🐻10🐣

44 11 2
                                    

Singkat cerita hari ini adalah hari senin. Yang dimana hari ini adalah hari mager nya para siswa dan siswi. Karena mereka harus mengikuti upacara bendera.

*author
[duh,,gpp lah ges kita upacara,,kn wajib untuk para pelajar,, krna dngn upacara kita dpt mnghargai ataupun menghormati para pejuang bangsa kita, ya bngsa indonesia,, jadi,, AYO TEMAN-TEMAN!! JANGAN MALAS LAGI YA UNTUK MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA :))! OKE!! nah gitu ges jdi, kita harus semangat ya!! :)  ].

Serla sedang berjalan menuju kelas. Ia berjalan melewati koridor kelas 11 ipa1.

Pada saat melewati kerumunan para kakel. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nya.

"serluuu"ucap orang itu.

Akhirnya serla yang merasa namanya di panggil pun menengok ke belakang.

Ternyata orang yang memanggilnya adalah kakel rese, yaitu kenzo.

"nama gue serla cuy" ucap serla dengan santai nya.

"iye serluu" ucap Kenzo.

"SERLA!! BUKAN SERLUU!! " ucap serla dengan nada kesal.

"etss mangstap sist, lu pagi-pagi uda marah-marah aja deh, hahah" ucap Kenzo dengan gelak tawanya.

"Bodoamat!! Lagian lo bikin orang kesel!! Mati aje sono, " ucap serla.

"jangan mati dulu lah, kan gue belum bisa bahagiain ortu gue, keluarga gue, trus elo" ucap Kenzo.

"eh apa?? Gue?? " tanya serla.

"iya elu, lu kan masa depan gue haha, piboong" ucap Kenzo dengan gelak tawa nya.

"dih lucu ya? Haha,,gue si bodoamat " ucap serla dengan nada kesal.

"lucu dungg" ucap Kenzo dengan senyuman nya yang mengejek dan wajahnya yang di majukan ke kehadapan wajah serla.

"gc mau ngomong apaan? Jangan kebanyakan cincong deh! " ucap serla dengan nada sebal.

"eh iyak lupa gue hehe" ucap Kenzo sambil menepuk jidatnya.

"GC!!" ucap serla dengan nada kesal.

" iyaa,jadi gini, kan entar ada latihan basket tuh, nah elu ntar jangan lupa ya datang, terus nanti gue kasih baju basket nya"ucap kenzo.

"oh oke deh" ucap serla.

"btw, baju lu ukuran apa? " tanya kenzo.

"apaan aje boleh" ucap serla sambil berlari meninggalkan kenzo sendiri.

"yah anyink, gue nanya serius cuk, astagfirullah sabarr ken sabar, huhu, orang sabar cepet kaya, aminn" ucap kenzo.

Lalu tiba lah dua ekor teman kenzo. Eh maksudnya dua orang heheh mon mangap ya ges eheh.

"wey cuy" ucap farel.

"ape cuy" ucap kenzo.

"lu abis ngapain dah? " tanya adit.

"tuh tadi abis bilangin serla kalo entar latihan" jelas kenzo pada dua orang temannya.

"wahhh anjirrr sumpe demi ape lu?? Cius?? Anjayyy" ucap adit.

"apaan dah?? " tanya kenzo.

"hadeh kenzoyy,, yaudah saya persilahkan kepada bapak farel untuk menjelaskan perkataan saya tadi,trimakasih" ucap adit panjang lebar.

"dih najong dah, punya temen gini amat" ucap kenzo.

"yaude gcc farell jelasinn dong!! " ucap adit.

"dih anjic ude nyuruh,trus ga sabaran pula!! " ucap farel.

"ude cuy, coba jelasin rel" ucap kenzo.

"jadi gini, maksud dari kata si kunyuk satu itu, lo beneran ngajakin serla nge basket?? Terus kenape die terkaget-kaget dengan ngucapin kata yang bikin orang mo nonjok diri die?,, ah lanjut ke intinya aja deh yak,, jadi intinya die kaga percaya banget kalo lo beneran ngajakin tuh cewe" ucap farel dengan panjang lebar.

"anjayy babang parel emang debest dehh huhuh tambah sayang" ucap adit dengan nada alay nya.

"dih najong amit - amit, jijik gue dengarnya sumpe" ucap farel.

"okehh! Kamu gitu ya sama akuhh!! " ucap adit dengan nada menjijikan.

"udah deh, gue juga jijik anjir dengerin lu ngomong kek gitu dit" ucap kenzo dengan jujur.

"ih kamu parah banget ya sama akuh" ucap adit dengan nada alaynya.

"udehhh cuyy!,lanjut ken lo mau jelasin kenapa lo bisa ngajak tuh cewe ikut basket? " ucap farel untuk menghentikan ucapan adit yang menjijikan itu.

" nah iyak, lu harus bisa jelasin ken! " ucap adit.

"dih sok ngegas" ucap farel.

"oke gue jelasin" ucap Kenzo.

Dan akhirnya kenzo pun menjelaskan semuanya.

"oalah begitu toh" ucap adit.

"iyak begitu" ucap Kenzo.

"btw, lu uda ngasih baju nya? Buat entar latihan? " tanya farel.

"nah mangkanya itu, tadi pas gue lagi nanyain soal baju, eh dia langsung cabut" ucap kenzo.

"anjir yang sabar ken ,,nanti aja pas jam istirahat lo coba tanyain lagi" ucap adit.

"oke deh" ucap kenzo.

Tring.... Tringg....

Bel masuk pun berbunyi.

"eh ayo masuk" ajak farel.

''yokks" ucap kenzo dan adit berbarengan.

Dan mereka pun masuk kedalam kelas.

Serla OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang