Hari ini adalah hari kedua kegiatan MOS di SMA trisakti.
Ya, pagi ini Serla ga mau telat lagi dan ia pun memutuskan bangun lebih awal lagi untuk tidak terlambat ke sekolah.Serla berangkat sekolah dengan menggunakan bus.
~halte
"sip gue bangun ke pagian atau gimana yak kok haltenya masih sepi " ucap serla.
"yaelahh merinding cukk" ucapnya lagi.
Lalu tiba-tiba seperti ada angin yang meniup leher belakang nya, yang membuat Serla merinding ketakutan. Karena penasaran Serla menghadap ke belakang siapa tau ada orang yang iseng atau usil gitu.
Tapi sayang nya pas Serla menengok ke belakang nihil, ga ada orang yang menjahilinya,semakin lama semakin merinding bulu kuduk Serla dan ia memutuskan untuk membaca ayat kursi, yang di percaya akan mengusir setan atau jin.
Pas sedang baca-baca sambil menutup mata, tiba-tiba ada suara gelak tawa yang sangat keras dari arah belakang.
Seketika Serla kaget dan berhenti berkomat kamit, saat melihat orang itu Serla rasa nya ingin mencobak-cabik wajah orang itu yang sudah mengagetinya.
Muka Serla sudah memerah yang menandakan ia sudah naik pitam.
Dalam hitunga beberapa detik pasti ia akan memarahi orang itu.Satu...
Dua...
Tiga...
"cowok sialan!!! Cowok rese!!! Ngapain lo di sini?? Hah?? "ucap serla dengan penuh amarah.
"ngapain kek deh gede ini"ucap kenzo.
Ya, cowok itu adalah kenzo yang menurut Serla cowo absurd,petakilan,begayaan,sok cool,sok pinter, dan yang masih Serla ragukan mengapa cowo rese itu di pilih sebagai ketua osis.
"idih idih najiss!! "ucap Serla
"hahaha gue baru tau ternyata lo cantik juga ya, kalo lagi ketakutan hahaha" ucap Kenzo dengan gelak tawanya.
Deg...
"anjir kok gue dag dig dug serr yakk"batin Serla yang sedikit absurd.
"yehh,, emang gue cantik dari lahir lo baru tau aje" ucap Serla dengan gaya menyombongkan diri.
"iye iye deh cantikk,, jadi tambahh seyeengggg kan abaanggg" ucap Kenzo dengan nada alay nya dan yang membuat Serla bergidik ngeri di dekat Kenzo.
"BODO AMAT!! "ucap serla
"kok bodo amat si? Amat aja ga bodo" ucap kenzo dengan gaya meledek
"astagfirullah,, sono deh lo! " ucap serla dengan kesalnya.
"hahaha lucu"ucap kenzo
''hadeh anjir rasa e pen gue cekek tuh leher"batin serla.
akhirnya bus pun datang. Mereka berdua pun memasuki bus dan duduk bersebelahan.
Jngn lupa di vote+komen ya
ges! :)-alviadtrsyh
KAMU SEDANG MEMBACA
Serla Olivia
Teen FictionSerla olivia adalah gadis cantik dan pintar. Ia memiliki prestasi dalam hal akademik maupun non akademik. Contohnya dalam hal akademik adalah Serla sering mendapatkan juara dalam olimpiade mata pelajaran ipa. Sedangkan contoh dalam hal non akademik...