperkenalkan diri, kita segera berjalah untuk melihat semua yang ada di sekolah ini" ucap kenzo.

"siap kak" ucap mereka serentak.

"oke barisnya yang benar yak" ucap farel salah satu anak osis + teman kenzo yang most wanted.

"baik kak" ucap mereka serentak.

Lalu mereka pun berjalan menuju tempat yang sudah di tunjukkan kepada pembinanya.

Maaf ya gaisss kalo cerita nya masih agak gak jelas '), karena gue masih pemula eheh , tapi gue usahain kok buat cerita bagian selanjutnya akan menarik dan buat kalian sukaaa okeyy!  Terimakasih gaisss

Btw Jangan lupa di vote+komen ya ges!¡

-alviadtrsyh

Serla OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang