"Hei Hyung, apa memang separah ini?" tanya Jaehyun sambil terus berjalan melewati pekarangan sekolah.
"Yaah,begitulah." dengus Suho
Jaehyun menunduk. Ia masih tak percaya. Ia masih takut untuk bertanya apa ia dikeluarkan atau tidak.
"Kau payah sih,segitu cintanya?" Ujar Suho
Jaehyun tetap menunduk. Pikirannya jadi tak fokus. Antara percaya dan tidak dengan pikirannya sendiri. Jaehyun terus berspekulasi. Dan sesekali, bayangan Doyoung muncul di kepalanya. Mengacaukan system kerja otaknya.
"JAEHYUN..!" panggil seseorang dari belakang.
Jaehyun dan Suho langsung menoleh. Suho tersenyum puas melihat Seorang gadis berlari menghampiri mereka Kim Doyoung. Dan empat orang temannya ikut mengejar di belakangnya.
"Do-doyoung?" tanya Jaehyun tak percaya.
"Ka..kau akan pergi?" tanya Doyoung ngos-ngosan.
"Kenapa lari-lari, kau kan masih lemah?" tanya Jaehyun cemas.
"APA KAU AKAN PERGI?" teriak Doyoung kesal.
Wajah Jaehyun mencair. Ia dapat melihat mata Doyoung mulai berkaca-kaca. Jaehyun memegangi lengan Doyoung mencoba menenangkannya.,
"Kau itu masih sakit," kata Jaehyun. Ia tersenyum melihat Doyoung mengejarnya.
"Aku tak peduli! ja-jangan pergi." teriak Doyoung
Jaehyun kaget mendengarnya. Sementara Suho, Johny, dan Taeyong tersenyum senang.
"kau sedih karena tidak ada lagi yang akan mengganggumu?" tanya Jaehyun.
"Jangan bercanda Jaehyun! Aku benar-benar tak ingin kau pergi." jawab Doyoung sebal.
Jaehyun tersenyum getir, "Alasannya?"
Doyoung menunduk sesaat, bingung harus berkata apa.
"A-aku… aku cuma tak ingin kau pergi.""…" Jaehyun tak merespon.
"A.. aku tak keberatan kau.. menggangguku," tambah Doyoung, "aku akan melihatmu, cuma melihatmu, aku tak mau patah hati lagi…"
Kali ini Jaehyun tersenyum lega. Perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan. Ia menunduk sedikit dan mencium bibir Doyoung. Dan Doyoung tak menolaknya.
Semua yang disana terlihat malu sendiri. Semuanya melongo melihat drama barusan. Bingung harus berkata apa.
"Aku senang Doyoung,aku tak pernah sesenang ini." Kata Jaehyun
Doyoung tersenyum. Hatinya terasa lega.
"Jadi jangan pergi,aku akan bicara pada kepala sekolah agar kau tidak jadi dikeluarkan."pinta Doyoung
"Dikeluarkan?" sahut Suho. Jaehyun dan Doyoung langsung menoleh pada Suho. Begitu juga dengan Ten dan Taeil. "memangnya aku bilang dikeluarkan ya?"
Ten dan Taeil langsung menoleh pada kedua biang kerok itu. Mereka masih ingat betul apa yang dikatakan dua orang ini saat di ruang kesehatan tadi. "Sepertinya tugas kita berhasil." kata Taeyong. Johny tersenyum senang.
"Apa maksud kakak?" tanya Jaehyun bingung.
"Hei Jaehyun, kau harus berterima kasih padaku dan dua sahabatmu lho,berkat usulku drama ini berjalan lancar, dan kau jadi tahu perasaan Doyoung kan?" Ujar Suho
"Jadi, aku tidak dikeluarkan?" tanya Jaehyun memastikan.
"Tadi kan aku sudah bilang, memangnya kapan aku bilang padamu kalau kau dikeluarkan?" ulang Suho.