Stay There

211 26 1
                                    

Cuit....cuit....
Suara burung terdengar merdu.

Udara pagi menyapa bersamaan dengan kicauan sepasang burung diatas pohon..

"Hoaamm!!" Gumam seorg wanita menatap langit pagi yang indah.

"Hei! Kalian sudah mengerjakan tugas kuliah belum?" Gumam mahasiswa lain.

"Ah, ottokae? Aku belum sama sekali. Yaa, aku lihat punya mu" gumam yg lain

"Kim JooHyun" terlihat di name tag seorg Dosen di Universitas Seoul.

"Oke, perkenalkan aku Joohyun. Aku Putri kedua dari Keluarga Kim, kalian tahu? Pasti kalian tahu, tdk ada yg tidak tahu Keluarga Kim.
Aku anak yang paling mandiri berbeda dengan saudaraku yg lain. Aku mau jauh dari keluarga, bukan mau pisah, aku selalu hidup mandiri dari awal Sekolah SMP. aku punya 1 Unnie dan 1 dongsaeng. Mereka sama2 keras dan selalu manja sama mom dan daddy. Saat ini aku bekerja sebagai Dosen Sains di universitas Seoul, kalian tau, banyak yg bilang aku itu sangat bodoh tdk menggunakan kesempatan sbg anak org terkaya di seoul. Teman2ku terus membujukku untk kembali kerumahku dan aku menolak.aku ingin menjadi apa yg aku inginkan tanpa kekangan dan tekanan. Aku tidak mau stay di kantor org tuaku, aku rela memberikan jabatan itu pda unnieku,, heheheh. Aku lebih memilih menjadi Dosen muda. Yah, tapi mom sering sih transfer uang ke aku, itu tdk pernah aku gunakan. Masih tersimpan di tabunganku. Aku menggunakan gajiku sbg Dosen yg memang lumayan besar, aku ga tau apa dad bekerjasama drngan direktur Universitas ntahlah. Bukannya aku mau bersikap sombong, tapi aku lulus kuliah dalam jangka waktu 2,5 Tahun. Percaya ga? Jinjjaayeo. Aku serius, benar2 serius. IPK ku 4.00. itulah kenapa keluarga ku menjunjung tinggi pengetahuan dibidang Pendidikan. (Narik nafas)
Oke, lanjut.
Aku sangat aktif membimbing mahasiswa untk mendapatkan nilai tinggi dan membawa mereka ke berbagai lomba, turnamen luar kota maupun luar negeri. Mereka suka dengan caraku menyampaikan pelajaran.

Penerimaan Mahasiswa Baru.
Universitas Seoul.

Terlihat disebuah spanduk depan pintu masuk gedung.

Joohyun melihat sekilas lalu kembali masuk menuju ruang Dosen.

"Selamat datang untk mahasiswi mahasiswa US, perkenalkan saya Direktur Universitas Seoul." Ucp Dirut Kang

Semua bertepuk tangan.

"Selamat belajar dan menentukan masa depan kalian" ucp dirut

Mahasiswa baru tsb memasuki ruang Mata Kuliah masing2.

"Ah, kenapa harus jam Pagi sih dijadwal ku?" Gumam Sejeong

"Sudah, kan cuma 4 jam, setelah itu jam Malam" gumam Yerin

"Dimana Seungwan?" Tny Sejeong

"Dia terlambat dan baris dibelakang. Kajaa" ucp yerin

Diruangan Dosen.
"Apa yg membuatmu bahagia Ibu Kim?" Tny dosen Song
Yg melihat joohyun tersenyum

"Mwoyaa, aku selalu tersenyum kan?" Gumam joohyun

"Hahaha, lucu saja. Apa mahasiswa baru semuanya tampan?' goda Tuan Ahn

"Ntahlah, aku tdk tau" ucp dosen Song

Joohyun merapikan mejanya. Ia menyiapkan bukunya untk masuk ke kelas.

"Jadwalku full hari ini" rengek Tuan Ahn

"Bajji, na ttu' gumam Joohyun

"Selamat berjuang" ucp dosen2 lain

"Apa nanti malam mau makan diluar?" Tny Dosen Song pda joohyun

"Tentu, aku bosan"
Dosen song mengangguk.

Step By StepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang